Linkin Park, He is Back to Jakarta !

Grup musik asal California, Linkin Park, menggelar konser keduanya pada 21 September 2011 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta. Didukung kualitas tata suara yang maksimal, penampilan Chester Bennington cs pun sukses membuat arena konser hingar bingar. Ribuan penonton terlihat sudah memadati Gelora Bung Karno sejak sore hari untuk menyaksikan band yang dibentuk pada 1996 itu. Lagu ‘Papercut’ menjadi pembuka Video Konser Linkin Park di Jakarta 2011 penampilan mereka sekitar pukul 20.30 WIB.

Grup band yang digawangi oleh Chester Bennington (vokal), Rob Bourdon (drum), Brad Delson (gitar), Dave Dave "Phoenix" Farrell (bass), Joseph Hahn (turntable, sampling), dan Mike Shinoda (backing vocal,keyboard, gitar) digelar, lampu juga sempat padam. Puluhan ribu penonton pun berteriak menyebut nama ‘Linkin Park’ sambil bertepuk tangan.

Usai membawakan lagu pertamanya, sang vokalis Chester Benington tak lupa menyapa ribuan penonton. Ia pun mengucapkan terima kasih para yang setia menunggu sejak sore hari. Cabikan gitar Brad Delson dan vokal prima Chester di lagu ‘Crawling’ dan ‘One Step Closer’ seoalah Video Konser Linkin Park di Jakarta 2011 menjadi suntikan semangat penonton yang tak henti-hentinya berteriak. Tak ketinggalan aksi Joseph Hahn atau akrab disapa Mr Hahn dibalik turn table semakin menguatkan ciri khas dari musik Linkin Park.

 


Tak hanya didukung sound yang maksimal, 3 LCD berukuran besar plus efek visual yang keren terasa sangat memanjakan ribuan penonton. Meski hanya menggunakan tata lampu yang Video Konser Linkin Park di Jakarta 2011 sederhana, tetapi tak mengurangi kemeriahan konser.

Tak lupa lagu ‘Wisdom, Justice And Love’ yang merupakan penggalan dari pidato Martin Luther King Jr juga dibawakan di tengah penampilan mereka. Seperti ingin menyajikan sesuatu Video Konser Linkin Park di Jakarta 2011 yang spesial dari penampilan keduanya, sang drumer Rob Bourdon mempertunjukan keahliannya dalam menggebuk drum. 

 

 

Keriuhan makin menggelora, saat sang vokalis meneriakkan kata ‘Jakarta’ setelah lagu keempat dinyanyikan. Konser bertemakan 'A Thousand Suns World Tour' ini bertujuan mempromosikan album terbaru Linkin Park yang baru dirilis 2010 lalu. Konser ditutup dengan one stop closer penontonpun terpuaskan dengan Great Concert itu.

Dikutip dari website resmi promotor mereka, Big Daddy Production, tiket konser kali ini dijual dengan harga terendah Rp550 ribu dan termahal Rp2,5 juta, dan dimulai pada 18 Juni 2011 di Tennis Indoor Senayan.

Bagi anda yang belum/ tidak bisa menyaksikan aksi band tersebut di Jakarta entah karena "tongpes" atau "berat di ongkos" , silahkan anda menyaksikan video di bawah ini (tidak urut).


 Linkin Park Live Concert 2011 Jakarta Indonesia, Iridescent

 

 

Linkin Park Live Concert 2011 Jakarta Indonesia, New Divide

 

 

Linkin Park Live Concert 2011 Jakarta Indonesia, What Ive Done

 

 

Linkin Park Live Concert 2011 Jakarta Indonesia, Empty Spaces; When They Come for Me

 

Linkin Park Live Concert 2011 Jakarta Indonesia, Jordana Del Muerto - Waiting For The End

 

 

Linkin Park Live Concert 2011 Jakarta Indonesia, Fall Out & The Catalyst

 

 

Linkin Park Live Concert 2011 Jakarta Indonesia, Bleed It Out

 

 

Linkin Park Live Concert 2011 Jakarta Indonesia, Shadow Of The Day

 

 

Linkin Park Live Concert 2011 Jakarta Indonesia, Faint

 

 

Linkin Park Live Concert 2011 Jakarta Indonesia, One Step Closer

 

Linkin Park Live Concert 2011 Jakarta Indonesia, No More Sorrow

 

Linkin Park Live Concert 2011 Jakarta Indonesia,Numb

  

 

Linkin Park Live Concert 2011 Jakarta Indonesia, Intro The Requiem / Papercut

 

 

Linkin Park Live Concert 2011 Jakarta Indonesia, Crawling

 

 

Linkin Park Live Concert 2011 Jakarta Indonesia,Breaking The Habit



Linkin Park Live Concert 2011 Jakarta Indonesia, In The End


Linkin Park pertama kali manggung di Jakarta pada 13 Juni 2004 di Pantai Karnaval, Ancol. Dalam konser itu mereka menghipnotis lebih dari 30 ribu fans-nya dengan tembang hits "Numb" dan "Crawling" dari album "Hybrid Theory" and "Meteora.

 

Linkin Park Live In Jakarta 2004

 

Sebagai pembanding dasyatnya konser tersebut berikut live Konser Linkin Park di Madrid Spanyol, tentunya dalam bertajuk  "A Thousand Suns World Tour 2011" full tanpa putus berdurasi 1:15:28.

 

Linkin Park Live In Madrid 2010 - Full Concert




Bagi anda fans berat linkin Park anda dapat memiliki rekaman konser tersebut dengan mendownloadnya melalui link di keepvid : http://keepvid.com/.


Bagi anda yang ingin menyaksikan konser linkin park full ditempat lain silahkan klik link berikut : http://www.youtube.com/watch?v=lDE5QIg9sYY


Sumber : dari berbagai sumber

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Alasan Mengapa "Wanita Cantik" Nikahi "Pria yang Kurang Menarik" ?

Inilah Kisah Lengkap Legenda Bharatayudha / Mahabharata.

Mengenal Rsi Byasa (IAS Vyāsa) Filsuf Kuno Terbesar di India, Penulis Kisah Mahabarata.

Mengenal Ludruk, Kesenian Khas Jawa Timur Yang Melegenda.

20 Karakter Game Wanita Yang Cantik Dan Seksi Karya Computer-Generated Imagery (CGI).

Orang Tua Wajib Tahu Perkembangan Anak.

Menguak Rahasia Isi Ruangan Dalam Ka'bah, Bangunan Tersuci Umat Islam

Segala Hal Tentang Punokawan Wayang.

Kurukshetra : Inilah Lokasi Tempat Terjadinya Pertempuran Besar "Mahabharata" atau "Barata Yudha", Apa Kabarnya Sekarang ?

Jika Naga Hidup di Dunia Nyata, Bagaimana Cara Mereka Semburkan Api?