Benda Diduga UFO Muncul di Langit Inggris Saat Pembukaan Olimpiade.


Di tengah hingar-bingar pesta pembukaan Olimpiade 2012 di London, Inggris, tampak sebuah benda di langit yang mencurigakan. Benda yang terbang di dekat stadion Olympic Park di Stratford ini diduga UFO.


Benda mencurigakan ini tertangkap kamera yang tengah menyiarkan pesta pembukaan Olimpiade 2012 pada Jumat (27/7) malam waktu setempat. Di antara letusan kembang api yang berwarna-warni, benda yang bergerak cenderung perlahan ini terlihat sekitar pukul 00.30 waktu setempat. Demikian seperti dilansir oleh Daily Mail, Selasa (31/7/2012).


Adalah Examiner.com yang pertama kali melaporkan keberadaan benda mencurigakan ini. Berbagai spekulasi pun muncul. Ada yang menyebut benda mencurigakan ini merupakan balon udara yang digunakan sebuah stasiun televisi untuk merekam gambar pesta pembukaan Olimpiade dari udara. Sedangkan saluran olahraga NBC menyebut benda tersebut merupakan balon udara milik Goodyear yang sengaja mengudara untuk memeriahkan pesta pembukaan Olimpiade.
 

Namun sejumlah pihak meragukannya. Sebabnya, jika diperhatikan dengan seksama, benda tersebut sama sekali tidak mirip dengan balon udara. Sejumlah pengguna internet yang mengomentari keberadaan benda mencurigakan ini di situs YouTube, justru menyebutnya sebagai helikopter atau sebenarnya bukan apa-apa melainkan hanya efek kamera belaka.

Pendapat berbeda diungkapkan oleh Nick Pope yang dikenal sebagai salah satu pakar UFO ternama di Inggris. Dalam prediksinya beberapa minggu lalu, pagelaran akbar Olimpiade di London dinilai akan menjadi saat yang tepat bagi makhluk di luar bumi untuk menampakkan diri kepada manusia.

Pope yang telah bekerja selama 20 tahun terakhir di Kementerian Pertahanan Inggris ini, diketahui telah sejak lama melakukan investigasi dan penelitian khusus soal keberadaan UFO, terutama pada tahun 1991-1994 silam. Akibat penelitiannya tersebut, Pope yang awalnya sangat skeptis terhadap keberadaan UFO berubah menjadi yakin. Menurutnya, sejumlah laporan penambakan UFO justru menjadi isu yang penting dalam meningkatkan keamanan nasional dan keselamatan udara.

"Telah menjadi kepercayaan luas dalam lingkungan Kementerian Pertahanan bahwa 'alien' mampu mendeteksi keberadaan manusia sejak beberapa dekade, melalui siaran televisi dan radio. Hal yang tampak seperti sains fiktif ini sebenarnya mulai disadari oleh pemerintah sebagai hal yang nyata. Jika memang alien telah mempelajari psikologi manusia, mereka mungkin memilih untuk menampakkan diri di wilayah udara kita pada saat-saat yang signifikan," jelas Pope.

"Upacara penutupan Olimpiade mungkin juga menjadi saat-saat yang penting bagi mereka," imbuhnya.

Sumber : http://news.detik.com/, Selasa, 31 Juli, 2012 14:37 WIB

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Alasan Mengapa "Wanita Cantik" Nikahi "Pria yang Kurang Menarik" ?

Inilah Kisah Lengkap Legenda Bharatayudha / Mahabharata.

Mengenal Rsi Byasa (IAS Vyāsa) Filsuf Kuno Terbesar di India, Penulis Kisah Mahabarata.

Mengenal Ludruk, Kesenian Khas Jawa Timur Yang Melegenda.

Kurukshetra : Inilah Lokasi Tempat Terjadinya Pertempuran Besar "Mahabharata" atau "Barata Yudha", Apa Kabarnya Sekarang ?

Orang Tua Wajib Tahu Perkembangan Anak.

20 Karakter Game Wanita Yang Cantik Dan Seksi Karya Computer-Generated Imagery (CGI).

Segala Hal Tentang Punokawan Wayang.

Menguak Rahasia Isi Ruangan Dalam Ka'bah, Bangunan Tersuci Umat Islam

Makin Banyak Bayi Berkepala Peyang !!??