Sekilas Tentang Pustaka Digital Indonesia

Sebelumnya kami admin Pustaka Digital Indonesia mengucapkan terima kasih kepada pengunjung yang berkenan mengunjungi blog kami.

Sekedar tahu blog kami ini resmi "mengudara" pada Hari Sabtu, tanggal 22 Desember 2007, jadi hingga hari ini blog "Pustaka Digital Indonesia" kami ini telah berusia kurang lebih 4 tahun.


Dan jika anda melihat screenshoot di atas anda pasti anda akan menilai betapa "amatirnya"  kami dalam menyusun blog ini. Kami akui blog ini saya susun dari nol tanpa pengetahuan sama sekali,  kami belajar sedikit demi sedikit, lalu vacum selama 3 tahun. Blog ini mulai aktif dan kami isi secara rutin baru mulai Hari Senin, Tanggal 27 Desember 2010. Kami menilai blog kami ini masih jauh dari sempurna, maka pada kesempatan ini ijinkan kami untuk mohon masukan dari anda untuk kebaikan blog kami ini. 

Blog ini lahir dari keinginan kami untuk berbagi ilmu pengetahuan yang "kebetulan kami tahu", untuk anda semua. Tentunya anda tahu tidak semua artikel yang ada di blog ini karya kami, ya ! artikel yang kami pungut dari berbagai sumber, yang menurut kami relevan dan bisa saya bagikan untuk anda.

Blog ini kami gunakan sebagai media penyampai misi kami dari e-library mediasoft untuk berbagi ilmu dan wawasan kami dalam bidang perkembangan ilmu dan teknologi. Perlu anda ketahui e-library mediasoft kami godog kelahirannya sejak 20 Februari 2007, waktu itu kami berencana nama lembaga kami adalah edumedia center dengan tag " media belajar yang menyenangkan"(lihat gambar di bawah).


Namun ternyata ada masukan dari rekan nama tersebut "sudah digunakan" oleh lembaga lain, maka kami putuskan untuk menggunakan identitas lain, lihat gambar di bawah.


Dan jika anda melihat gambar di atas, pasti akan menilai betapa "lucu"nya gambar tersebut. maka pada tanggal 10 Mei 2007 kami meluncurkan logo kami yang baru, yang menurut saya lebih cool. 


Selanjutnya identitas tersebut kami register ke yahoo, dengan identitas e_library_mediasoft@yahoo.co.id pada 25 Mei 2007.


Kami menggunakan gmail sejak 7 Agustus 2007, baru pada tanggal 22 Desember 2007 kami mewujudkan blog kami ini. Di bawah adalah screensooh produk kami "PC Defender" pada versi awal.Build 7 Juli 2007.


Lebih lanjut tentang kami dapat anda lihat pada link : http://pustakadigitalindonesia.blogspot.com/p/tentang-e-library-mediasoft.html.

Hingga saat ini saat tulisan ini kami susun blog ini telah dikunjungi 1.741 pengunjung, satunya mungkin anda. Berikut adalah statistik pengunjung blog kami pada Hari Minggu, 27 Maret 2011, pukul 20:58 WIB, sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan anda.




Jika anda mengamati gambar kedua dari kedua gambar di atas, maka dapat kita ketahui bahwa 1.171 atau 68 % pengunjung menggunakan browser Firefox, 280 atau 16 % pengunjung menggunakan browser Google Chrome, 121 atau 7 % pengunjung menggunakan browser Opera, dan selanjutnya dapat anda baca pada gambar di atas.



Yang membanggakan, blog kami ini juga dibaca oleh 65 pengunjung dari Amerika Serikat, 48 pengunjung dari Malaysia, 9 pengunjung dari Jerman, 9 pengunjung dari Spanyol, 8 pengunjung dari Inggris, 7 pengunjung dari Canada, 5 pengunjung dari Polandia, 5 pengunjung dari Singapura, dan 4 pengunjung dari Cheska. Kami tidak menyangka total ada 160 pengunjung dari "luar negeri".

Kami berharap anda tetap mengunjungi blog kami ini, dan masukan, kritik dan saran anda selalu kami nantikan, salam saya untuk anda semua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Alasan Mengapa "Wanita Cantik" Nikahi "Pria yang Kurang Menarik" ?

Inilah Kisah Lengkap Legenda Bharatayudha / Mahabharata.

Mengenal Rsi Byasa (IAS Vyāsa) Filsuf Kuno Terbesar di India, Penulis Kisah Mahabarata.

Mengenal Ludruk, Kesenian Khas Jawa Timur Yang Melegenda.

20 Karakter Game Wanita Yang Cantik Dan Seksi Karya Computer-Generated Imagery (CGI).

Kurukshetra : Inilah Lokasi Tempat Terjadinya Pertempuran Besar "Mahabharata" atau "Barata Yudha", Apa Kabarnya Sekarang ?

Orang Tua Wajib Tahu Perkembangan Anak.

Menguak Rahasia Isi Ruangan Dalam Ka'bah, Bangunan Tersuci Umat Islam

Segala Hal Tentang Punokawan Wayang.

Jika Naga Hidup di Dunia Nyata, Bagaimana Cara Mereka Semburkan Api?