Transformers: The Last Knight, "Kisah kembalinya Sang Monster "Megatron" dan Pertarungan 2 Rival : "Bumblebee vs Barricade".


Anda pengemar film Transformers ?
Artikel ini saya persembahkan khusus bagi anda pengemar film Transformers, secara khusus saya himpun dari berbagai sumber, semoga anda menyukainya.

Transformers: The Last Knight adalah fiksi ilmiah film yang dibuat berdasarkan produk mainan Transformers yang diproduksi oleh Hasbro Studios. Film Transformers: The Last Knight merupakan seri film bioskop "Transformers" dengan sekuel terakhir dibuat tahun 2014 dengan judul "Transformers: Age of Extinction" . 

Diperkirakan seri Transformers: The Last Knight ini akan menjadi film terakhir dari film Transformers yang disutradarai oleh Michael Bay. Seperti pada seri Transformers sebelumnya, Industrial Light & Magic (ILM) masih bertanggungjawab memberikan sentuhan efek visual utama untuk Transformers: The Last Knight.

Transformers 5 akan memulai produksinya pada musim panas tahun ini di kota Detroit, Amerika Serikat. Michael Bay akan mengarahkan film tersebut berdasarkan naskah yang ditulis oleh pembuat cerita Iron Man (2008), Art Marcum dan Matt Holloway, serta Ken Nolan, yang dikenal sebagai pencipta skenario film Black Hawk Down (2001).

Selain Carmichael, bintang Nickelodeon Isabela Moner, juga dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai tokoh utama wanita bernama Izabella. Karakter itu digambarkan sebagai cewek tomboy yang pintar dan besar di panti asuhan. Ia menganggap robot Transformer kecil sebagai teman satu-satunya yang kemudian membawanya bertemu dengan Cade Yeager (Mark Wahlberg).

Transformers 5 kembali melanjutkan kisah tentang Cade bersama para Autobots yang dipimpin oleh Optimus Prime. Namun untuk seri kelima ini, keberadaan robot yang bisa berubah menjadi truck itu dikabarkan menjadi teka-teki. Di sisi lain, muncul sosok baru bernama Unicorn yang berencana untuk menghancurkan Bumi.

Film Transformers: The Last Knight kembali diproduseri oleh Steven Spielberg ini rencananya akan tayang di bioskop-bioskop AS mulai tanggal 23 Juni 2017 mendatang.


Kembalinya Sang Monster Megatron.

megatron new
Megatron, Transformers: The Last Knight

Karakter jahat dalam film Transformers: The Last Knight akhirnya terungkap. Hal tersebut diumumkan sendiri oleh sang produser sekaligus sutradara Michael Bay. pada hari Selasa (31/5), melalui akun Instagramnya. Ia menyatakan jika proses produksi seri kelima dari waralaba Transformers itu akan dimulai dalam waktu dekat dan menjadi yang terakhir untuknya.

Sutradara 13 Hours (2016) itu juga berbagi teaser teranyar yang menunjukkan wajah baru dari musuh lama Optimus Prime cs. Ya, ia adalah Megatron yang didesain ulang dan dipastikan kembali setelah kematian serta perubahannya  di Transformers: Dark of the Moon (2011) dan Transformers: Age of Extinction (2014).

"Sudah mulai. Produksi minggu ini. Megatron kembali. #transformers #Decepticons#," tulis Bay di Instagram resmi Transformers dengan menyematkan judul "Pertempuran akan datang. #transformers".



Video : "Transformer 5 filming"

Setelah melakukan syuting singkat di Kuba beberapa waktu lalu, Transformers: The Last Knight direncanakan akan memulai kembali pengambilan gambar di Detroit akhir pekan ini. Minggu lalu, Transformers juga telah merilis sebuah teaser yang menunjukkan dokumen dari Departemen Luar Negeri AS bertuliskan "Saya datang untuk kalian pada 31 Mei," lewat kode morse.


Kisah Pertarungan 2 rival : Bumblebee vs Barricade



Transformer 5 menghadirkan sesuatu yang baru di beberapa mobilnya, seperti penampilan Bumblebee yang telah dirilis menggunakan Chevrolet Camaro 2016 yang terlihat lebih sporty dan agresif serta aerodinamis dengan pemasangan fancy set of pelek HRE. Untuk film terbarunya "Transformers: The Last Knight", mobil keluaran Chevrolet itu tampil lebih keren dengan desain baru.

Chevrolet Camaro 2016 alias Bumblebee

Dilansir dari AceShowbiz.com, tampilan dari Bumblebee ini pertama kali dibocorkan oleh sang sutradara, Michael Bay lewat kicauan di akun Twitter-nya. Desain Bumblebee baru itu dapat dilihat pada bagian depannya yang tampak berbeda.

"Bee telah kembali," tulis Michael dalam caption-nya. "Sungguh mendapatkan yang terbaik dari mobil Camaro yang dipesan khusus ini. #transformers." 

Mustang Saleen S281E alias Barricade

Sementara itu dilain kesempatan aktor Josh Duhamel yang memerankan karakter William Lennox mengungkapkan sebuah mobil polisi yang digunakan di film 'Transformers The Last Knight' dalam akun Twitternya. Mobil 'Barricade' ini siap kembali menjadi 'polisi jahat' di film 'Transformers The Last Knight'.

"Aku kira kita telah menyingkirkan polisi jahat ini," tulis Josh Duhamel dalam caption yang menyertai foto Barricade baru di akun Twitternya.

Barricade pertama kali dirilis pada film Transformer pertama yang diproduksi 2007. Di film itu, Barricade juga terlibat pertarungan dengan Bumblebee atau Chevrolet Camaro.

Kini Barricade akan hadir kembali di film 'Transformers The Last Knight' yang rencananya akan rilis pada 23 Juni 2017 mendatang.

Barricade masih menggunakan mobil Ford Mustang Saleen. Sama seperti Bumblebee, Mustang Saleen pada film Transformers terbaru juga telah diperbarui. Seperti pendahulunya, Mustang baru masih mengambil peran sebagai kendaraan polisi dengan pemasangan bull bar besar di bemper depan dan stiker bertuliskan ‘to punish and enslave’ terpampang di fender belakang.

Untuk memberikan kesan garang versi baru Barricade ini, pengecatan dilakukan menggunakan kelir warna hitam yang mendominasi bodi. Ditambah pemasangan hood vented baru dan beberapa lampu sorot besar ke A-pilar.

Selain menggunakan mobil versi terbaru, Mustang ini dilengkapi lagi dengan bodi kit, kap yang besar dan sayap belakang.


Profil film Transformers: The Last Knight secara singkat :
  • Diarahkan oleh Michael Bay
  • Diproduksi oleh :  Don Murphy, Tom Desanto, Lorenzo di Bonaventura, Akiva Goldsman
  • Ditulis oleh : Art Marcum, Matt Holloway, Ken Nolan
  • Dikembangkan berdasarkan produk transformer oleh Hasbro
  • Dibintangi : Mark Wahlberg, Isabela Moner, Josh Duhamel, Jerrod Carmichael, Anthony Hopkins
  • Pembuatan film : Jonathan Sela
  • Produksi Perusahaan Hasbro Studios
  • Gambar di Bonaventura
  • Didistribusikan oleh : Paramount Pictures
  • Tanggal rilis : 23 Juni 2017 (Amerika Serikat) dalam format di RealD 3D , IMAX 3D , dan 2D.
  • Negara Pembuat : Amerika Serikat
  • Bahasa : Inggris

Pemeran.
  • Aktor manusia.

Mark Wahlberg

Isabela Moner

Josh Duhamel
  1. Mark Wahlberg sebagai Cade Yeager, seorang ayah tunggal dan berjuang penemu yang membantu Autobots selama peristiwa Age of Extinction.
  2. Isabela Moner sebagai Izabella, gadis yatim piatu yang tomboi , pintar yang tumbuh dan dibesarkan di panti asuhan. 
  3. Josh Duhamel sebagai Letnan Kolonel William Lennox, seorang tentara manusia yang bermitra dengan Autobots sebelum peristiwa Age of Extinction. 
  4. Jerrod Carmichael 
  5. Anthony Hopkins 

Optimus Prime



  • Robot transformer Autobots
Robot Autobots dan Decepticon di lapangan parkir

Rombongan mobil robot. Autobots


Kill Count


Hound

  1. Peter Cullen suara Optimus Prime , pemimpin Autobot yang sedang mencari tentang kebenaran Kreator nya dari peristiwa film sebelumnya. 
  2. Bumblebee , Autobot yang berubah menjadi custom-built 2016 Chevrolet Camaro .
  3. Hound
  4. Kill Count

  • Robot transformer Decepticon


Rombongan mobil robot. Decepticon

Wreck-Gar

VW Buss


  1. Megatron , dihidupkan kembali pemimpin Decepticon yang didownload kesadarannya menjadi drone buatan manusia yang dikenal sebagai Galvatron di Age of Extinction. 
  2.  Barikade , selamat Decepticon dari Dark of the Moon yang berubah menjadi Saleen S281E mobil polisi . 
  3. Wreck-Gar
  4. VW Buss
Anda penasaran dengan aksi robot Transformers tersebut?
Tunggu aksi mereka 1 tahun lagi !!!



Penyusun : Yohanes Gitoyo, S Pd.
Sumber :
  • https://en.wikipedia.org/wiki/Transformers:_The_Last_Knight
  • http://news.tfw2005.com/2016/06/13/new-images-transformers-5-principal-photography-arizona-316985
  • http://www.21cineplex.com/slowmotion/dua-aktor-ini-sedang-diincar-transformers-5,6748.htm
  • http://oto.detik.com/read/2016/06/13/130115/3231854/1207/mobil-polisi-ini-bakal-ramaikan-film-transformers-the-last-knight

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Alasan Mengapa "Wanita Cantik" Nikahi "Pria yang Kurang Menarik" ?

Inilah Kisah Lengkap Legenda Bharatayudha / Mahabharata.

Mengenal Rsi Byasa (IAS Vyāsa) Filsuf Kuno Terbesar di India, Penulis Kisah Mahabarata.

Mengenal Ludruk, Kesenian Khas Jawa Timur Yang Melegenda.

20 Karakter Game Wanita Yang Cantik Dan Seksi Karya Computer-Generated Imagery (CGI).

Kurukshetra : Inilah Lokasi Tempat Terjadinya Pertempuran Besar "Mahabharata" atau "Barata Yudha", Apa Kabarnya Sekarang ?

Orang Tua Wajib Tahu Perkembangan Anak.

Menguak Rahasia Isi Ruangan Dalam Ka'bah, Bangunan Tersuci Umat Islam

Segala Hal Tentang Punokawan Wayang.

Jika Naga Hidup di Dunia Nyata, Bagaimana Cara Mereka Semburkan Api?