Coming Soon : Release PC Defender 2011 V6 (Venam) !


Setelah mengalami pengembangan selama 4 tahun, saat ini kami sedang mempersiapkan versi terbaru dari PC Defender 2011 V6 (Venam), mohon jangan salah V6 (Venam), bukan venom= racun ! he..he.

Perlu anda ketahui PC Defender ini kami kembangkan dari tahun 2007,  dan hanya kami gunakan untuk kalangan sendiri, yaitu untuk pengguna layanan kami dalam hal pembersihan virus komputer dan penyelamatan data. Baru pada pertengahan Bulan Juni 2011 (versi 5.xx) kami release  untuk anda semua gratis (free…) !, dan sampai saat in kami belum pernah menjual program tersebut kepada siapapun.

Namun mungkin anda menemukan beberapa kegagalan fungsi pada program kami tersebut (bagi anda yang bisa mendownload dan sudah mencobanya). Maklum sebelumnya program PC Defender ini berbasis flashdisk murni, bukan berbasis CD/ DVD. Perubahan versi dari PC Defender berbasis flashdisk ke CD ini membuat kami harus belajar banyak, dari perubahan script command, penyusunan content CD, pembuatan file ISO, belum lagi pengupload-annya ke internet. Pengupload-annya ke internetpun menyimpan kisah tersendiri dalam sejarah pengembangan program ini. Bayangkan karena besarnya file (568 Mb) kami memerlukan waktu 4 ½ jam rental di warnet (koneksinya emang menyiput….


Bahkan untuk mendownloadnyapun pasti anda kesulitan, karena anda harus register ke : 4shared terlebih dahulu (dan menunggu loading file hingga 500 detik !!!. saya tidak tahu berapa orang yang telah berhasil mendownload dan memakai program kami tersebut, namun kami yakin jika anda sudah berhasil mendownload dan menikmatinya pasti anda akan terbantu (khusus bagi anda yang stress 120 % mengalami serangan virus/ malware komputer). Dan kelelahan anda pun terbayar sudah !

PC Defender 2011 V6 (Venam) merupakan penyempurnaan dari versi 5.6 final version yang kami upload pada pertengahan Agustus 2011 lalu. Seperti anda ketahui untuk anda semua tersedia PC Defender 2011 versi Core of My PC (45 Mb) dan tersedia PC Defender 2011 versi Basic Security . Langkah ini kami ambil untuk mempemudah anda mendownload dan menggunakannya. Pada versi ini kami melakukan beberapa perbaikan dan optimalisasi fungsi konten dasar agar dapat menunjang kinerja program.

Kami berharap semoga karya kami yang akan kami release beberapa hari ini, dapat membantu anda dalam mengatasi permasalahan penanganan virus komputer dan sampai saat ini kami sediakan gratis untuk  anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Alasan Mengapa "Wanita Cantik" Nikahi "Pria yang Kurang Menarik" ?

Inilah Kisah Lengkap Legenda Bharatayudha / Mahabharata.

Mengenal Rsi Byasa (IAS Vyāsa) Filsuf Kuno Terbesar di India, Penulis Kisah Mahabarata.

Mengenal Ludruk, Kesenian Khas Jawa Timur Yang Melegenda.

20 Karakter Game Wanita Yang Cantik Dan Seksi Karya Computer-Generated Imagery (CGI).

Kurukshetra : Inilah Lokasi Tempat Terjadinya Pertempuran Besar "Mahabharata" atau "Barata Yudha", Apa Kabarnya Sekarang ?

Orang Tua Wajib Tahu Perkembangan Anak.

Menguak Rahasia Isi Ruangan Dalam Ka'bah, Bangunan Tersuci Umat Islam

Segala Hal Tentang Punokawan Wayang.

Makin Banyak Bayi Berkepala Peyang !!??