Jumat, 20 Februari 2015

20 Karakter Game Wanita Yang Cantik Dan Seksi Karya Computer-Generated Imagery (CGI).


Kali ini saya akan mengajak anda untuk melihat jajaran para karakter wanita (kebanyakan keturunan Asia) yang memegang peranan penting di dunia video game. Para karakter wanita oriental yang cantik dan seksi ini tentunya sangat handal dalam melancarkan serangan di setiap aksi laga yang diperlihatkan.

Tahukah anda bahwa jajaran wanita cantik dan seksi dalam semua game tersebut adalah hasil cita olah komputer ? Ya berkat teknologi Computer-Generated Imagery (CGI), anda bisa meciptakan aneka karakter yang sesuai keinginan anda : wanita cantik, dinosaurus hidup, pertarungan robot, bahkan simulasi nyata organ tubuh anda !


Computer-Generated Imagery (CGI; bahasa Indonesia: "pencitraan yang dihasilkan komputer") adalah penggunaan grafik komputer (atau lebih tepatnya, grafik komputer 3D) dalam efek spesial. CGI digunakan dalam film, acara televisi dan iklan, dan juga media cetak. Permainan video umumnya menggunakan grafik komputer waktu-nyata (jarang disebut sebagai CGI), namun juga sering menggunakan "adegan tengah" (cutscene) yang telah dirender dan film-film pembuka yang mirip dengan penggunaan CGI. Ini dinamakan Full Motion Video (FMV).

Berikut daftar dua puluh karakter wanita cantik dan seksi di dunia video game yang lahir  dari teknologi Computer-Generated Imagery (CGI), Penasaran siapa saja para karakter yang menduduki daftar peringkat ini? Yuk, simak ulasannya.

1. Yuna (Final Fantasy X, X-2)


Yuna adalah karakter yang dapat dimainkan di Final Fantasy X , dan sekuelnya, Final Fantasy X-2 . Dia adalah putri dari Summoner tinggi braska dan tidak disebutkan namanya Al Bhed wanita, yang meninggal ketika Sin menyerang kapal-nya di laut.  Para penggemar game RPG, khususnya serial Final Fantasy pasti sudah tahu. Yuna pertama kali muncul dalam seri Final Fantasy X sebagai karakter utama bersama Tidus. Kamudian Yuna muncul kembali sebagai karakter utama dengan kostum yang lebih seksi di seri Final Fantasy X-2. Dari kemampuannya menggunakan sihir magic mematikan, kini ia juga pandai menggunakan handgun. Yuna mana yang lebih kamu suka?


2. Sophitia (Soul Calibur)


Sophitia adalah seorang petarung dari serial Soul Calibur.  Berbeda dengan kebanyakan petarung wanita yang bergaya pakaian Asia Timur, Sophitia berpenampilan dengan kostum gaya Eropa.  Ia berambut pirang dan bersenjatakan sepasang pedang dan perisai.


3. Ling Xiaoyu (Tekken)


Karakter ini hadir di dalam serial game fighting Tekken. Xiaoyu lahir dan dibesarkan di China dan ia merupakan siswi SMA Mishima di Jepang. Xiaoyu mengawali debutnya di Tekken 3, dengan perawakan orientalnya yang cantik dan imut, Xiaoyu menjadi karakter favorit para fans Tekken. Xiaoyu memiliki sifat optimis dan periang, ia juga mempunyai gaya tarung yang unik dan mudah untuk dimainkan.


4. Asuka Kazama (Tekken)

asuka

Asuka memulai debutnya di Tekken 5 dan kembali di seri game Tekken selanjutnya. Asuka merupakan saudara perempuan dari karakter utama protagonis serial Tekken, Jin Kazama.

Namun, sifat Asuka ternyata membuat para fans Tekken kaget dan bingung. Asuka memiliki sifat kasar dan arogan, ia memiliki motif ingin memenangkan turnamen dengan kuat. Bahkan, ia ingin mengalahkan siapapun yang menghalanginya dalam usahanya memenangkan pertarungan. 


5. Kasumi (Dead or Alive)

kasumi

Kasumi adalah karakter maskot seri game fighting Dead or Alive yang berprofesi sebagai Ninja dari klan Mugen Tenshin. Kasumi bahkan sempat menjadi pemenang turnamen di seri pertama game Dead or Alive. Kemampuan bertarung Kasumi tidak diragukan lagi oleh para fans Dead or Alive, ia handal melancarkan serangkan teknik ninpo.

Di cerita Dead or Alive sendiri, Kasumi harus kabur dari tempat tinggalnya demi membalas dendam ke saudara laki-lakinya yang bernama Hayate.


6. Tifa Lockhart (Final Fantasy VII)


Tifa Lockhart, Karakter cewek seksi di serial game Final Fantasy VII ini adalah sahabat kecil tokoh utamanya, Cloud Strife. Ia adalah anggota AVALANCHE, sebuah grup eco-teroris dan dia juga memiliki sebuah bar bernama 7th Heaven di sebuah daerah kumuh di Midgar. Kamu ngga boleh remehkan cewek seksi ini ya bro, karena dia sangat jago bela diri, terutama kekuatan pada tinjuannya. Namun dibalik kekuatannya yang macho, ia adalah seorang cewek yang sangat lembut.


7. Lili de Rochefort


Tokoh ini disebut-sebut sebagai salah satu karakter terbaik dalam game Tekken.  Lili memang digambarkan sebagai sesosok wanita cantik berambut pirang yang ahli beladiri.  Tak hanya itu, ia pun merupakan satu-satunya ahli waris jutawan super kaya yang mensponsori turnamen Tekken.


8. Rikku (Final Fantasy X)


Rikku merupakan gadis yang berasal dari suku Al-Bhed, meskipun berasal dari suku yang tidak eksis di dalam dunia nyata, tampilan fisik Rikku menyerupai gadis Jepang yang imut dan lucu. Rikku juga ahli dalam menyelam dan merangkai item-item untuk bisa menyerang musuh. Ia pun juga sempat menaruh perasaan ke karakter utama game Final Fantasy X, Tidus.


9. Lei Fang (Dead or Alive)


Gadis cantik keturunan Cina ini memulai debutnya di seri pertama game fighting besutan Tecmo, Dead or Alive. Dengan kemampuan menguasai skill tai chi, Lei Fang menjadi salah satu karakter wanita di Dead or Alive yang cukup diperhitungkan. Hobi Lei Fang cukup unik, ia suka mengoleksi aromaterapi dan menggemari makanan almond tofu.


10. Yuffie Kisaragi (Final Fantasy VII)


Yuffie adalah karakter yang bisa dimainkan secara optional di seri game Final Fantasy VII. Ia merupakan seorang ninja yang berasal dari desa Wutai yang tugasnya mencuri materia dari kelompok karakter utama Final Fantasy, Cloud. Yuffie adalah seorang gadis tomboy dan pemberontak, meskipun demikian, Yuffie memiliki sifat yang ramah, optimis, dan penolong di Final Fantasy VII.


11. Diao Chan (Dynasty Warriors)


Diao Chan (onyomi: dipilih) adalah Dong Zhuo dan Lu Bu kekasih 's di Kisah Tiga Negara . Dia adalah salah satu dari Wang Yun hamba menari 's yang menggunakan kecantikannya dan pesona untuk mengubah kedua kekasihnya terhadap satu sama lain. Karena sifat terbuka asal, dia baik dapat dilihat sebagai karakter jahat atau mencintai.

Dalam seri Dynasty Warriors, hubungan romantis nya untuk Dong Zhuo untuk mendukung perannya sebagai kekasih Lu Bu. Gamecity di Dynasty Warriors 7 karakter popularitas jajak pendapat memiliki dia di tempat keempat belas; dia adalah anak kelima karakter paling populer dengan penggemar di Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends jajak pendapat. 



12. Oerba Dia Vanille ( Final Fantasy XIII)


Oerba Dia Vanille [vʌ'niːɫ] adalah karakter yang dapat dimainkan dan narator dalam Final Fantasy XIII . Nama lengkapnya adalah singkatan dari "Vanille dari klan Dia, dari desa Oerba". Dalam Final Fantasy XIII , Vanille adalah seorang gadis misterius yang menyertai teman masa kecilnya, Fang . Meskipun menghadapi banyak kesulitan, Vanille tetap menjadi orang yang penuh perhatian dan optimis. Setelah bergabung Harapan Estheim dan ibunya Nora sebagai korban dari Purge , Vanille ditarik ke dalam konflik untuk menentukan nasib Cocoon 


13. Lara Croft  (Tomb Raider 2013)


Tomb Raider adalah 2013 aksi-petualangan video game yang diterbitkan oleh Square Enix . Tomb Raider adalah gelar keempat yang dikembangkan oleh kristal Dynamics di Tomb Raider waralaba. Sebagai entri pertama dalam Tomb Raider kontinuitas baru, permainan adalah booting ulang yang menekankan asal-usul direkonstruksi dari budaya berpengaruh tokoh utama Lara Croft . Tomb Raider dirilis pada 5 Maret 2013 untuk Microsoft Windows , PlayStation 3 dan Xbox 360 , dan pada 23 Januari 2014 untuk Mac OS X .


14. Jill Valentine (Resident Evil 3)


Kalau cewek yang satu ini pasti mengingatkan kamu pada game jadul yang seru banget saat kamu masih kecil. Jill Valentine, tokoh utama pada game legendaris Resident Evil 3: Nemesis ini selain seksi juga tangguh menumpas habis zombie di kota Raccoon. Jill Valentine adalah seorang ahli bahan peledak di Raccoon Police Department's Special Tactics And Rescue Squad (STARS) bersama dengan partnernya Chris Redfield. Banyak juga aksi-akasi seorang Jill di berbagai serial game Resident Evil lainnya. Tapi saya yakin, kostum biru ikonik nya ini yang mmebuat karakter Jill Valentine semakin seksi dan mudah diingat para gamers.


15. Morrigan Aensland (Darkstalkers).


Nah kalau dari tadi karakter cewek yang seksi adalah manusia, kali ini cewek seksinya seorang iblis bro! Morrigan Aensland, adalah succubus dari serial game fighting Darkstalkers . Ia adalah seorang putri yang diadopsi oleh raja iblis Belial of the Aensland House, salahsatu kerajaan terbesar di dunia iblis Makai, dimana ia ditemukan di Skotlandia pada tahun 1978. Wow, kedengarannya tua banget ya bro? Tapi namanya juga cerita, karena ia adalah iblis, maka Morrigan hidup abadi dan masih cantik dan seksi sampai sekarang ini. Selain di dalam game Darkstalkers, kamu juga bisa tembukan Morrigan Aensland di berbagai game fighting dari Capcom lainnya.


16. Ada Wong (Resident Evil)


Tampil dalam balutan dress oriental yang elegan dan seksi, Ada Wong memulai debutnya di Resident Evil 2 sebagai seorang agen mata-mata untuk menjalankan misi mencari perusahaan yang mengirim obat G-virus di Raccoon City.

Wanita keturunan negeri tiongkok ini awalnya menjadi rival bagi Leon Kennedy, salah satu karakter protagonis di Resident Evil. Namun, setelah melewati beberapa kejadian, Ada harus berpisah dengan Leon dan kembali reuni di seri Resident Evil 4. Ada Wong merupakan spesialis taktik dalam memata-matai musuh. Ia handal dalam mempergunakan senjata api, pisau, dan bahkan bertarung dengan tangan kosong.



17. Kitana (Mortal Kombat)


Kitana adalah seorang putri yang berasal dari negeri Edenia. Ia memulai debutnya di seri game fighting Mortal Kombat II. Meskipun berasal dari lokasi yang terbilang fiktif dan tidak ada di dunia nyata, Kitana hadir lewat tampilan fisik seorang putri cantik yang memiliki paras yang kental dengan wajah gadis Asia tenggara. Senjata utama Kitana adalah kipas yang terdiri dari mata pisau yang tajam.


18. Chun-Li (Street Fighter)


Chun-Li memulai debutnya di serial game fighting Street Fighter II pada tahun 1991. Wanita yang lahir di China ini merupakan salah satu karakter game Street Fighter yang populer dan melekat di hati para fans. Chun-Li memiliki sifat wanita independen yang tegas dan heroik.

Motifnya di cerita Street Fighter adalah untuk membalas dendam atas kematian ayahnya dan melindungi orang-orang yang tidak bersalah. Chun-Li merupakan karakter wanita yang handal dalam praktek martial arts. Ia juga handal melancarkan beberapa gaya serangan kempo, tai chi chuan dan juga wushu.



19. Cammy White (Street Fighter)


Lagi-lagi dari serial game fighting, karakter cewek seksi di dalam game berikutnya adalah Cammy White. Cammy juga berasal dari serial Street Fighter, seperti Chun Li. Di dalam game, ia diceritakan sebagai anak buah M. Bison yang paling mematikan, kekuatan dan keahlian bertarungnya membuat Cammy White dipercaya untuk melakukan operasi militer amnesiac MI6 untuk pemerintahan Inggris. Cammy pertama kali muncul di dalam game Street Fighter II, menyusul kehadiran Chun Li sebagai petarung cewek di dalam serial game fighting tersebut. Dan saya akui, Cammy memang nampak lebih seksi dibandingkan Chun Li ya bro.


20. Mai Shiranui (Fatal Fury dan The King of Fighters)


Mai Shiranui! Memang karakter dari game fighting ngga ada duanya, Mai juga adalah seorang petarung handal dari serial game Fatal Fury dan The King of Fighters . Debut pertamanya di dalam dunia game adalah pada tahun 1993 di dalam Fatal Fury 2, serial game fighting ternama dari SNK .

Kamu mungkin terkecoh dengan penampilan seksi seorang Mai, dia sebenarnya adalah ninja wanita dan cucu dari master ninjutsu Hanzo Shiranui. Selain jago bertarung, Mai juga handal dalam menciptakan api dan memanipulasinya dalam serangan bertarungnya. Namun sayang, dikisahkan ia jatuh cinta pada seorang Andy Bogard akan tetapi hubungan antara mereka berdua belum jelas kepastiannya. Well, yang penting ada kehadiran seorang Mai Shiranui yang sangat menghibur ya bro, hehehe.


Bagaimana bro, kamu sudah puas lihat cewek-cewek seksi di atas? 

Kalau belum puas, mainkan saja game-game dimana cewek-cewek tersebut berada. Kalau masih kurang juga, coba saja kamu ikut nimbrung di dunia cosplay bro, dijamin banyak cewek seksi yang memainkan peran karakter seksis juga, hehehe. Jadi karakter cewek mana yang paling kamu suka? Share opini kamu dengan isi komen di bawah ini ya. 

Ini dia 10 Karakter Cewek Seksi Dalam Game
Mai Shiranui

Ada Wong

Ini dia 10 Karakter Cewek Seksi Dalam Game
Jill Valentine

Ini dia 10 Karakter Cewek Seksi Dalam Game
 Tifa Lockhart.

Ini dia 10 Karakter Cewek Seksi Dalam Game
Chun Li

Ini dia 10 Karakter Cewek Seksi Dalam Game
Rikku

Ini dia 10 Karakter Cewek Seksi Dalam Game
Yuna


Dihimpun dari berbagai sumber.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...