TRANSFORMERS 3 : Transformers 3 Dark of the Moon, Awak Apollo 11 Bertemu UFO DI Bulan ?

ARTIKEL UMUM
Penulis : Yohanes Gitoyo,S Pd. 



http://www.youtube.com/watch?v=3H8bnKdf654

Jika anda melihat tayangan di atas, anda akan beranggapan bahwa awak Apollo 11 bertemu dengan alien di bulan, bertemu dengan para robot Transformers  di Bulan. Apakah peristiwa tersebut benar atau tidak, berikut saya kutipkan terjemahan artikel yang menjadi dasar pembuatan film TRANSFORMERS 3 : Transformers 3 Dark of the Moon tersebut. 

Perlu diingat ! tulisan ini adalah tulisan entertaiment belaka. Sumber : http://www.debunker.com/texts/apollo11.html, judul asli : The Apollo-11 UFO Incidents, penulis : James Oberg, diakses Sabtu, 5 Maret 2009, 15:20 wib, merupakan terjemahan bebas Google Translate tanpa editing, jika anda ingin mengetahui tulisan sebenarnya dalam Bahasa Inggris, klik link di atas. Gambar-gambar diperoleh dari sumber lain.


Apollo-11 UFO Insiden
oleh James Oberg
Kutipan dari UFO dan Antariksa Misteri
(Tekan Mengenakan, Virginia Beach, VA, 1982, Bab 3).
Web versi diterbitkan dengan izin dari penulis.


Dr jaman yg penting Penerbangan Apollo XI ke bulan terjadi lebih dari satu dekade yang lalu - cukup lama untuk itu telah menjadi diabadikan dalam buku-buku sejarah kita dan mitologi kita. Ini ditandai pendaratan pertama manusia di dunia lain di ruang angkasa. Ini melambangkan kemampuan teknologi Amerika abad 20 dan manajemen.

Bagi dunia peneliti UFO, penggemar dan lawan, penerbangan Apollo XI juga penting. Ini menjadi pusat tubuh besar laporan pertemuan asing pada perjalanan ruang epik. Selama bertahun-tahun, secara harfiah puluhan cerita telah ditulis tentang penampakan UFO diakui dan foto-foto yang dibuat selama misi tertentu pada bulan Juli 1969.

Paling bergengsi dari cerita-cerita adalah catatan di Edge of Reality di mana Dr J. Allen Hynek, yang 'dekan UFOlogi,' melewati pada laporan bahwa "Ini adalah misi yang dilaporkan mengejar sebuah UFO pesawat ruang angkasa itu." Seorang rekan berkata kepada Hynek bahwa "selama Apollo 11, Neil Armstrong, Edwin Aldrin, dan Michael Collins mengatakan mereka melihat UFO." Hynek setuju, dan diuraikan: ". Beberapa frame film NASA yang saya memeriksa paling menarik - terutama yang diambil pada penerbangan Apollo 11, salah satu dari sedikit yang NASA telah tidak datang dengan semacam penjelasan"

Dalam Ilmu Digest, yang populer ilmiah jurnal bulanan dihormati, astronom-penulis James Mullaney (seorang kontributor editor majalah Astronomi mantan) menulis pada bulan Juli 1977 yang "awak Apollo 11, selama pendaratan di bulan pertama, melaporkan bahwa kapsul mereka mondar-mandir oleh apa yang tampak seperti massa energi cerdas .... NASA baru-baru ini merilis sejumlah Gemini sangat mencolok, Apollo, dan foto Skylab dari unidentifieds benar. "

Pers UFO telah dilaporkan secara luas cerita tersebut, baik dalam buku, film, dan majalah.

UFO Past, Present and Future (ditulis oleh Robert Emenegger, diteliti oleh Alan Frank Sandler) melaporkan pada "barangkali yang paling spektakuler dari semua penampakan" yang terjadi pada Apollo 11. Di jalan keluar ke bulan, para astronot melihat sebuah obyek yang tampaknya berubah bentuk ketika mereka beralih perbesaran teleskop mereka "Benar-benar aneh," Collins seperti dikutip.

Nasib majalah, di editor Curtis Fuller s kolom "Saya Lihat Oleh Papers" (November 1970), meneliti cerita dan menyimpulkan: "Sepertinya ada baik bukti cukup bahwa Buzz Aldrin, Neil Armstrong '. dan Michael Collins melihat sesuatu yang hasn t dibuat umumnya dikenal - sesuatu berbagai dilaporkan, mulai dari lampu misterius untuk formasi ruang angkasa "!

Keaslian dari 11 penampakan Apollo telah dijamin oleh kesaksian dikaitkan dengan berita CBS TV penyiar Walter Cronkite. Dalam sebuah wawancara dengan National Enquirer, yang dilakukan oleh reporter Robin Leach, Cronkite memberikan akun ini: "rute En untuk pertama bulan arahan dunia, Armstrong dan kru yang dikirimkan beberapa informasi dashyat, dan aku berada di sana mendengarnya sendiri."

Cronkite melanjutkan: "Armstrong mengaku telah melihat benda silinder besar yang berputar atau jatuh antara kapal dan bulan itu resmi tercatat dalam brankas catatan NASA bahwa Armstrong menunjukkan ia pergi untuk mengambil foto tetapi objek menghilang secepat dia. d pertama melihatnya Neil Armstrong bukan orang yang diberikan kepada imajinasi fantastis dan itu bukan hanya salah satu awak yang melihat hal itu -. mereka semua lakukan, dan Anda harus menghormati orang-orang ".


Itu sudah cukup baik untuk Ripley's Believe It or Not, juga. Pada akhir 1978 mereka menerbitkan serangkaian sindikasi panel kartun yang berhubungan dengan UFO; satu panel berisi sketsa astronot dan judul, "Astronaut Neil Armstrong melihat UFO saat misi antariksa Tapi NASA - menurut penyiar Walter Cronkite -.... - adalah menjaga bukti rahasia ".

Tetapi rahasia bocor sedikit, menurut McGraw-Hill Publishing Company. Pada tahun 1979 mereka menerbitkan sebuah buku oleh David C. Knight, berjudul UFO: Sejarah Pictorial. Sebuah foto ruang satu halaman penuh pada halaman 171 beruang ini judul: "Mungkin yang paling spektakuler dari semua penampakan UFO dari angkasa terjadi pada tanggal 19 Juli 1969 tentang penerbangan Apollo-XI .... kru melihat benda aneh antara kapal mereka dan bulan .... objek masih tetap tak dikenal. " (Puritan mungkin telah mencatat bahwa objek ditampilkan pada halaman itu antara kapal dan bumi, tetapi yang ingin menjadi pilih-pilih ketika berhadapan dengan cerita-cerita fantastis seperti itu?).

Gambaran tentang apa rahasia ini mungkin memerlukan dapat diperoleh dari ringkasan dari 11 cerita beredar Apollo diterbitkan oleh Mike Harris dalam sebuah newsletter UFO Selandia Baru pada tahun 1974:

Dari peluncuran Apollo 11 pada tanggal 16 Juli 1969 hingga pesawat ruang angkasa melewati titik tengah antara bumi dan bulan pada hari berikutnya, tiga UTS astrona diamati dengan kecepatan UFO sesuai dengan mereka. Dua hari kemudian, pada l9 Juli sekitar 1800 jam, UFO membuat penampilan lain dan dicatat pada film. Rincian luas film ini adalah: sehari sebelum pendaratan lunar Aldrin dipindahkan ke LM "Eagle" dan mulai memeriksa instrumen akhir. Sementara memeriksa kamera close-up, UFO datang ke dalam gambar. Sementara di bawah pengamatan, objek dianggap tidak memancarkan apa yang tampak seperti beberapa jenis cairan. Kedua benda berada dalam formasi dekat dan akan datang bersama-sama dan bagian dan setelah beberapa waktu terpisah dan pergi cara mereka sendiri. Objek tampak cerdas dikendalikan, para astronot kata. Penampakan ketiga selama ini penerbangan epik terjadi pada tanggal 21, jam 00.26. Sekitar satu jam setengah sebelumnya, Neil Armstrong dan Aldrin telah menjejakkan kaki di bulan. Sementara mereka sibuk mengumpulkan batu, Collins di Modul Komando 'Columbia' sedang sibuk berbicara dengan Houston.

Columbia: Memanggil Houston. Ini adalah Columbia.
Houston: Silakan, Columbia.
Columbia: Saya tidak bisa menemukan LM Tapi aku melihat beberapa benda-benda aneh putih kecil. Co-koordinat adalah 0,3, 7,6 di tepi barat selatan kawah. Jika mereka di sana mereka seharusnya melihat mereka juga.

Tampaknya mungkin bahwa siapapun yang tertarik dengan usaha kami jelas mengawasi hal. Laporan ini melanjutkan:
 
Benda-benda putih dilihat oleh Collins membuat penampilan keempat sebagai "Elang" terbit dari Permukaan Lunar untuk kembali bersatu dengan "Columbia," telah meninggalkan bulan pada 13.55 pada tanggal 21 Juli. bentuk mereka dalam hal ini jelas terpapar pada film. Kamera tetap pada "Eagle" sedang memotret permukaan bulan surut ketika, diagonal dari kiri bawah ke kanan atas dari frame, putih, bersinar UFO lulus langsung di bawah Modul Lunar.

Hal ini tentunya skenario yang sensasional untuk pendaratan pertama manusia di dunia lain, dan itu merupakan tambahan versi tentu tidak dijelaskan oleh buku-buku sejarah standar. rekening menguatkan berasal dari buku UFO Hervey Michael The Scene Amerika (St Martin's Press, NY, 1976). Di orbit lunar, Aldrin sedang menyesuaikan kamera ketika tiba-tiba:

... Perhatiannya tiba-tiba tertarik pada objek terang menyerupai "manusia salju" perjalanan dari barat ke timur di langit. Dia segera mengambil beberapa gambar obyek yang sebenarnya terbukti dua UFO, satu lebih besar daripada yang lain, dan hampir menyentuh. Ketika film ini dikembangkan kemudian termasuk tembakan dari permukaan bulan yang harus diikuti oleh close-up dari dua UFO bergerak dengan kecepatan tinggi secara horizontal. Mereka menghilang, hanya untuk kembali beberapa detik kemudian, turun sedikit, menunggu sebentar, dan kemudian dipisahkan dimana mereka dikelilingi oleh "apa yang tampak seperti lingkaran cahaya yang kuat." Mereka mengikuti manuver ini dengan meningkatnya vertikal dan menghilang dari pandangan. Pada waktunya hanya satu UFO kembali, dan kemudian kembali mengambil cuti untuk terakhir kalinya. Astronot Armstrong dan Aldrin yang alami bersemangat dan mungkin sedikit memprihatinkan selama beberapa saat.


Namun untuk semua drama acara ini, tak satu pun tampaknya telah diungkapkan oleh NASA urusan pejabat publik di Houston. Jelas, semacam coverup terlibat. Istirahat besar pertama dalam coverup jelas tidak terjadi sampai tahun 1974, ketika Cosmic Persaudaraan Association, sebuah kelompok UFO Jepang, menerbitkan foto tidak tersedia sampai sekarang dari Apollo 11 dengan komentar ini:

Foto-foto UFO yang diambil oleh Apollo 11 pesawat ruang angkasa melalui permukaan bulan untuk pertama kalinya di dunia dan sekarang telah diterbitkan oleh CBA (Cosmic Persaudaraan Association) untuk pertama kalinya, tidak bisa tidak dianggap sebagai bukti kuat bahwa UFO, sejauh ini dipertanyakan oleh banyak , sebenarnya pesawat luar angkasa / pesawat ruang angkasa berasal dari luar angkasa seperti yang kita telah menegaskan. Mereka adalah bukti mutlak dicari oleh para pakar UFO dunia selama 27 tahun terakhir .... Berikut ini adalah bukti yang luar biasa dari UFO, mereka datang dari luar angkasa .... Mereka benar-benar sendok gambar, dan bahkan tidak salah satu dari mereka telah dirilis oleh NASA belum.

Berita ini sensasional menyeberangi Pasifik dan dicatat oleh ahli UFO Bob Barry dari "Twentieth Century Biro UFO," yang menulis sebuah bagian survei dua pengalaman UFO astronot untuk Modern People, sebuah tabloid mingguan. Artikel UFO kemudian dikombinasikan dengan bahan serupa lainnya yang diterbitkan dalam bentuk majalah sebagai UFO Laporan (diterbitkan tahun 1975, hanya satu masalah pernah keluar). "NASA Hiding UFO Dari Anda''menjerit judul!:

"Perjalanan ke Bulan pada hari pertama mereka di luar angkasa, awak Columbia terlihat benda aneh melayang tinggi di atas bumi, dan berhasil menangkap pada film foto lab interpretasi NASA terdaftar objek sebagai tidak dapat diidentifikasikan.. Tapi ini hanya . awal Sebelum misi ini akan berakhir, awak Columbia dan kemudian Eagle akan melihat lebih banyak aksi UFO - selama bulan itu sendiri "!

Barry kemudian menggambarkan perjumpaan Aldrin dengan dua UFO zooming di jendela di orbit lunar. Untungnya, kata Barry, Aldrin digunakan untuk melihat UFO dalam ruang, sehingga dia bisa melakukan hal yang benar dengan cepat:


"Jika Aldrin belum agak dikondisikan untuk tampilan kerajinan ini tidak biasa, kejutan dari apa yang ia lihat selanjutnya mungkin menyebabkan dia kehilangan salah satu urutan yang paling menakjubkan dari film yang diambil dari UFO oleh astronot apapun. Untuk sebagai obyek terus mereka keturunan dalam formasi mirip dengan sebuah "manusia salju" diletakkan pada sisinya, Aldrin mengamati emisi cemerlang membentang dari antara dua kerajinan Spekulasi pada waktu itu adalah bahwa "jejak" ini mungkin terhubung ke sistem motivasi kendaraan '., mungkin bahkan knalpot .... Selama waktu ini, sepuluh benda berbentuk telur lainnya terlihat terbang di latar depan tampilan kamera.

Tentu, NASA tidak merilis foto-foto ini kepada masyarakat umum, berbicara berusaha keras untuk mengedit setiap kerajinan misterius tersebut dari stills akhir yang dirilis .... Dan meskipun kru hampir setiap yang telah melakukan perjalanan ke bulan telah menyaksikan dan memotret benda terbang tak dikenal, para pejabat NASA masih bersikeras bahwa fenomena tersebut tidak ada. "

Tetapi bukti spektakuler fotografi bahkan Barry tidak laporan yang paling menarik untuk keluar dari penerbangan Apollo 11. Karena hanya sesaat setelah para astronot kembali ke bumi pada pertengahan 1969, sebuah bajakan "tape" dan transkrip suara apa yang benar-benar mengatakan di bulan telah beredar sembunyi-sembunyi di kalangan UFO. Judul di cover majalah Buletin Nasional (didistribusikan di Kanada tetapi dicetak di New York City) untuk September 29,1969 berseru bahwa "palsu Transmisi Kegagalan Jangat Apollo 11 Discovery.... Moon adalah Base UFO!" 

Penulis Sam Lada memberikan versi dari "Tape Top Secret Transkrip" dari "kebocoran dekat ke puncak," sebagai berikut:

Apa itu, apa sih itu? Itu semua saya ingin tahu ....

Ini. . . (Kacau). . bayi. sangat besar, Sir, mereka sangat besar ....

Tidak, Tidak, itu hanya distorsi bidang ....

Oh, Tuhan, Anda tidak akan percaya ....

Apa ... apa ... apa sih yang terjadi? Whatsa masalah dengan kalian. . . ?

Mereka ada di sini, di bawah permukaan ....

Apa ada .. . Kerusakan. . Mission Control. Memanggil Apollo 11 ....

Roger, kami di sini, kami bertiga, tetapi kami telah menemukan beberapa pengunjung ....
Yeah, mereka sudah di sini selama beberapa waktu dilihat dari instalasi ....

Misi kontrol, ulangi pesan terakhir ....

Aku bilang, ada wahana lain di luar sana. Mereka berbaris di barisan di sisi yang jauh dari tepi kawah ....

Ulangi, ulangi ....
Mari kita orbit yang dipindai dan rumah kepala ....

Dalam 625 ke, kelima auto-relay set ... tangan saya gemetar sangat buruk ....
Film ... ya, sialan kamera mengklik jauh dari atas sini ...

Apakah Anda fellows mendapatkan sesuatu?

Apakah film tidak ditinggalkan oleh waktu. . . (Kacau). . . tiga tembakan dari piring, atau apa pun mereka. . mungkin. berkabut film.

Mission Control, ini adalah Mission Control ... kau sedang berlangsung, ulangi, kau sedang berjalan? Apa ini heboh tentang UFO? Over.

Mereka mendirikan bawah sana ... mereka berada di bulan ... mengawasi kami ....

Cermin, cermin. . . Anda mengatur mereka, bukan?

Ya, semua cermin di tempat. Tapi apa pun membangun pesawat ruang angkasa tersebut mungkin akan datang dan menarik 'mereka semua oleh akar besok ....



Dalam Bahasa Inggris (teks asli) :
What was it, what the hell was it? That's all I want to know....
 

These. . . (garbled) . . .babies were huge, sir, they were enormous....
 

No, No, that's just field distortion.... 

Oh, God, you wouldn't believe it....
 

What...what...what the hell's going on? Whatsa matter with you guys . . . ?
 

They're here, under the surface....
 

What's there.. .malfunction. . .Mission Control calling Apollo 11....
 

Roger, we're here, all three of us, but we've found some visitors....
Yeah, they've been here for quite a while judging by the installations....
 

Mission control, repeat last message....
 

I'm telling you, there are other spacecraft out there. They're lined up in ranks on the far side of the crater edge....
 

Repeat, repeat....
Let's get that orbit scanned and head home....
 

In 625 to the fifth, auto-relays set...My hands are shaking so bad....
Film...yes, the damned cameras were clicking away from up here...

 

Did you fellows get anything?
 

Had no film left by the time. . . (garbled) . . . three shots of the saucers, or whatever they were. . .may have fogged the film.
 

Mission Control, this is Mission Control...are you under way, repeat, are you under way? What's this uproar about UFOs? Over.
 

They're set up down there...they're on the moon... watching us....
 

The mirrors, the mirrors . . . you set them up, didn't you?
 

Yes, the mirrors are all in place. But whatever built those spacecraft will probably come over and pull 'em all out by the roots tomorrow....
 
Ketika account ini telah dibahas oleh penyunting Takdir Curtis Fuller tahun 1970, ia mengaku "skeptisisme ekstrim tentang dugaan transkripsi seluruh" Tapi account telah dicetak di tempat lain, (penulis fiksi ilmiah dan UFO buff Otto Binder membantu menyebarkan secara luas), dan mengingatkan pengamat radio sinyal dijemput di Eropa pada awal 1960-an dari kosmonot Rusia ditakdirkan pada gambar ruang rahasia yang berakhir dengan kematian mereka tidak diungkapkan. amatir radio menjadi sangat mahir dalam merokok 'rahasia resmi' keluar dalam beberapa dekade terakhir.

Ini juga tidak membuka mata akhir cerita (dan rambut-membesarkan?) Di sini. Lain "dalam akun" muncul dalam buletin bulanan dari kelompok UFO terkenal, APRO (Aerial Fenomena Organisasi Penelitian). Sebagaimana dilaporkan dalam edisi Februari 1976, tiga bayangan berbentuk cakram serba para astronot saat mereka mengelilingi bulan, sementara NASA sensor memotong komentar lebih lanjut langsung dari wartawan. Seorang informan APRO dikenal sebagai "Mister X" diduga hadir di "ruang kendali batin."

Para astronot, mengingat dinyatakan tak dikenal "Mister X," tiba-tiba berkata, "Itu mereka lagi," mengacu pada objek terlihat pada tiga orbit orbit pertama dan terakhir. Tampaknya menjadi bukti yang menguatkan independen menceritakan cerita sebelumnya.

="" Selain itu, dan sampai sekarang tidak tersedia baru foto Apollo 11 diumumkan dalam Science Digest bulanan dalam edisi segera setelah yang berisi's artikel Mullaney. Membahas Proyek Bluebook, artikel penulis Don Berliner ini termasuk foto yang menunjukkan bumi surut dari kapal-moon, dan hak UFO dab tepat di tengah. Sains mengatakan Digest (Agustus 1977), "Arrow mengarah ke sebuah obyek tak dikenal."

Seperti bisa diduga, NASA secara resmi menyangkal semuanya. Tidak ada UFO yang luar biasa atau fenomena yang tidak dapat dijelaskan lain telah diterima.

Ketika "Pepper Transkrip" pertama kali menjadi publik, penggemar UFO menulis surat kepada anggota kongres mereka menuntut bahwa NASA secara resmi mengakui coverup tersebut. NASA menjawab bahwa "insiden.. Tidak terjadi.. Percakapan antara 11 kru Apollo dan Misi Control dirilis hidup selama misi seluruh Apollo 11. Ada antara perwakilan 1000 dan 1500 dari media berita dan hadir TV di Houston Pusat Berita mendengarkan dan mengamati, dan tidak satu telah menyarankan bahwa NASA dipotong setiap berita atau percakapan alam ini. " (Surat dari Asisten Administrator untuk Legislatif Negeri untuk beberapa anggota kongres Januari 1970).

Pada tahun 1976, Kepala Kantor Astronaut Deke Slayton menyatakan bahwa "Saya tidak ingat salah satu astronot kita pernah pelaporan UFO."

NASA mengklaim bahwa semua foto, semua transkrip suara, semua brifing berada dalam domain publik dan tersedia kepada media berita. Data ini terlalu banyak untuk mempublikasikan secara terbuka, tetapi tersedia untuk peneliti dengan mandat yang sesuai di Houston, Flagstaff, dan Washington. Dan sebagai Sebenarnya, tidak ada peneliti (UFO atau lainnya) yang pernah mengajukan keluhan bahwa data yang disembunyikan dari dia ketika ia mencoba untuk mendapatkannya. (Meskipun Barry dan Sandler telah membuat tuduhan samar).

Dokumentasi foto, termasuk persediaan majalah film, paparan log, dan dokumen kontrol, telah diperiksa oleh peneliti Semua film dicatat. Terbukti, NASA cukup benar dengan mengatakan bahwa segala sesuatu tersedia ....

... Tapi untuk siapa? Hampir 1500 masih foto dan puluhan majalah film terpapar pada Apollo 11. Transkrip lari ke ribuan halaman. Siapa yang telah bersusah payah untuk memeriksa semua bahan ini?

Aku punya, misalnya. penulis lain telah. Juga, Dr J. Allen Hynek mengunjungi pusat ruang Houston pada bulan Juli 1976 dan ditunjukkan bahan yang bersangkutan. cerita asli NASA, mengejutkan, telah dikonfirmasi: Semua bahan yang tersedia. Dia mengatakan sebanyak dalam sebuah wawancara Playboy pada bulan Januari 1978, tapi bukunya masih membawa daftar palsu dan tidak ada indikasi itu telah dihapus dari edisi nanti. pendapat Hynek's: UFO cerita-cerita ini adalah palsu.

skeptisisme Fuller tentang "Transkrip Pepper" tampaknya telah dibenarkan. Dari bukti internal saja, terlihat lebih dan lebih seperti sebuah tipuan mentah. Hal ini dapat disimpulkan dari kosa kata itu sendiri:

"Mission Control" ... ini tidak pernah frase astronot yang digunakan, yang sebaliknya selalu disebut "Houston."

Teknis omong kosong yang terdengar seperti "distorsi lapangan," "orbit dipindai," "625 ke, kelima" "auto-relay," dll tidak pernah ditemukan di transkrip nyata.

"Ulangi, ulangi" tidak pernah digunakan pada radio, melainkan astronot dan Misi Kontrol menggunakan frase "Katakanlah Lagi."

"Tiga dari kita" ... sebenarnya, hanya dua laki-laki berada di permukaan bulan.

Selain itu, wawancara dengan beberapa pendengar radio amatir yang diketahui telah dicari di S-band (2270 MHz) bulan sinyal yang dihasilkan kesaksian bahwa mereka mendengar percakapan yang sama yang dirilis oleh NASA. Sejak mendengarkan bulan diperlukan penggunaan sepuluh kaki diameter piring radio, sedikit orang benar-benar bisa melakukannya, dan mereka dikenal t satu sama lain, telah melakukan penyadapan ruang yang sama selama bertahun-tahun

(Konsensus antara seperti ham''berpengalaman''Amerika adalah bahwa cerita-cerita lama "transmisi radio dari rahasia sekarat spacemen Rusia" entah kesalahan bodoh, hoax langsung, atau stunts publisitas menyenangkan oleh amatir radio Italia dan Jerman.)

Kesimpulan tidak dapat dihindari adalah bahwa Pepper baik dibuat di "transkrip" palsu sendiri atau digunakan penilaian sangat miskin memungkinkan dirinya untuk menjadi korban oleh orang lain palsu. Seperti sering terjadi dengan laporan UFO, sangat sulit untuk membuktikan bahwa sesuatu pasti tidak terjadi. Tapi dalam kasus ini, untungnya, kebohongan itu begitu reyot itu runtuh oleh beratnya sendiri.

Lebih membingungkan adalah laporan Collins 'tentang "benda putih aneh" yang sumber Jepang mengatakan telah terlihat dekat Modul Lunar. Ini bisa saja UFO yang sama dilaporkan dalam transkrip Pepper.

Tapi mereka tidak, karena di sini adalah apa yang benar-benar dikatakan Collins Houston pada orbit bahwa: "Saya memang melihat sebuah benda putih kecil yang curiga Mudah koordinat 0,3, 7,6, tepat di ujung barat daya kawah, tapi saya pikir mereka akan tahu kalau mereka di lokasi tersebut Sepertinya LM mereka akan bernada Facebook cukup gelar.. Ada di dinding barat daya dari kawah bertubuh kecil. " (71/16 Tape halaman 396).

Jadi Collins sedang mencoba untuk tempat LM dari sebuah overhead ratus mil, tetapi dia tidak bisa, melainkan ia melihat satu objek putih (batu?) Di tepi kawah. Dia keraguan itu LM karena jika itu, LM akan sangat miring dan para astronot akan ada melihat kemiringan - yang mereka tidak. Collins tidak melihat armada UFO, sebagai rewording sangat longgar akun ini dapat mengakibatkan seseorang untuk tersangka. Bandingkan kata-kata untuk kata-kata ulang UFO-- itu hanya ceroboh, atau sebuah distorsi yang disengaja?

Ini adalah rincian. Bagaimana dengan penampakan kunci, "manusia salju," dan film film Aldrin? Apa yang mungkin bisa menjelaskan itu?

Semua yang dibutuhkan untuk menjelaskan itu adalah untuk orang untuk melihat film. Adegan tersebut berasal dari "Majalah F" ('Foxtrot'), pada tanggal dua puluh lima kaki pertama, dan dapat (seperti dapat semua Apollo lainnya 11 film penerbangan) dibeli dari Perusahaan Nasional Audiovisual, 1411 Fern Selatan Street , Arlington, Virginia 22202.

Film yang sebenarnya menunjukkan jendela penuh menyilaukan, menari, refleksi memusingkan dan melotot. Melihat film bergerak, tidak ada pertanyaan tentang lampu menjadi benda padat di luar angkasa itu. Tidak ada cara saya bisa membayangkan bahwa penampil jujur bisa percaya bahwa UFO sedang ditampilkan. The "emisi" adalah refleksi hanya lebih fuzzy.

Pemeriksaan dari beberapa stills dari yang menunjukkan filmstrip apa yang terjadi pada penampilan asli dari "UFO." Kelompok UFO Jepang menyentuh sampai foto-foto, meningkatkan kontras lampu, dan tanam keluar refleksi asing. Selanjutnya, film ini airbrushed untuk mengecilkan setiap refleksi tambahan yang mungkin tetap ada, selain dari dua bola dari cahaya. Mereka menjadi UFO yang seharusnya, tentu saja, awak tidak melihat. (Film ini, by the way, diambil dari orbit hari sebelum mendarat - bukan dari permukaan.)

Foto-foto UFO, dengan kata lain, adalah penipuan, polos dan sederhana. Mereka adalah bagian dari pemalsuan ruang tipuan pergi liar dan berlari keluar dari kontrol. Tidak pernah ada apa pun seperti "manusia salju" UFO sebagai diklaim.

Tapi UFO pakar Michael Hervey telah menulis bahwa para astronot telah benar-benar digunakan kata-kata "manusia salju" dan "lingkaran cahaya," dan bahwa mereka alami bersemangat dan mungkin sedikit memprihatinkan. UFO ahli Matsumura di Jepang memberikan banyak rincian gerakan aktual Aldrin selama pertemuan itu. UFO ahli Bob Barry menulis bahwa Aldrin mengamati UFO secara langsung, dan bahwa para astronot berspekulasi tentang emisi misteri.

Tak satu pun dari hal-hal ini tampaknya telah terjadi. Para penulis yang mendramatisir peristiwa berdasarkan foto-foto palsu. Kurang kritikus simpatik akan menunjukkan bahwa para penulis fictionalizing acara, atau bahkan kurang bermurah hati, itu bohong.

"Itu sekelompok omong kosong," Barry balas ketika ia mendengar tuduhan tersebut pada tahun 1978. "Mereka bisa menyangkal semua yang mereka inginkan, kami punya bukti yang"

Tapi itu akan memakan waktu lebih dari keberanian Barry untuk menatap ke bawah bukti sebenarnya Apollo 11 "Majalah Foxtrot." Film tidak berbohong, mereka menunjukkan lampu menari, refleksi, silau. Mereka tidak menunjukkan UFO.

Juga akan segera Ilmu Digest hidup turun UFO berlaras dua flop nya. Pertama, klaim Mullaney tentang 11 kru Apollo pelaporan massa energi cerdas jelas merupakan elaborasi lebih lanjut dari pemalsuan Matsumura-CBA asli, tanpa upaya untuk memeriksa cerita dengan NASA. Kedua, foto yang diterbitkan di Science Digest bulan berikutnya juga Retouched: Editor Dan Button mengakui bahwa potongan-potongan asing tertentu dari puing-puing ruang yang airbrushed keluar untuk menghindari detracting dari UFO benar, tetapi semua diterbitkan dan merilis versi sebelumnya dari foto yang sama menunjukkan benar-benar ruang kosong di mana Ilmu Digest menunjuk ke suatu "objek tak dikenal." Entah seseorang mendapat cetak buruk dengan tempat ekstra di atas negatif, atau seseorang di Hearst Corporation bulanan tambah "UFO" ke dalam foto untuk efek dramatis. Button menuduh NASA coverup lain; pengamat informasi sekarang dapat menilai yang ketidakjujuran Tombol sedang mencoba untuk menutupi.

Sebenarnya, satu Apollo 11 foto tidak menunjukkan tak dikenal benar (tetapi tidak dapat diidentifikasikan) objek. Segera setelah menarik keluar LM dari garasi roket, dekat bumi, banjir partikel berputar bergegas melewati jendela Apollo's. Salah satu astronot sedang mengambil serangkaian foto wisata bumi surut, dan dalam salah satu foto adalah gumpalan aneh berbentuk kecil.

Tidak ada indikasi bahwa salah satu astronot melihatnya. Karena ini tidak fokus pada kamera dengan kedalaman sangat luas lapangan, para ahli telah menyimpulkan bahwa fotografi itu mungkin hanya beberapa meter di luar jendela, dan satu atau dua inci di seluruh. Seperti pada penerbangan lain, potongan insulasi dan es dikelilingi Apollo pada tahap ini dalam penerbangan. "Teridentifikasi" itu pasti mungkin, tetapi tidak bisa oleh permainan kata semantik akan disebut UFO otentik - kecuali, misalnya, di-McGraw Hill UFO Sejarah Pictorial!

Para kru memang melaporkan kepada bumi tentang benda lain kecil mereka menyaksikan melalui bermata mereka. Untuk beberapa astronot, itu tampak silinder, seperti tahap roket menghabiskan mereka yang diketahui mondar-mandir mereka dalam orbit paralel. Kata Armstrong, "Itu tepat pada batas resolusi mata, hal itu sangat sulit untuk mengatakan apa bentuk itu." NASA asumsi yang masuk akal adalah bahwa memang tahap roket, karena bersikap seperti tahap roket harus; lainnya Apollo penerbangan telah melaporkan hal yang sama.

Wawancara Cronkite seluruh di National Enquirer adalah palsu, jelas dirakit oleh penulis tombak gratis. Surat kabar itu menolak untuk mengambil menyalahkan ketika Cronkite mengeluh - tetapi dipecat penulis.

Dan apa yang bisa seseorang mengatakan tentang laporan "Mister X"? Sekali lagi, dari bukti internal rincian "X" memberikan dalam upaya untuk membangun kredibilitas dengan pendengar, para ahli ruang telah dengan cepat menyadari bahwa dia tidak akan pernah dekat Pusat Kontrol Misi nyata - jargon nya begitu campur aduk. Dengan kata lain. mereka menyimpulkan ini hanyalah kisah tinggi. Klaim bahwa sinyal suara terputus dari wartawan yang hadir juga bertentangan lengkap dengan rekening pribadi wartawan yang berada di Houston: Tidak ada tape delay signifikan, dan tidak ada keheningan mengindikasikan sensor.

Tapi cerita menyeberangi Atlantik ke sebuah buku UFO Perancis, dan kemudian datang ke rumah diperkuat dan baru authenticated di Teman kami Leluhur Chatelain Maurice Datang Dari Luar Angkasa (Doubleday, 1978). Menurut penulis, yang mengaku ruang mantan ilmuwan NASA (sebenarnya, ia telah bekerja untuk sebuah kontraktor ruang di Los Angeles untuk beberapa tahun):.. "Para astronot melihat hal-hal selama misi mereka yang tidak bisa dibicarakan dengan. orang luar NASA ini. sangat sulit untuk memperoleh informasi spesifik dari NASA, yang masih latihan kontrol yang sangat ketat atas setiap pengungkapan peristiwa ini ... Sepertinya semua penerbangan Apollo dan Gemini diikuti ... dengan kendaraan ruang luar angkasa asal ... Setiap kali hal itu terjadi, para astronot informasi Mission Control, yang kemudian memerintahkan ...." keheningan mutlak

Chatelain khusus menyebutkan Apollo-11, yang "membuat pendaratan di bulan pertama di Laut Ketenangan dan, hanya beberapa saat sebelum Armstrong turun tangga yang menginjakkan kaki di bulan, dua UFO melayang overhead. Edwin Aldrin mengambil beberapa gambar dari mereka .. .. "

Bahkan lebih sensasional adalah klaim untuk penerbangan-13 Apollo: "Ada beberapa pembicaraan bahwa misi Apollo 13 membawa perangkat nuklir kapal yang bisa berangkat untuk membuat pengukuran infrastruktur bulan dan ledakan yang akan menunjukkan pada grafik dari beberapa rekaman seismograf ditempatkan di lokasi yang berbeda Ledakan dijelaskan dari tangki oksigen dalam modul pelayanan Apollo 13 pada penerbangan ke bulan., menurut rumor, disebabkan sengaja oleh UFO yang berikut kapsul untuk mencegah (nuklir ) peledakan ...."

Tentu saja, penyebab ledakan itu ditemukan oleh NASA kemudian, dan tidak ada perangkat nuklir - rumor serangan UFO yang masuk akal. Tapi itu bukan alasan bagi sebagian orang UFO tidak untuk meneruskan dan memperindah cerita tersebut, seperti yang kita lihat.

UFO Rusia penggemar yang berikutnya sesuai pada lari estafet kosmik. The Juli 1978 edisi The Journal UFO, diterbitkan oleh Mutual UFO Network, menyoroti sebuah pidato yang disampaikan di Rusia pada 24 November 1977, oleh Vladimir G. Azhazha. Berbicara kepada sekelompok karyawan kantor berita Novosti, di Akademi Ilmu Pengetahuan di Moskow, Azhazha terkait bahwa: "Para astronot Amerika yang mengunjungi bulan melihat sebuah silinder raksasa 1500 meter (sekitar satu mil) sudah ada Aldrin ditembak di film film. Kendaraan dicapai interaksi sendiri dengan Apollo, tetapi gerakannya dikoordinasikan dengan itu .....

The ... laporan para astronot Amerika yang mengunjungi bulan yang sangat menarik. Mereka disepakati kode untuk menunjuk UFO adalah frase 'Santo Nicholas,' tapi, mereka begitu kagum dengan apa yang mereka lihat ketika mereka tiba di bulan dari Apollo bahwa mereka dikirim ke bumi tanpa kode: 'Tepat di seberang dari kami, pada sisi lain kawah, ada pesawat ruang angkasa lain mengamati kita. " Dan Aldrin menembak film yang menunjukkan UFO pada bulan ...."

Azhazha mengungkapkan bahwa sumber tentang data ini adalah buku oleh Chatelain, melanjutkan bahwa "Bulan adalah jelas basis transhipment untuk UFO dan setiap Apollo yang telah terbang ke bulan telah berada di bawah tajuk 'pengamatan' dari UFO itu. Tidak kebetulan bahwa para astronot Amerika tidak berhasil dalam upaya mereka untuk meledak perangkat nuklir untuk tujuan ilmiah di bulan Sebaliknya,. silinder oksigen pada Apollo meledak. Mereka juga tidak mampu meledakkan tahap atas booster dan sehingga terus terbang sekitar bulan ...." Diduga dengan pengawalan UFO.

Editor jurnal MUFON dicatat dalam kata pengantar untuk artikel ini bahwa "... Washington DC sumber berita ... telah memberitahu saya bahwa laporan dikaitkan dengan astronot Buzz Aldrin tentang UFO di bulan itu dikonfirmasi oleh wartawan ruang biro-nya, yang menutupi kisah Apollo pada saat itu Aldrin kata. mereka sebagai lelucon. Ada kemungkinan bahwa cerita disaring melalui ke Uni Soviet dalam bentuk kacau, seperti yang jelas dalam beberapa kasus lain... bagian lain dari laporan ini mungkin masih signifikan ... "

MUFON, dengan kata lain, menganggap cukup untuk meminta seorang teman untuk meminta seorang teman untuk mengeruk kenangan sepuluh tahun - dan ia menyebutnya 'penelitian. " Andrus melanjutkan: "Dokumen Rusia sebelumnya tidak dipublikasikan ... berbicara tentang peristiwa sensasional dan pengetahuan tingkat tinggi pemerintah yang telah dipotong dari publik Peristiwa diduga perlu disahkan, untuk, jika benar, mereka adalah penting mendalam Astronaut.. film film UFO di bulan? ... Ada kebutuhan yang jelas untuk belajar bagaimana banyak dari semua 'sensasi' ini sebenarnya benar, dan untuk mengungkapkan sebagai palsu semua yang palsu. " Kata-kata berani, dari seorang pria dianggap sebagai salah satu pakar UFO lebih rasional dan dapat diandalkan, yang tidak diimbangi oleh tindakan Andrus atau, tampaknya, niat untuk mempublikasikan mengekspos. UFO astronot cerita terlalu "berguna" untuk risiko memeriksa mereka sangat erat.

="" Jadi luas adalah semangat UFO Rusia bahwa penolakan resmi pemerintah menjadi perlu. Dalam edisi Nopember 1978 Kebudayaan dan Kehidupan (diterbitkan di Moskow) astronom Soviet Vladimir Krat diminta untuk menolak cerita seperti:

Pewawancara: Mereka mengatakan bahwa astronautswho Amerika telah mendarat di Bulan ha d untuk membuat ledakan kecil untuk menyebabkan moonquake buatan, tetapi mereka gagal melakukan hal ini. Sebuah ledakan misterius di kapal pecah sebuah silinder oksigen. Ini mungkin disebabkan oleh piring terbang mengamati kapal, sehingga untuk menghentikan eksperimen yang dapat menghancurkan basis didirikan oleh peradaban ekstra-terestrial di Bulan. "Apa ini masalah? What'sthe, sialan aku harus? Ingin tahu kebenaran, ada apa? Ada pesawat ruang angkasa lain di sini!" Armstrong diduga telah berteriak saat melihat beberapa UFO di sisi lain kawah. Namun Aldrin melihat sekaligus apa masalahnya dan mulai berkomunikasi dengan Bumi dalam kode rahasia. Kemudian, semua informasi tentang insiden itu dibuat rahasia oleh Amerika. Ada pembicaraan tentang kasus lainnya kosmonot melihat UFO. Penekanan khusus diletakkan pada fakta bahwa empat atau lima jam pertama dari salah satu tinggal kru 'di Bulan tetap menjadi misteri - apa yang astronot lakukan selama waktu itu belum dipublikasikan.

Krat: penerbangan Para astronot 'ke Bulan diikuti oleh seluruh umat manusia, pekerjaan mereka di permukaan Bulan diketahui ke menit. Saya melihat tidak ada logika dalam berbicara tentang informasi yang langsung dibuat "rahasia." Mengapa Amerika telah membuat keluar rahasia pertemuan mereka beberapa makhluk dari planet lain, punya pertemuan semacam terjadi sama sekali? Apakah mereka telah takut untuk menimbulkan panik di Bumi? Tetapi tidak ada alasan khusus untuk panik. "

Jelas, Krat tidak menyadari lingkup distorsi dalam cerita tersebut dan hanya bisa datang dengan penolakan hambar yang akan meyakinkan siapa pun.

Apa Krat harus dilakukan adalah memeriksa kabar angin lebih dekat. The "ledakan misterius" adalah ledakan pada Apollo 13, yang telah dikaitkan dengan tindakan UFO bermusuhan. The "moonquakes buatan" pada penerbangan kemudian bekerja cukup baik, meskipun klaim Chatelain dan Azhazha bahan peledak nuklir yang telah digunakan! The "kode rahasia" adalah gagasan Chatelain's: ia mengklaim bahwa para astronot menggunakan ungkapan "Santa Claus" untuk merujuk kepada UFO. Adapun yang hilang "empat atau lima jam," menarik aku kosong, maka saya menduga Rusia baru saja dibuat itu.

Seperti yang diharapkan, Apollo 11 UFO cerita palsu terus diresirkulasi dan menghiasi. Pada bulan Juni 1979 seorang paperback Dell berjudul Rahasia kami Spaceship Moon oleh guru Detroit Don Wilson, muncul di newsstands. Its cover depan berteriak: "THE COVERUP NASA - Berikut adalah fakta-fakta mereka tidak bisa menyembunyikan Apa yang orang-orang di bulan benar-benar melihat!?" Bagian depan dalam uraian halaman menyatakan, "di sini akhirnya adalah kisah uncensored lengkap jelas dan tidak terbantahkan fakta yang ditawarkan oleh para astronom dan para astronot sendiri, meskipun resmi lanjutan ...." NASAs 'penyangkalan


Apollo 11 penampakan memberikan hanya sebagian dari argumen dalam buku ini, tetapi mereka disorot. Bob Barry manusia salju UFO 'adalah fitur, dengan klaim Wilson bahwa "Buzz Aldrin tanah jauh dengan kamera, mengambil tak ternilai (tapi sekarang rahasia) cuplikan dari dua benda misterius." Klaim bahwa film menunjukkan UFO adalah, seperti telah kita lihat, konyol, klaim bahwa film ini sekarang rahasia 'adalah dusta keterlaluan.

Setiap terkenal lainnya Apollo 11 perjumpaan UFO setia dan mutlak direproduksi oleh Wilson, meskipun ia tunjukkan dalam beberapa kasus bahwa mereka 'tidak terauthentikasi. " Sama yang tidak berkepentingan adalah klaim UFO buff James Harder bahwa ia menemukan rekaman suara pertemuan UFO di Apollo 11, NASA pribadi yang mengaku dia telah ditekan "karena takut panik publik."

"Bukti kami telah dikutip dalam buku ini," menyimpulkan Wilson nanti, "membuktikan bahwa kita miliki di tangan kita hari ini Watergate lain - sebuah kosmik Watergate ... Kami menunjukkan bukti incontrovertable bahwa NASA menyembunyikan fakta bahwa UFO terlihat oleh astronot ... Sebuah studi tentang catatan dan melirik foto-foto akan meyakinkan bahkan skeptis paling fanatik bahwa ini adalah persis apa yang terjadi ketika manusia pergi ke bulan. " marah-marah seperti ini tidak berhubungan dengan bukti yang sebenarnya - pada kenyataannya, pola kita lihat menunjukkan bahwa kurang dapat diandalkan bukti, bunga-bunga semakin banyak menawarkan dan ancaman. blusters Wilson - tetapi hanya memiliki bukti palsu. novel Dell, menurut editor James Frenkel, tidak melihat alasan untuk memeriksa account ini luar biasa, namun memutuskan hanya untuk kepercayaan Wilson.

The Aldrin-orangan salju-UFO menerima juara baru pada tahun 1980 ketika seorang ahli UFO menyatakan bahwa benda itu bukan pesawat ruang angkasa melainkan makhluk ruang, atau "makhluk!"

="" Menulis di Frontiers of Science (sebelumnya Lihat Kedua, majalah yang diserap Hynek International UFO Reporter dan yang untuk tujuan perpajakan diterbitkan di bawah naungan Pusat UFO Studi), paranormal spesialis John White (penulis Kutub Shift buku! Lain banyak dan ), klaim bahwa pix ruang yang identik dengan orang lain yang diambil di Bumi oleh Trevor James Constable, seorang murid energi orgone advokat Wilhelm Reich. Polisi telah mendorong teori bahwa UFO hidup aneh (dan belum tentu cerdas) makhluk yang menghuni bagian atas atmosfer dan - jelas - angkasa luar juga (di buku-buku seperti The Cosmic Pulse of Life, Steinerbooks, 1976). Biasanya "makhluk" (sebagai polisi lebih suka menyebut mereka) adalah tidak terlihat dan hanya dapat ditangkap pada film infra-merah.

"Bahkan para astronot yang mengambil gambar UFO di ruang angkasa gagal untuk mengenali makhluk hidup untuk apa mereka," tulis White. Foto manusia salju adalah "sangat diperdebatkan - adalah bola bercahaya suatu makhluk luar angkasa?" Mengakui evaluasi saya dipublikasikan sumber gambar, Putih tidak setuju tetapi mengakui bahwa ia adalah "belum dalam posisi untuk membantah [(Oberg's)] contention." Dia juga, ditampilkan dalam artikel salinan dari gumpalan outbound: "((ini)) muncul untuk menunjukkan makhluk besar menjulang di atas bumi."

Putih tidak memiliki cinta yang hilang untuk NASA. Sebelumnya, dalam sebuah editorial tamu untuk Timotius Green Beckley's tabloid Review koran UFO, Putih menuduh NASA dari coverup jahat: "Bukti sudah ada, banyak yang lama-dikenal NASA." Putih kemudian mengacu pada Edge Reality untuk daftar penampakan astronot (daftar panjang ditolak oleh penulis, seperti kita lihat), dan Modern tabloid Orang (yang Januari 1978 masalah), "untuk membocorkan foto-foto NASA UFO termasuk hewan plasma [ (huruf miring ditambahkan)]. " juru bicara NASA, menurut White, adalah "baik sangat tidak tahu tentang fakta-fakta... atau sengaja berusaha untuk menyesatkan publik. publik memiliki lebih akal sehat dalam hal ini dari birokrat paling NASA."

Polisi, sementara itu, sangat senang untuk mendukung interpretasi White dari 11 foto-foto Apollo. Dalam edisi 1981 dari Metascience tidak teratur Triwulanan, ia berkokok: telah mencatat gambar seperti tambang... Dan menekan foto-foto yang aneh "Bagaimana.... Tampaknya bahwa NASA Berkat's perusahaan John, kita sekarang memiliki 'NASA makhluk Koleksi , 'tetapi mereka cacing keluar dari sana dengan memiliki pembual Oberg mengidentifikasi foto-foto ini sebagai penipuan Murni patologi sosial.! " Aha, patologi sosial memang!

(Ad reaksi hominem seperti dari crackpots hampir tidak biasa Pada tahun 1979, Gray Barker, waktu yang panjang pinggiran UFO kepribadian dan satiris, yang disebut saya dalam sebuah diskusi memuji penelitian Timotius Green Beckley's:. "Ketika mengekspos oleh Beckley dan lain-lain mulai menghasilkan surat kepada Kongres, pejabat NASA Kapten James Oberg memimpin perang salib satu orang untuk memadamkan desas-desus Banyak orang dalam penelitian UFO sipil percaya Kapten Oberg ditugaskan secara khusus untuk misi ini untuk diskon kebocoran berita ini penampakan astronot.. "Dan satu tinggi MUFON (Mutual UFO Network, sebuah organisasi UFO penelitian swasta) yang tersebar resmi cerita di pertengahan 1970-an bahwa saya adalah 'pengarang untuk orang lain' Philip Klass dalam buku-buku anti-UFO Benar,! bila Anda tidak suka kesaksian, mengolesi saksi - trik seorang pengacara bengkok tua).

Tahukah cukup, kata utama (terlalu tanggal!) Dalam absurditas Apollo 11 terletak pada National Enquirer akrab tua, tabloid mingguan toko kelontong terkenal karena gosip Hollywood-nya, prediksi psikis, medis penyembuhan ajaib, dan cerita piring terbang. "Aliens di Bulan Ketika Kami Landed" adalah judul banner berteriak pada 11 Desember 1979 edisi September (cerita yang sama membuat September 9 Sunday Mirror di London dan kemudian disahkan dalam-Agustus 1979 edisi Juli dihitung sejak jurnal bergengsi Inggris, Flying Saucer Review).

"Para astronot melihat UFO dan bahkan memotret mereka," tulis para penulis (Eric Faucher, Ellen Goodstein, dan Henry Gris), "tetapi pertemuan dekat stupifying sepenuhnya telah disimpan tersembunyi oleh NASA sampai sekarang... (Mereka jelas hadn ' t baca - atau tidak percaya - wawancara Cronkite di kertas mereka sendiri) coverup NASA begitu besar bahwa berita telah mengambil sepuluh tahun untuk mencapai masyarakat Amerika -. dan harus menjadi yang pertama diungkapkan oleh para ilmuwan Soviet, yang mengetahui tentang hal itu dua tahun yang lalu. "

Dan itulah menangkap: National Enquirer, dalam-gigitan-anjing pembalikan orang praktek standar, telah sendiri merupakan korban dari berita tipuan lain seseorang. Sumber itu tak lain dari Vladimir Azhazha, yang entah bagaimana tidak menyebutkan Henry Gris, kontak, bahwa cerita itu didasarkan sepenuhnya, bukan pada sumber Soviet resmi, tapi pada buku 'astronot kuno' aneh Chatelain's! "Saya benar-benar yakin episode ini terjadi," kata Azhazha Gris (yang fasih berbahasa Rusia) selama wawancara telepon. "Menurut informasi kami (Armstrong) pesannya tidak pernah didengar oleh publik -.... Karena NASA disensor itu"

Menurut Gris (yang segera setelah itu dikeluarkan dari staf National Enquirer). Azhazha "menolak untuk mengidentifikasi sumber informasi nya - tetapi ia dan lainnya ahli antariksa Rusia mengatakan pertemuan itu telah menjadi pengetahuan umum di kalangan ilmiah Soviet."

Untuk menutup loop dengan menelan ekornya sendiri / kisah, National Enquirer kemudian dikutip dari. . . Maurice Chatelain, "seorang konsultan atas mantan NASA," yang konon menguatkan independen versi Soviet cerita! Juga ng testifyi yang terkemuka pakar UFO Leonard Stringfield dari MUFON ("Jika rele pemerintah ased salah sedikit apa yang terjadi di bulan, akan cerita abad ini" adalah bagaimana dia mengutip, tetapi ia kemudian menyangkal apa mengatakan seperti itu) ; Yohanes Schuessler ("Saya bekerja dengan astronot di NASA dan telah mendengar cerita dari mereka" adalah bagaimana dia mengutip, tapi dia sejak marah menuduh bahwa Ellen Goodstein menjatuhkan "tidak pernah" yang ia berbicara sebelum "mendengar."); Timotius Green Beckley (yang telah secara pribadi mengakui insiden pernah terjadi tetapi bahwa mereka terlalu bagus untuk publisitas untuk mengkritik); Yusuf Goodavage (peramal mencatat-penulis terkenal tidak kooperatif mendistorsi fakta dan mendramatisir, seperti yang kita akan lihat dalam bab berikutnya); dan "ilmuwan Fred Bell" (yang ternyata adalah bagian dari imajinasi penulis Eric Faucher's). Jadi, bahkan jika National Enquirer awalnya korban itu penipuan Azhazha, itu adalah surat kabar staf yang menambahkan merek khas mereka sendiri jurnalisme, dan itu koran pembacanya yang akhirnya korban.

Bahkan Moskow mengakui itu! Sebuah artikel anti-UFO panjang ("Legenda Pengunjung," Pravda, Maret 2,1980, hal 6) oleh ilmu pengetahuan koresponden Vladimir Gubarev) melaporkan,: "Orang memiliki keyakinan pada kesaksian kosmonot dan astronot," tulis Gubarev . "Jadi mengapa tidak mengambil mereka sebagai sekutu, memutuskan propagandis UFO Jadi di sini dalam sepuluh tahun setelah penerbangan ke bulan, fantasists, yang kadang-kadang menampilkan diri sebagai pekerja ilmiah, klaim di depan umum mereka? Kuliah yang astronot, mengunjungi bulan, telah berkali-kali mengamati UFO, dan bahwa Neil Armstrong dilaporkan ke Houston:!! benda besar Berikut adalah terletak, yang raksasa Sir Oh Tuhan ruang kapal Berikut adalah terletak lain Mereka berdiri di sepanjang sisi kawah ini berada di bulan dan mereka mengamati kita! "

Gubarev lanjutan artikelnya:. "Ini adalah tugas yang sia-sia untuk mencari kata-kata dalam transkrip transmisi radio dari kru Apollo 11, mereka tidak ada Ya, dan tidak satu orang mendengarkan radio-pelaporan dari bulan - dan keluar melalui udara hidup - dibayarkan perhatian terhadap informasi yang sama - aneh, bukan benar?

"Pada pertemuan dengan Neil Armstrong Aku bertanya 'piring terbang.' Tentang "Kami tidak melihat mereka," jawab astronot, "dan dengan apa yang kita, kosmonot dan astronot, lakukan di ruang angkasa, itu suatu keajaiban yang nyata."

Gubarev juga melaporkan pada sebuah wawancara dengan Pete Conrad, tentang dugaan UFO pada Apollo 12 (ada tidak ada), dan kemudian juga menceritakan kejadian dari awal 1978 ketika awak Rusia Salyut-6 terkejut melihat "UFO" di dekat ruang stasiun mereka yang ternyata baru-baru ini kantong membuang sampah. Artikel dalam Pravda ditutup dengan kesimpulan yang sangat negatif tentang ditipu orang yang mudah jatuh untuk omong kosong seperti UFO dan agama! Meskipun mungkin berisiko untuk percaya siapa pun berkata dalam Pravda (yang berarti 'Kebenaran,' dalam bahasa Rusia), penampilan artikel ini dan lain-lain seperti itu menyaksikan pada ketidaksenangan pejabat di populer antusiasme Soviet luas untuk kisah-kisah tersebut.

Dimanapun ada minat populer luas di topik, Anda akan menemukan burung bangkai menukik untuk memangsa gullibiles bersemangat dan kesediaan mereka untuk menghabiskan uang buku yang bermegah baru, wahyu seram. Jadi seharusnya tidak banyak kejutan yang Charles Berlitz (beberapa penulis sangat menguntungkan''Segitiga Bermuda "buku) harus telah memutuskan untuk" menemukan "Apollo 11 pertemuan UFO di tahun 1980. Hal ini terungkap dalam buku terbarunya, Insiden Roswell (semua penelitian aktual tampaknya telah dilakukan oleh penulis-rekan William Moore dan oleh advokat UFO dan mantan insinyur nuklir Stanton Friedman), tema utamanya adalah bahwa pemerintah AS menangkap seorang jatuh piring terbang pada pertengahan 1947, bersama dengan mayat makhluk yang telah dibuat awak, dan telah berhasil menyembunyikan semua itu sejak itu selama belajar materi.

Berlitz tidak ada baru untuk menawarkan lebih lanjut selain garbling dari dongeng yang sama tua. Dia mendasarkan informasi tentang Maurice Chatelain ("berdasarkan informasi yang diambil dari 'sumber-sumber dalam' saat bekerja untuk NASA di tahun 1960") tentang "laporan pertemuan ini dilakukan selama penerbangan di ruang angkasa (yang) umumnya disensor, diubah, de -menekankan, atau hanya diabaikan oleh NASA. " Berikut ini ol 'Apollo 11 cerita Berlitz la, 1980:

"Sebelum pendaratan bulan pertama dua UFO dan silinder panjang melayang-layang overhead Ketika Apollo 11 mendarat di bulan kawah dua spacecrafts tak dikenal (sic!). Muncul di pinggiran kawah dan kemudian melepaskan lagi Aldrin memotret mereka.. Gambar belum telah dirilis oleh NASA kepada publik. "

Mr. Berlitz halaman berikutnya cetak ulang banyak dari transkrip Pepper lama-didiskreditkan, serta serangkaian dongeng astronot-UFO lainnya. Moore kemudian menyangkal pengesahan dari cerita-cerita hanya karena ia menempatkan mereka dalam buku (dia ingin "mengatur panggung" dan menjaga pikiran terbuka), tetapi Friedman mencela cerita pada tahun 1981 dan dibenarkan kerjasama dengan Berlitz karena dia butuh uang dan publisitas dalam rangka memajukan penelitiannya.

Ini mungkin menarik di sini untuk mempelajari apa NASA pejabat informasi publik berpikir tentang rangkaian panjang retellings penerbangan bulan UFO yang besar. Untuk melakukan hal itu, saya mengatur wawancara awal tahun 1980 dengan dua ahli ruang yang sangat dihormati di Johnson Space Center di Houston, Terry Putih dan Charles Redmond. Untuk menyampaikan rasa penuh percakapan, di sini adalah bagaimana pergi:

Pertanyaan: Bagaimana kalian mencari tahu tentang cerita UFO? Apakah penulis dan penerbit mencoba untuk memeriksa mereka?
Putih: ". Coverup NASA" Saya biasanya pertama kali mendengar tentang mereka ketika telepon wartawan beberapa saya, mengklaim dia melihat lain paparan dari beberapa Orang-orang yang menulis cerita seperti itu - mereka jarang memiliki sopan santun atau keberanian untuk mengirimkan kami salinan pra-publikasi.
Redmond: Satu-satunya saat aku ingat pernah diminta untuk penjelasan adalah ketika penjelasan saya bisa dimainkan Facebook besar sebagai semacam coverup - atau diberhentikan dari tangan.
Putih: Bertanggung jawab penerbit seperti Readers Digest, National Geographic, dan New Yorker membuat kebiasaan menindaklanjuti ketepatan penulis mereka dengan meminta kami untuk memeriksa bahan faktual mereka. Namun sejauh buku UFO atau tekan tabloid - tidak, mereka tidak pernah diperiksa dengan kami sebelum penerbitan. . . .
Redmond:. . . atau setelah penerbitan, baik!
Pertanyaan: Sebagai catatan, apakah Anda memiliki rahasia tentang UFO atau kehidupan asing?
Putih: Tidak sedikit. Mereka cerita sampah dan saya memberitahu siapa pun yang menyebut hanya itu. Biasanya kami tidak ingin menghargai sampah tersebut dengan respon yang serius.
Redmond: Kami tidak memiliki rahasia UFO. Sebagai soal fakta, ini adalah area di mana kantor kami telah menghabiskan waktu lebih banyak menggali foto-foto dan transkrip untuk media berita, sebagai tanggapan terhadap apa yang disebut "klaim UFO." Tapi sejauh saran bahwa kita menahan apa-apa, itu datar keluar tidak benar.
Putih: Kita tahu tentang kasus di mana kami telah menyediakan film dan laporan dan studi teknis dan kemudian dilihat bahwa informasi bengkok dan memberikan tayangan palsu. Di situlah kisah-kisah tentang astronot dan UFO berasal dari: informasi belum diverifikasi atau terpuntir.
Pertanyaan: Apakah ada yang pernah kemampuan apapun untuk sensor transmisi ruang?
Redmond: The Public Affairs Officer - yang "PAO" - di Mission Control memang memiliki saklar untuk menghambat udara-ke-tanah sinyal suara, yang berada di tujuh detik delay untuk memungkinkan sinkronisasi dengan gambar televisi komputer diproses. . . .
Putih:. . . tetapi saklar yang tidak pernah digunakan, untuk yang terbaik dari ingatan saya. Dan aku adalah "suara Apollo" PAO bagi banyak orang, banyak penerbangan.
Redmond: Benar, aku rasa itu ada di sana untuk menjaga sebuah tragedi ruang dari udara "hidup" sampai kita bisa memberitahu segala keluarga terdekat, tapi tidak dalam hal apapun telah mempengaruhi transkrip, hanya rilis real-time yang dialirkan ke ruang berita dan keluar ke jaringan. Kami hanya memiliki wewenang untuk menggunakannya untuk satu menit atau lebih paling banyak, pula. Transkrip akhirnya akan keluar, benar-benar uncensored.
Putih: Kadang-kadang kita akan mengkonfigurasi untuk percakapan medis atau keluarga pribadi. Tidak ada frekuensi khusus atau kode, kita hanya akan memiliki sisa konsol mendapatkan terputus di pusat komunikasi.
Redmond: Percakapan medis tidak dicatat, dan tidak dirilis - meskipun kami akan meringkas mereka dalam konferensi pers. Ada sesuatu dalam Sumpah Hipokrates tentang seorang dokter harus menjaga kerahasiaan dengan pasien-pasiennya.
Pertanyaan: Seberapa sering hal ini terjadi?
Redmond: Selama Apollo, cukup jarang. Selama Skylab, kita akan punya bicara mungkin setiap tiga hari atau lebih.
Pertanyaan: Jadi tidak ada kode khusus atau saluran rahasia?
Redmond: Tidak, kami menggunakan saluran yang biasa kami, tetapi para kru akan meminta dokter hanya - yang "ahli bedah penerbangan" - dan sisanya dari kami akan putuskan.
Putih: Atau awak bisa bicara secara pribadi ke keluarga mereka di ruang belakang di lorong dari ruang kontrol.
Pertanyaan: Di luar pembicaraan rahasia dengan dokter, istri, dan anak-anak, apakah ada percakapan lain yang tidak tersedia untuk umum?
Redmond: Tidak, saya tidak berpikir begitu, saya tidak melihat bagaimana mereka bisa berhasil.
Pertanyaan: Mengapa Anda menganggap buku-buku UFO dan artikel majalah ditulis dengan tuduhan jahat tersebut terhadap NASA?
Putih: Saya pikir mereka hanya ditulis untuk mengeksploitasi histeria publik, dan neraka dengan fakta-fakta. Itu pendapat pribadi saya, bahwa mereka calo panik, dan menarik bagi ketidaktahuan publik.
Redmond: Saya merasa frustrasi oleh naivite masyarakat, dan oleh langsung mencari keuntungan dari penulis yang bermain pada keinginan masyarakat untuk menjadi bingung. Tapi mereka hanya menggunakan trik murah, para penulis ini. Mereka memberikan barang palsu.
Pertanyaan: Tapi apa kerusakan fungsinya?
Putih: Tidak banyak. Hanya pinggiran kecil benar-benar percaya sampah tersebut, mengingat kredibilitas sumber.
Redmond: Saya tidak setuju. Saya pikir ini cukup berbahaya dalam mengurangi kredibilitas program luar angkasa, dan citra NASA.

Izinkan saya sejenak untuk komentar dari saya sendiri: Seorang pembaca laporan ini akan sampai pada suatu kesimpulan yang sama sekali berbeda dari yang dianut oleh Wilson, Harder, y Barr, Gris, Berlitz, dan lain-lain. Kumpulan publikasi yang baik engkol, crackpots, para penipu dan juga tak berdosa berarti telah membuat topeng 'pertemuan UFO' dan klaim palsu 'NASA coverup' tentang UFO diduga terlihat pada 11 tahun ekspedisi Apollo sepuluh bulan lalu. Untuk beberapa, penghargaan mungkin psikologis, bagi orang lain, publisitas, karena bagian-bagian dari media berita yang bersemangat menawarkan mereka sebuah forum, penghargaan juicy telah keuangan di alam. Penjelasan dan mengekspos (seperti pada musim gugur dan Musim Dingin 1977 Cari majalah, Februari, 1977 Space Dunia, tahun 1978 isu Skeptical Inquirer, dan pejabat NASA siaran pers) diabaikan atau disalahpahami - dan di sini memang adalah konspirasi coverup nyata , jika seseorang bisa dikatakan ada. Reputasi program ruang dan para astronot telah menderita, masyarakat telah bingung dan menyesatkan, dan uang gulungan masuk mana, saya sering bertanya-tanya, adalah wartawan investigasi berani yang akan merobek tutup UFO ini scam?

Mana yang pembaca pergi setelah melihat apa yang tampak seperti kisah jatuh UFO ruang kedap air selain menjadi kesalahan, pemalsuan, dan kebohongan? UFO berpengalaman spesialis harus tahu berapa banyak lainnya "klasik" UFO kasus yang terlihat sama seperti yang baik adalah sama seperti busuk di bawah permukaan.

Dua pertanyaan muncul dalam pikiran, tetapi tidak dapat dijawab. Pertama, tidak Apollo 11 cukup menarik tanpa UFO fiksi? Dan kedua, jika ada begitu banyak lainnya benar-benar otentik UFO kasus pada catatan, mengapa para penulis UFO harus mengandalkan begitu banyak pada bukti goyah seperti ini?

Jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan ini akan membantu membangun pentingnya yang benar tentang apa dinyatakan hanya bisa menjadi catatan kaki jorok ke bab bersejarah dalam eksplorasi ruang angkasa. Tapi apakah masa depan peneliti dan penggemar UFO akan belajar sesuatu dari itu adalah pertanyaan yang bagus. Untuk kita dapat melihat bahwa cerita UFO tampaknya musim semi dan mengumumkan diri mereka sendiri, bahkan ketika sama sekali tidak ada landasan pada kenyataannya di mana mereka bisa mungkin didasarkan. Dan jika itu benar dalam kasus ini, kita harus curiga bahwa telah terjadi dengan beberapa frekuensi dalam kasus lain di mana kita tidak dapat menentukan fakta-fakta dengan kepastian seperti itu. Dan banyak karena mereka mungkin ingin sebaliknya, ahli UFO dan publisis - Mullaney, Sandler, Emenegger, Fuller, Hervey, Button, Harris, Binder, Matsumura, Barry, Lada, Lorenzen, Harder, Chatelain, Lepoer-Trench, Zigel, Boznich , Wilson, Gris, Goodavage, Beckley, Pratt, Creighton, Berlitz, Moore, Azhazha, dan lain-lain harus agak dipanggil ke account untuk menyebarkan pada dasarnya standar yang salah. Untuk apa pun yang mungkin mereka mengakui secara pribadi, jabatan publik yang mereka tetap menipu.

Demikian kutipan artikel dari web tersebut, semoga bermanfaat bagi anda, di bawah ini adalah video yang menunjukan "anomali" atau kejanggalan yang ada pada video NASA dalam misi di Bulan.



http://www.youtube.com/watch?v=WlLN_Jcg1pc&feature=related 

Komentar

  1. judi togel online dengan presentase kemenangan tertinggi
    Jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan ini akan membantu membangun pentingnya yang benar tentang apa dinyatakan

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Alasan Mengapa "Wanita Cantik" Nikahi "Pria yang Kurang Menarik" ?

Inilah Kisah Lengkap Legenda Bharatayudha / Mahabharata.

Mengenal Rsi Byasa (IAS Vyāsa) Filsuf Kuno Terbesar di India, Penulis Kisah Mahabarata.

Mengenal Ludruk, Kesenian Khas Jawa Timur Yang Melegenda.

20 Karakter Game Wanita Yang Cantik Dan Seksi Karya Computer-Generated Imagery (CGI).

Kurukshetra : Inilah Lokasi Tempat Terjadinya Pertempuran Besar "Mahabharata" atau "Barata Yudha", Apa Kabarnya Sekarang ?

Orang Tua Wajib Tahu Perkembangan Anak.

Menguak Rahasia Isi Ruangan Dalam Ka'bah, Bangunan Tersuci Umat Islam

Segala Hal Tentang Punokawan Wayang.

Makin Banyak Bayi Berkepala Peyang !!??