Sabtu, 30 Juli 2016

5 Alasan Mengapa Orang Gila Selalu Sehat dan Tidak Mudah Sakit.


Ditempat-tempat umum khususnya kota besar banyak dijumpai orang gila yang berkeliaran dengan berbagai aksesoris aneh-aneh, apakah anda pernah berfikir mengapa orang gila tidak pernah sakit?

Orang gila tersebut tidak pernah sakit, padahal mereka jarang sekali mandi, bahkan makan dan minum saja sembarangan dan tidak memikirkan kebersihan pada makanan yang ia makan, tidak mengenakan baju tentu kalau orang waras biasanya langsung masuk angin. Tapi kenapa meski begitu orang gila itu tidak mudah sakit dan juga selalu sehat ?

Apakah setiap orang gila itu memiliki tingkat kekebalan fisik dan body balance yang kuat bahkan mungkinkah dalam tubuh orang gila itu ada zat - zat yang bisa menangkal penyakit !!!

Orang bisa mengalami kegilaan karena beberapa alasan yaitu depresi masalah keuangan, karir, dan bahkan percintaan. Namun ternyata orang gila tidak pernah sakit dan selalu sehat fisiknya.

Bagaimana orang gila dapat sehat selalu? Apakah alasannya?

Menjawab pertanyaan - pertanyaan tersebut rupanya sangatlah mudah, Orang Gila tidak pernah sakit karena Orang Gila tidak pernah Stress, Orang gila tidak pernah memiliki beban pikiran dan orang gila selalu bahagia dalam hidupnya.

Berikut adalah 5 alasan mengapa orang gila tidak pernah sakit atau selalu sehat:


1. Orang gila selalu gembira


Dimana-mana orang gila selalu tersenyum bahagia dan bahkan mereka dapat tertawa lepas tanpa beban meskipun orang lain melihat dengan sebelah mata. Orang gila memang tidak pernah stress dalam artian tidak pernah memikirkan segala kebutuhannya seperti pakaian, makanan, apalagi uang. Orang gila akan selalu gembira dengan apa yang mereka peroleh saat itu dan mereka tidak pernah muluk-muluk ingin mendapatkan sesuatu yang lebih, sehingga mereka akan selalu happy menjalani kehidupan ini. Orang yang hidupnya selalu gembira akan memiliki kesehatan fisik yang kuat, sehingga tidak mudah sakit.

Orang gila tidak pernah sakit juga karena orang gila selalu bahagia dan tidak pernah peduli dengan sesuatu hal disekitarnya dan itulah yang membuat kondisi tubuhnya menjadi jauh lebih sehat di bandingkan dengan orang waras.


2. Orang gila tidak pernah stress


Orang gila adalah orang tidak waras atau biasa disebut dengan orang stress. Namun maksud kalimat orang gila tidak pernah stress adalah mereka tidak pernah pusing memikirkan sesuatu hal seperti orang normal kebanyakan. Mayoritas orang normal akan memiliki banyak masalah yang harus dipikirkannya sehingga dapat memicu timbulnya stress dan berdampak pada gangguan kesehatan. Sedangkan orang gila tidak pernah memikirkan segala sesuatu hal sehingga fikiran mereka selalu fresh dan tidak pernah mengalami stress. Hal inilah yang membuat orang gila tidak pernah sakit.

Orang gila tidak pernah berpikir aneh - aneh, bahkan orang gila makan seadanya tidak pernah minta yang ribet dan aneh - aneh. bahkan nasi basi yang ada di tong sampah saja dimakan karena orang gila tau kapan dirinya lapar dan harus makan, Orang gila tidak peduli apa yang ia makan yang penting bisa membuat dirinya kenyang. Berbeda dengan orang waras yang terkadang sudah ada makanan di depannya justru lebih memilih - milih dan tidak mensyukuri makanan yang sudah di berikan kepadanya, dan orang waras biasanya ketika ada masalah sedikit langsung menjadi beban pikiran dan inilah yang terkadang membuat orang waras menjadi stress dan kemudian sakit.

Alangkah lucunya bukan sobat, ternyata orang gila yang sering di sebut juga dengan orang stres ini stresnya orang gila bisa membuat dirinya jauh lebih sehat dan ini berbalik jika dibandingkan stresnya orang waras yang justru malah bisa membuat dirinya sakit jiwa.


3. Orang gila selalu qona’ah


Orang gila tidak pernah berpikir. Memikirkan diri sendiri saja tidak sanggup apalagi memikirkan keluarga, pacar dan orang lain. Mereka tidak pernah peduli, mereka bertingkah semaunya saja dan reflek dengan pikiran yang kosong. Ini menyebabkan mereka tidak pernah stress dan menjadi orang yang tidak punya beban.

Orang gila memang selalu tidak memikirkan hal duniawi seperti pakaian, makanan, dan uang. Mereka selalu menerima apapun yang telah diterimanya dan tidak pernah mengeluh dengan makanan yang mereka makan bahkan nasi basipun mereka terima dan dimakan. Sedangkan orang normal selalu meminta lebih dengan apa yang telah diterimanya sehingga hati mereka tidak pernah tenang dan selalu memikirkan hal yang lebih, bahkan orang normal rela hutang kesana kemari untuk memenuhi keinginannya itu dan akibatnya hutang semakin menggunung maka jatuh sakit. Hal inilah yang membuat orang normal cenderung mudah sakit dan alasan orang gila dapat sehat selalu.


4. Orang gila selalu makan dan minum dengan seadanya


Orang gila tidak pernah repot dengan masalah makan dan minum, mereka selalu makan apa adanya yang didapat dan tidak pernah repot dengan masalah minuman. Orang gila mayoritas hanya meminum air putih saja yang biasanya mereka peroleh dari kran-kran air pinggir jalan, sedangkan orang normal selalu repot dengan masalah makan dan minum ini. Orang normal biasa mengkonsumsi kopi, teh, susu, minuman bersoda, dan lain sebagainya. Jadi wajar jika orang normal gampang sakit dan bahkan sampai terkena penyakit kronis, sedangkan orang gila tidak pernah sakit dan bahkan memiliki kekebalan tubuh yang tinggi.


5. Orang gila selalu santai


Orang gila tidak pernah ribet dengan masalah apapun, mereka dapat hidup santai dimanapun saja. Orang gila dapat tidur dimanapun meskipun meskipun hanya beralaskan tanah dan beratapkan langit, namun mereka santai saja dan tidak pernah mengeluh sama sekali. Hebat bukan? Orang normal tidak akan sanggup hidup seperti orang gila ini.

Orang gila cuek, anda pernah disapa orang gila di jalan dan dia berkata “Halo ganteng, apa kabarnya?” loh? atau apakah kamu pernah melihat orang gila tiba-tiba berpidato memikirkan tentang rakyat dan naiknya dollar serta dia memberikan solusi jitu untuk menanganinya? Tidak! Mereka cuek, mereka tidak peduli siapa kamu, mereka hanya berjalan tanpa arah walaupun sebenarnya mereka tetap membutuhkan orang lain.

Mereka sudah tidak memiliki tujuan lagi, terkadang hanya tiduran di jalan, berjalan di aspal dengan kaki yang hitam. Apakah mereka punya tujuan? kalau iya pasti mereka berpikir, tapi orang gila tidak berpikir. Orang gila bebas, tidak punya beban pikiran dan selalu cuek dengan semua keadaan.


Dan satu pelajaran yang perlu kita ambil dari orang gila adalah Orang gila tidak pernah mengeluh kepada apa yang telah diberikan Sang Maha Kuasa untuk dirinya, bahkan orang gila tidak pernah merasa kekurangan meski kehidupannya sebenarnya sangat sulit untuk dilalui karena tidak tentu setiap hari ia bisa makan atau pun bisa tidur ditempat yang nyaman dan semua itu tidak membuatnya mudah mengeluh. orang gila juga tidak pernah menuntun yang macam - macam dan ingin yang macam - macam semua ia lakukan dengan perasaan senang.

Berbeda dengan orang waras yang justru terkadang lupa untuk mensyukuri apa yang telah di berikan oleh Sang Maha Kuasa kepadanya, dan tak jarang terkadang mudah mengeluh dengan nasib yang ada dan orang waras juga biasanya memiliki keinginan yang aneh - aneh dan untuk mendapatkan kesenangannya tidak hanya berjalan - jalan melihat - lihat pemandangan seperti yang di lakukan orang gila namun terkadang untuk mendapatkan kesenangannya orang waras membutuhkan banyak modal atau uang untuk memuaskan keinginannya atau mendapatkan kesenangannya.

Nah, coba mulai sekarang kita mencoba hidup sebagai Orang Gila.. Upsss maksud saya mengambil sisi positif dari Orang Gila yang tidak mudah mengeluh, selalu bergembira dan tidak punya masalah, tidak pernah merasa kekurangan dll. dan jangan lupa tentunya untuk mendapatkan sesuatu kesenangan atau sesuatu yang di impi - impikan contohnya seperti mobil, rumah dll itu selain mengambil sisi positif dari orang Gila juga harus di iringi dengan usaha tentu anda akan merasa lebih sehat ketika menyadari hal itu.

Dan bersyukurlah anda terlahir sebagai orang waras yang jauh lebih baik dari orang gila karena orang waras punya akal untuk berpikir mana yang baik di lakukan dan mana yang tidak !!!

Penyusun : Yohanes Gitoyo, S Pd.
Sumber :
  1. http://www.kudutau.com/kamu-harus-tahu-5-alasan-mengapa-orang-gila-tidak-pernah-sakit/
  2. http://hanyatauaja.blogspot.co.id/2015/08/inilah-rahasia-mengapa-orang-gila-itu.html?m=1
  3. http://www.kumpulanmisteri.com/2015/08/5-alasan-mengapa-orang-gila-selalu-sehat.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...