Penerapan Teknologi dalam Program My PC Defender 2013



My PC DEFENDER 2013, sebuah "integrated suite for defend and destroy other malware", suatu alat yang ampuh untuk memerangi terpadu terhadap berbagai jenis serangan malware, lengkap dengan pengaturan alat dan optimasi kinerja komputer Anda. Jadi tidak salah jika kita menyebutnya sebagai "Main Battle Suite for PC Shield and Protection".

 

Anda pernah mendengar dan mengetahui suatu objek sering disebut sebagai "The Battle Tank Utama", kurang lebih dapat diartikan sebagai tank tempur serbaguna, ia mampu bertempur di berbagai medan dan dapat digunakan untuk berbagai macam kegunaan selain misi tempur.

My PC Defender 2013 dirancang sebagai sarana utama pertahanan dan tentu saja komputer Anda untuk berfungsi secara optimal untuk melindungi dan melindungi komputer Anda.

My PC Defender 2013 terdiri dari berbagai alat penolak semua jenis malware di komputer terbaik dan terbaru hari ini yang akan melumpuhkan semua jenis malware yang dapat menyerang komputer Anda. Sebuah koleksi alat terbaik yang kita sebut "Aliansi Fighter Digital", yang berarti bahwa pejuang Aliansi Digital.

My PC Defender 2013 dapat bekerja di dua bidang, yaitu di sistem operasi Microsoft Windows (lapangan utama) dan bidang Linux (boot dari CD), sehingga pertempuran malware terkuat kita menonaktifkan Anda Microsoft Windows-Linux di medan perang.

Seperti divisi tempur militer, My PC Defender 2013 bisa kita golongkan sebagai berikut:


  • Pasukan infanteri, yang terdiri dari satu set malware dan perangkat lunak virus removal adalah portabel yang kuat untuk menghancurkan sistem penting terserang virus, sesuai dengan kemampuan masing-masing.

  • Lightweight Main Combat Unit, anti virus-yang adalah yang terbaik yang dapat diinstal pada komputer Anda, dengan pengaturan yang tepat berfungsi sebagai penempur dan sistem perlindungan secara real time (sepanjang waktu).

  • Heavyweight Main Combat Unit, yang merupakan program yang mampu bekerja secara independen di sistem operasi Linux bootabel (Live CD) sehingga virus atau malware yang paling kuat sekalipun dapat dibasmi  dengan mudah.

 
  • Memerangi Dukungan Unit (Logistik dan Medis), yang terdiri dari program pembaruan keamanan (Service Pack), dihapus recovery file, file penyelamatan program kerja Open Office.


Dengan konfigurasi di atas ditambah dengan pengetahuan dan pengalaman kami berharap alat ini dapat membantu Anda dalam melindungi komputer Anda dari berbagai gangguan dan berbagai jenis ancaman malware.


Alasan lain dari penggunaan istilah mengapa disebut  "Main Battle Suite"  :
  • My PC Defender 2013, adalah kumpulan dari peralatan tempur terbaik terhadap virus, trojan, spyware, rootkit atau jenis malware, satu set peralatan tempur kita sebut sebagai "Digital Fighter Aliance", yang bekerja melalui proses instalasi atau sebuah komputer portabel.

  • My PC Defender 2013, adalah satu set konfigurasi internal pengawas peralatan komputer baik hardware dan software, Anda akan mendapatkan informasi lengkap tentang komputer Anda dan hardware software.

  • My PC Defender 2013, adalah satu set peralatan kontrol dan sistem kontrol komputer biasanya banyak langkah melalui Control Panel untuk memanggilnya, di sini Anda hanya menekan satu tombol kontrol saja.

  • My PC Defender 2013, adalah satu set alat penyelamatan file data Anda (Untuk pengguna My PC Defender 2013 Advanced Profesional).


Dengan kata lain My PC Defender 2013 saya ini adalah mesin perang dibangun untuk melindungi komputer. Lalu Anda apa yang mendasari klaim kami sebagai pembasmi virus/ malware trbaik di dunia ?


  • My PC Defender 2013, menerapkan teknologi stealth (STEALTH). 
Anda tidak akan dapat menemukan di mana semua aplikasi yang dikumpulkan dalam "Digital Fighter Aliance" adalah, cara kerjanya, karena tidak tampak mata, tetapi dapat bekerja secara optimal sesuai dengan fungsinya.



Jika Anda membuka DVD ini di Ms Windows Explorer Anda tidak akan menemukan file apapun, karena kita menerapkan teknologi "Super Hidden".

  • My PC Defender 2013, menerapkan teknologi SFX (Self-extracting arsip). Semua perangkat lunak dalam program My PC Defender 2013 untuk menerapkan teknologi SFX (Self-extracting arsip) untuk menjalankan kode terenkripsi sehingga tidak akan diblokir oleh malware sehebat apapun.


  • My PC Defender 2013, menerapkan teknologi TFOW (Optimation File Temporary Work ).

Semua perangkat lunak dalam program My PC Defender 2013 bekerja tersembunyi dalam file sementara, dan hanya sebagai aktif ketika Anda siap untuk beroperasi.



  • My PC Defender 2013,  menerapkan teknologi Fire and Forget. (hancurkan dan lupakan).
My PC Defender 2013, adalah kumpulan dari peralatan tempur terbaik terhadap virus, trojan, spyware, rootkit atau jenis malware, satu set peralatan tempur kita sebut sebagai "Digital Fighter Aliance", Anda cukup menekan tombol, menjalankan dan lupa, "Digital Fighter Aliance" akan bekerja terbaik bagi Anda.

  • My PC Defender 2013, menerapkan teknologi operasi multiboot.

Selain anda boot sistem operasi diinstal pada komputer, melalui My PC Defender 2013 juga dapat boot dari DVD (Live DVD) untuk memberantas malware yang tidak dapat dibasmi pada Sistem Operasi Ms Windows yang terinstall pada komputer Anda.

Untuk pengguna My PC Defender 2013Advanced Profesional ISO adalah 1 file MS Windows XP Live CD yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan file / memulihkan sistem Anda yang telah rusak oleh virus / malware.

  • My PC Defender 2013, menerapkan teknologi running with windows bypass controller..



Anda dapat menjalankan semua pengaturan konfigurasi Sistem Operasi Ms Windows langsung dari DVD, tanpa melalui Control Panel.

  • My PC Defender 2013, memiliki 2 interface dalam Bahasa Indonesia dan Inggris.
.

.

 Antar muka Bahasa Inggris  

Antar muka Bahasa Indonesia


My PC Defender 2013 adalah saya rakit kami untuk kemajuan dunia teknologi informasi di Indonesia, maka antarmuka berbahasa Indonesia adalah hukumnya wajib.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Alasan Mengapa "Wanita Cantik" Nikahi "Pria yang Kurang Menarik" ?

Inilah Kisah Lengkap Legenda Bharatayudha / Mahabharata.

Mengenal Rsi Byasa (IAS Vyāsa) Filsuf Kuno Terbesar di India, Penulis Kisah Mahabarata.

Mengenal Ludruk, Kesenian Khas Jawa Timur Yang Melegenda.

20 Karakter Game Wanita Yang Cantik Dan Seksi Karya Computer-Generated Imagery (CGI).

Orang Tua Wajib Tahu Perkembangan Anak.

Menguak Rahasia Isi Ruangan Dalam Ka'bah, Bangunan Tersuci Umat Islam

Segala Hal Tentang Punokawan Wayang.

Kurukshetra : Inilah Lokasi Tempat Terjadinya Pertempuran Besar "Mahabharata" atau "Barata Yudha", Apa Kabarnya Sekarang ?

Makin Banyak Bayi Berkepala Peyang !!??