Peringatan Untuk Wanita Lajang : 16 Ciri Pria Telah Beristri, Yang Mungkin Mendekati Anda !


Ada banyak pria di dunia, ada yang single, ada yang sudah beristri, ada yang sudah beristri tapi mengaku masih single. Nah lho.. Jangan sampai Anda terjebak dengan pria beristri yang mengaku single. Untuk itu, Anda harus tahu ciri-ciri mereka.

1. PAKAI CINCIN KAWIN 
Ini tanda yang paling basi. Bila melihat dia sudah bercincin kawin, abaikan perasaan Anda. Toh, pertemanan bisa dibina dengan siapa saja. Tidak ada cincinnya? Coba perhatikan lagi apakah ada lingkar bekas cincin di sana, bisa jadi dia baru saja melepas cincin kawinnya

2. CENDERUNG MATCHING 
Pada pria yang sudah berkeluarga, biasanya dia terlihat lebih teratur dan matching dalam hal berpakaian. Sebab, dia sudah memiliki orang yang mengurusnya. 

3. TAHU MANNER 
Pria beristri tahu betul bagaimana membuat cara menawarkan diri untuk menjemput, membayar makan malam, bahkan membuat perempuan merasa tersanjung, dan dihormati karena sudah terlatih. 

4. TIDAK MENGENALKAN TEMANNYA 
Anda kenal teman-temannya? Tidak satupun? Sejak mengenalnya sampai sekarang, Anda tidak pernah dikenalkan pada teman-temannya. Setiap Anda menanyakan nama teman-temannya, dia akan mengaku lupa. Pria yang sudah menikah tidak akan mengenalkan Anda pada teman-teman dekatnya, apalagi keluarganya.

5. NO WEEKEND 
Dia selalu punya alasan untuk tidak pergi bersama Anda saat akhir pekan. Cobalah meneleponnya pada akhir minggu pukul 10.00. Kalaupun dia menjawab telepon, nada suaranya tak seperti biasanya. Sudah jelas, ini adalah sinyal bahwa dia menemani istri (bahkan mungkin anak-anaknya) di akhir pekan. Dia lebih sering mengajak Anda di malam hari pada jam kerja.

6. GAYA TELEPON DATAR 
Anda mendapati dia menjawab telepon dengan kalimat sepotong-sepotong dan datar, berbeda jika dia menerima telepon dari temannya atau Anda. Biasanya, komunikasi gaya ini terjadi pada pasangan suami-istri yang sudah lama menikah, tidak butuh basa-basi lagi. 

7. MELAKUKAN TELEPON REGULAR 
Dia akan menerima dan mengirim SMS atau telepon pada jam makan siang, termasuk ketika bersama Anda. Saat bertelepon dia akan menjauh atau mengecilkan suaranya. Pembicaraan biasanya singkat, tak sampai dua menit. 

8. TANPA TELEPON RUMAH 
Dia selalu berkelit bila Anda meminta nomor telepon rumahnya. Mengabulkannya sangat berbahaya, terutama jika dia sangat mencintai anak-istrinya, dan tak pernah berpikir meninggalkan keluarga "hanya" untuk Anda. 

9. JARANG MENYEBUT NAMA 
Ia jarang menyebut nama Anda, dan lebih sering memanggil dengan sebutan Sayang atau yang lain. Panggilan ini cukup aman dan tidak akan membuatnya salah sebut saat bersama istrinya. 

10. SERING MEMUJI ANDA 
Ada saja yang membuatnya rajin melontarkan pujian. Jangan dulu menganggapnya gombal. Bisa jadi dia memang memuji, termasuk untuk hal-hal yang tak ditemuinya pada istrinya. 

11. PULANG SEBELUM TENGAH MALAM 
Hampir tiap hari Anda pergi berdua dengannya, tapi jarang sekali melewatkan saat tengah malam bersama. Walaupun sedang asyik ngobrol, dia akan mengajak Anda pulang dengan berbagai alasan. 

12. MALAS MEMBAHAS STATUS 
Setiap kali Anda bertanya tentang statusnya, dia akan menghindar sambil berkilah, yang penting ia menyayangi Anda.

13. SERING MEMBAYAR MAKAN DI LUAR DENGAN UANG TUNAI
Umm.. ini bisa jadi sinyal bahwa dia tidak ingin membayar dengan kartu kredit atau kartu ATM akan meninggalkan jejak transaksi makan malam dua porsi. Siapa tahu istrinya teliti dan memeriksa keuangan suaminya.

14. MERAHASIAKAN NOMOR TELEPON YANG DIMILIKI
Dia punya ponsel lebih dari satu, tetapi hanya satu nomor yang dia berikan untuk Anda. Perhatikan apakah dia sering meninggalkan Anda saat sedang mengangkat telepon?

15. PUNYA JAM-JAM KHUSUS YANG TIDAK DAPAT DIGANGGU
Dia tidak pernah membalas pesan tertulis pada jam-jam istirahat malam atau jam-jam sepulang kantor. Tentu saja, karena dia sedang bersama istrinya. Sibuk membalas pesan SMS atau BBM hanya akan membuat istrinya curiga.

16. MELARANG ANDA BERKUNJUNG KE RUMAHNYA
Dia tidak pernah mau mengajak Anda ke rumahnya. Ya tentu saja.. karena ada istrinya di sana.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Alasan Mengapa "Wanita Cantik" Nikahi "Pria yang Kurang Menarik" ?

Inilah Kisah Lengkap Legenda Bharatayudha / Mahabharata.

Mengenal Rsi Byasa (IAS Vyāsa) Filsuf Kuno Terbesar di India, Penulis Kisah Mahabarata.

Mengenal Ludruk, Kesenian Khas Jawa Timur Yang Melegenda.

20 Karakter Game Wanita Yang Cantik Dan Seksi Karya Computer-Generated Imagery (CGI).

Menguak Rahasia Isi Ruangan Dalam Ka'bah, Bangunan Tersuci Umat Islam

Orang Tua Wajib Tahu Perkembangan Anak.

Segala Hal Tentang Punokawan Wayang.

Kurukshetra : Inilah Lokasi Tempat Terjadinya Pertempuran Besar "Mahabharata" atau "Barata Yudha", Apa Kabarnya Sekarang ?

Jika Naga Hidup di Dunia Nyata, Bagaimana Cara Mereka Semburkan Api?