PC Defender 2011 Final Version : Ultimate Suite For Defend And Destroy Other Malware on Your PC !


PC DEFENDER 2011, merupakan “ultimate suite for defend and destroy other malware”, sebuah alat tempur canggih untuk melawan serangan berbagai jenis malware, lengkap dengan tool setting dan optimasi kinerja komputer anda. Dengan kata lain  PC DEFENDER 2011 ini adalah sebuah mesin perang yang terintegrasi untuk melindungi komputer anda.


Nama Program          : Program “ PC Defender 2011 “

Musik Theme            : Crysis 2 Intro Video.flv, Composer : Hans  Zimmer, download dari Youtube
Pembuat                   : e-library mediasoft
Tanggal Build            : 9 Agustus 2011
Tanggal Release        : 10 Agustus 2011
e-mail                       : e.library.mediasoft@gmail.com
Blog                         : http://mypcdefender.blogspot.com
                                          
Facebook                    : Yohanes Gitoyo





Update : 10 Agustus 2011, 20:17 WIB.
Mohon maaf link di atas adalah link menuju PC Defender Relase Candidat 1 2011 Build , kami mengalami gangguan dalam peng-up load-an Program PC Defender Final Version.


Kami akan beritahukan dalam sehari-2 hari ini saat kami berhasil mengupload program tersebut, mohon di maklumi, terima kasih




Fitur PC Defender :
  • Penghancuran malware sejak dari proses booting komputer (CD BOOTABLE)
  • Program berbasis CD/ DVD tanpa proses instalasi, bersifat read only (baca saja), sehingga tidak mungkin di blok/ di infeksi malware jenis apapun. 
  • Menghancurkan : virus, worm, trojan, exploit, dialer, spyware, hijacker, adware 
  • Program alternatif penganti Microsoft Office 2007 (gratis) 
  • Interface akses kontrol dalam sistem operasi Microsoft Windows (tanpa wizard) 
  • Setting komputer seperlunya untuk mempercepat kinerja komputer 
  • Beragam senjata alternatif terbaik penghancur berbagai jenis virus dan malware
  • Anti virus portabel dengan ultimate setting penghancur tertinggi 
  • Free for personal / home use/ lembaga profit/ bisnis


LISENSI PENGGUNAAN Program " PC Defender 2011 "

Program " PC Defender 2011 " , merupakan kumpulan tool program yang merupakan bagian dari Sistem Operasi Microsoft Windows Xp, yang kami kumpulkan untuk dapat digunakan untuk mengendalikan konfigurasi, setting atau fungsi lain dalam Sistem Operasi Microsoft Windows Xp berbasis CD.
PC Defender 2011 terdiri atas 3 versi yaitu :
  1. PC Defender 2011 Free Edition, bebas digunakan oleh pengguna pribadi/ rumahan, masa aktif program 3 bulan, untuk up grade ke versi ADVANCED silahkan register kekami dengan memberikan donasi seiklasnya.
  2. PC Defender 2011 Advanced , bebas digunakan oleh pengguna pribadi/ rumahan, masa aktif program 12 bulan, untuk up grade ke versi ADVANCED PROFESIONAL silahkan memberikan donasi Rp. 50. 000, 00. Maka kami akan mengirim PC Defender release terbaru format DVD ke alamat anda. 
  3. PC Defender 2011 Advanced Profesional bebas digunakan oleh pengguna pribadi/ rumahan, lembaga bisnis, dengan masa aktif selamanya. PC Defender versi ADVANCED PROFESIONAL dapat anda peroleh dengan cara memberikan donasi Rp. 50. 000, 00.

Perbedaan PC Defender versi free dan advanced

Fitur
Free
Advanced
Advanced Profesional
Pemesanan produk
Download internet
Download internet
Pesan kepada kami
Harga produk
Gratis
Donasi seiklasnya
Rp. 50.000 (termasuk ongkos kirim dalam negeri)
Media penyimpan data
CD-R
CD-R
DVD-R
Update program
6 bulan
6 bulan
Terbaru, saat pembelian
Ijin penggunaan dalam lembaga
Pribadi/home
Pribadi/home
Pribadi/home dan bisnis
Registrasi
-           
Email, sms
Include dalam CD/ DVD
Batas Aktifasi
6 bulan
6 bulan
Selamanya
Masa aktif program
6 bulan
Selamanya
Selamanya
Live CD bootable untuk menghancurkan malware dari penyalaan awal
-
-
ada
Core of My PC
ada
ada
ada
Control of My Computer System
ada
ada
ada
Portabel Anti Malware
ada
ada
ada
My System Health Care
ada
ada
ada
Recover My Life
-
-
ada
Perlindungan dari serangan worm, spyware, dialer, trojan, virus, botnet, rootkit
ada
ada
ada
Program alternatif Microsoft Office (Open Office Live CD)
-
-
ada
Panduan penggunaan seluruh fitur dalam CD
-
-
ada
Program alternatif identik Ms. Office 2007
-
-
ada
Live CD boot untuk menghancurkan malware
-
-
ada
Prioritas pemberitahuan update dan release PC Defender terbaru
ada
ada
ada
Terdaftar sebagai user kami dan berhak atas layanan bantuan dari kami
-
               -
ada

Khusus untuk PC Defender 2011 Build 9 Agustus 2011 yang sedang anda pakai ini adalah versi Advanced, masa aktif hingga 31 Januari 2012. 

 Mengapa kami memerlukan donasi dari anda ?
  • Kami membutuhkan dana untuk biaya operasional untuk membuat, dan mengupload program ini ke internet, biaya pemeliharaan dan pembelian perangkat lunak dan keras untuk menunjang kinerja kami 
  • Kami membutuhkan dana untuk menggunakan software legal dalam komputer kami
  • Kami bekerja untuk anda, jerih payah kami mohon dihargai 
  • Kami ingin mengembangkan lembaga kami untuk lebih maju

Bagaimana cara memberikan donasi ?

  • Kirimkan donasi anda ke nomor rekening atas nama Gitoyo berikut :
o   Bank BTN             : 00060 – 01 – 50 – 012568 – 9
o   Bank BRI              : 0583 – 01 – 001557 – 53 – 1 

  • Kirimkan sms pemberitahuan ke no telepon kami di : 0888 487 780 5 atau : 0881 958 7686 atau ke e-mail kami. 
  • Kami konfirmasi ke bank, jika donasi anda sudah masuk, kami akan kirim software / DVD PC Defender terbaru.
  • Kami kirimkan softcopy laporan penggunaan donasi anda ke e-mail pribadi anda
Tentunya anda bertanya-tanya mengapa file PC Defender ini begitu besar, berikut adalah content dari Program PC Defender 2011 Final Build 9 Agustus 2011.


Core of My Computer merupakan pintu gerbang anda untuk mengakses file system komputer anda yang mungkin telah dilumpuhkan oleh virus komputer.

  1. Task Manager, merupakan peralatan standar yang dibuat oleh Microsoft yang dapat anda gunakan untuk  memantau program aktif, proses yang bekerja, serta gambaran grafis kinerja  di komputer anda, serta akses membuat task baru, mematikan atau merestart komputer anda.
  2. MsConfig, merupakan peralatan standar yang dibuat oleh Microsoft yang dapat anda gunakan untuk  mengatur kofigurasi penyalaan komputer  (boot) anda dalam modus normal, minimal (safe mode), menurut setingan anda. Didalamnya termasuk konfigurasi boot, layanan windows dan semua program terinstall, serta program yang aktif secara otomatis saat pertama komputer anda dinyalakan.
  3. Ms. Command Prompt (cmd) merupakan peralatan standar yang dibuat oleh Microsoft yang dapat anda gunakan untuk mengeksplorasi software maupun hardware komputer anda dalam mode DOS.
  4. Regedit, merupakan peralatan standar yang dibuat oleh Microsoft yang dapat anda gunakan untuk membuat setting registry, mensetting ulang registry ataupun menghapus registry dalam komputer anda, HATI-HATI DALAM PENGGUNAANNYA !
  5. BootSafe, merupakan sebuah tool yang dibuat oleh http://www.SupeAdBlocker.com, yang berguna untuk membantu anda menjalankan restart dalam modus "SafeMode", dengan konfigurasi yang berbeda sesuai dengan kebutuhan anda.
  6. ProcceXp, merupakan tool yang dibuat oleh http://www.Sysinternal.com yang dapat anda gunakan untuk memantau semua proses yang berjalan, mencari proses yang mencurigakan hingga menginvestigasi segala sesuatu pada proses yang mencurigakan tersebut, dan anda putuskan untuk membiarkan atau mematikan proses tersebut.
  7. Autoruns, merupakan tool yang dibuat oleh www.Sysinternal.com yang dapat anda gunakan untuk melihat dan memantau semua proses yang diload waktu komputer anda booting, proses yang berjalan, baik secara wajar maupun tersembunyi (ilegal proses). Dengan tool ini anda dapat menginvestigasi proses-proses yang anda curigai, dinonaktifkan, atau langkah lain yang dapat anda lakukan sehubungan dengan proses yang anda curigai tersebut.
  8. Security Center, merupakan tool settting keamanan buatan Microsoft yang dapat anda gunakan untuk mensetting Automatic updates , setting Firewall, maupun pemberitahuan status proteksi anti virus anda.


Control of My Computer System merupakan Link By Pass menuju ke file system yang berguna untuk mengatur ulang system komputer anda tanpa melalui wizard pada Sistem Operasi Microsoft Windows.

  1. System Informasi Computer, merupakan tool buatan Microsoft yang dapat anda gunakan untuk menampilkan informasi dasar tentang komputer anda. Untuk informasi lebih lengkap gunakan software Speecy.
  2. Speccy merupakan sebuah tool yang dibuat oleh http:\\www.piriform.com, yang dapat anda gunakan untuk mengetahui spesifikasi hardware dan software komputer anda secara sangat terperinci.
  3. Disk Management, merupakan tool buatan Microsoft yang dapat anda gunakan untuk memantau kondisi ruang (Size) dalam hardisk anda, membuat partisi baru, atau fungsi lain.
  4. Computer Management, merupakan sebuah tool serbaguna yang dibuat Microsoft untuk membantu kita mengelola hardware beserta settingannnya pada komputer kita.
  5. Add or Remove Program merupakan sebuah tool yang dibuat Microsoft untuk merubah (change) atau menghapus (un install) suatu program, menginstall program baru, memasang atau menghapus komponen Ms. Windows, serta default program komputer yang kita gunakan.
  6. Time and Date Setting, merupakan sebuah tool yang dibuat Microsoft untuk merubah settingan waktu pada komputer anda.
  7. Device Manager, merupakan tool buatan Microsoft yang dapat anda gunakan untuk memanajemen konfigurasi dan kinerja hardware komputer anda.
  8. Display Properties, merupakan tool buatan Microsoft yang dapat anda gunakan untuk mengatur seting theme's, wallpaper, screen saver, appereance, dan resolusi komputer anda.


Portable Anti Virus ini hanya berperan sebagai Virus Search and Destroy saja, karena walaupun anti virus ini berfungsi secara maksimal namun tanpa Real Time Protector, untuk fungsi tersebut silahkan install salah satu dari anti virus di antar muka selanjutnya.

  1. Avira Anti Virus 10.0.652 portable update 9 Agustus 2011, merupakan tool buatan Avira GmbH, http://www.avira.com/, yang kami kompile menjadi portable dengan setting "Expert Mode", dengan konfigurasi  Heuristik tinggi, scan archieves, advanced setting untuk semua kategori malicious software, sehingga dengan prrogram Avira Anti Virus portable ini anda dapat gunakan tanpa instalasi !, sehingga dapat anda gabungkan dengan anti virus apapun yang anda gunakan. Perlu anda ketahui versi portable ini tidak menggunakan Sistem Real Time Protector, sehingga untuk service ini and harus menginstall anti virus ini ke komputer anda, temukan di tab berikutnya.
  2. Norman Malware Cleaner 2.2.1.0, merupakan tool buatan Norman ASA, dengan tool ini anda dapat mengancurkan semua program yang termasuk golongan malicious software dengan mudah.
  3. PCMAV Ramnit Killer merupakan sebuah anti virus yang dikembangkan oleh Majalah Komputer "PC Media", terlampir pada edisi Juni 2011, berguna untuk membasmi virus ramnit.
  4. Anti Virus Dr. Web Cure It, merupakan anti virus buatan Dr. Web Ltd., menurut kami merupakan satu-satunya anti virus yang dapat "mengunci sistem" komputer anda untuk melaksanakan "tugasnya" dengan efektif, sehingga dengan demikian akan menghasilkan proses scan yang maksimal.
  5. Microsoft Malicious Software Remover (windows-kb890830-v3.21), merupakan sebuah anti malware yang dibuat oleh Microsoft untuk membantu kita memusnahkan malware yang bersarang pada komputer kita.
  6. Free Port Scanner merupakan sebuah tool yang dibuat oleh Nsasoft LLC, dengan situs : http://www.innosetup.com, berguna untuk mengecek apakah ada port komputer anda yang terhubung jaringan internet maupun lokal, sangat bermanfaat bagi anda administrator jaringan, yaitu dengan mengetahui port yang terbuka anda akan dapat memberikan ijin port tersebut tetap terbuka atau anda tutu (jika port tersebut ternyata terbuka karena serangan trojan, maupun dialer).
  7. McAfee.Stinger 10.2.0.233, merupakan tool virus removal yang dibuat oleh Mc Affe.Inc dengan situs : www.mcafee.com/.
  8. StuxnetRemovalTool 1.0.0.1, merupakan anti virus spesifik stuknet dibuat oleh BitDefender LLC.


Anti Virus Installer, Gunakan semua peralatan di bawah ini untuk mengoptimalkan pengamanan komputer anda, masing-masing mempunyai tugasdan fungsi masing-masing.

  1. Avira AntiVir 10.0.652 , merupakan anti virus yang dibuat oleh Avira GmbH, http://www.avira.com/, sebuah anti virus  gratis terbaik di dunia versi http://www.av_comparatives.org. Memiliki fungsi sangat lengkap untuk membasmi semua jenis malware, dengan melakukan update rutin dan setting yang tepat kami pastikan komputer anda sangat terlindungi dari serangan malware.
  2. Ulocker 1.91 , merupakan sebuah tool yang dibuat oleh Cedrick Collomb ccollomb.free.fr, berguna untuk menghapus file yang tidak dapat anda hapus pada komputer anda karena terkunci oleh system atau proses tertentu.
  3. HijackThis 2.0.3 merupakan tool serba guna untuk mencegah dijalankannya suatu program secara otomatis saat komputer dinyalakan, sehingga dengan tool ini anda dapat mememangkas program tersembunyi yang berbahaya/ tidak yang tidak anda inginkan aktif saat komputer anda dinyalakan.
  4. SMADAV 8.6.6, merupakan anti virus buatan anak negeri : Zainudin Nafarin, dengan situs : http:\\SMADAV.net, dirilis 10 Juli 2011. Menurut kami memiliki fitur terlengkap, dari semua anti virus yang ada baik buatan dalam maupun luar negeri, hanya satu kekurangan anti virus ini yaitu "hanya efektif untuk virus lokal", dan sebagian virus luar negeri.


My System Health Care ini bermanfaat untuk mempertahankan kinerja komputer anda dalam keadaan terbaik.

  1. Soft Key Revealer 2.2.4, merupakan sebuah tool pencari serial number sistem operasi komputer anda dan semua program terinstall pada komputer anda, dibuat oleh Mustafa Budraf Aktap dengan situs http://sites.google.com/site/cakirbey/softkeyrevealer dan alamat  e-mail: cakirbey_soft@hotmail.com.
  2. CCleaneer 309, merupakan sebuah tool yang dibuat oleh http://www.piriform.com, yang dapat anda gunakan untuk membersihkan file tidak terpakai pada recycle Bin, temporary file, registry, menguninstall program, mendisable autostart suatu program pada saat komputer booting, serta beberapa fungsi lain.
  3. Avira Registry Cleaner, merupakan tool pembersih registry sampah yang dibuat oleh Avira GmbH, http://www.avira.com/, untuk menjaga kinerja kimputer anda.
  4. Find Hidden Version 0.6.9,merupakan software pencari file-file yang tersembunyi/ disembunyikan virus dibuat oleh Alexei Torgashin daro OPX.BIT, dengan situs : http://atorg.net.ru, dengan email: http://www.opx.web.id
  5. Disk Cleanup, merupakan peralatan standar yang dibuat oleh Microsoft yang dapat anda gunakan untuk menghapus "old file, temporary serta file dalam recycle bin sehingga memberikan kelonggaran ruang simpan dalam hardisk komputer anda dan tentunya akan mempercepat kinerja komputer anda.
  6. Disk Cleanup, merupakan peralatan standar yang dibuat oleh Microsoft yang dapat anda gunakan untuk menghapus "old file, temporary serta file dalam recycle bin sehingga memberikan kelonggaran ruang simpan dalam hardisk komputer anda dan tentunya akan mempercepat kinerja komputer anda.
  7. GMER 1.0.15.15641, merupakan sebuah tool serbaguna untuk membasmi virus serta peralatan seting konfigurasi system operasi Microsoft Windows, dibuat oleh http://: www.gmer.net
  8. Virus Effect Remover 3.2.2.26, merupakan tool serbaguna yang berfungsi untuk merestore semua dampak akibat serangan virus pada computer, dibuat oleh Virus Secure Lab, dengan situs : http://virussecurelab.com/
  9. Safe Xp 1.5.7.1.4 merupakan sebuah tool yang dibuat oleh Theorica Software dengan situs : http://www.theorica.net, berguna untuk mengkonfigurasi setting operasional Windows Xp pada komputer anda.


Recover My Life
Open Office 3.02 Live CD merupakan tool penyelamat file kerja anda yang anda kerjakan baik program Ms. Word, Ms. Excell, Ms. Power Point.
Selamatkan File anda dengan tool ini !
  1. Open Office 3.02 Writer , merupakan program alternatif dan gratis (freeware) dari program Microsoft Office Word, sekaligus dapat digunakan untuk menyelamatkan file pengolah kata tersebut dengan format file Open Office sehingga virus akan dibuat mati kutu dan file anda selamat. Program ini dibuat oleh : www.openoffice.org. Maaf hanya tersedia pada PC Defender 2011 versi Pro
  2. Open Office 3.02 Calc, merupakan program alternatif dan gratis (freeware) dari program Microsoft Office Excell, sekaligus dapat digunakan untuk menyelamatkan file pengolah kata tersebut dengan format file Open Office sehingga virus akan dibuat mati kutu dan file anda selamat. Program ini dibuat oleh : www.openoffice.org. Maaf hanya tersedia pada PC Defender 2011 versi Pro
  3. Open Office 3.02 Impress, merupakan program alternatif dan gratis (freeware) dari program Microsoft Office Power Point, sekaligus dapat digunakan untuk menyelamatkan file pengolah kata tersebut dengan format file Open Office sehingga virus akan dibuat mati kutu dan file anda selamat. Program ini dibuat oleh : www.openoffice.org. Maaf hanya tersedia pada PC Defender 2011 versi Pro
  4. Open Office 3.02 Base, merupakan program alternatif dan gratis (freeware) dari program Microsoft Office Access, sekaligus dapat digunakan untuk menyelamatkan file pengolah kata tersebut dengan format file Open Office sehingga virus akan dibuat mati kutu dan file anda selamat. Program ini dibuat oleh : www.openoffice.org. Maaf hanya tersedia pada PC Defender 2011 versi Pro

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Alasan Mengapa "Wanita Cantik" Nikahi "Pria yang Kurang Menarik" ?

Inilah Kisah Lengkap Legenda Bharatayudha / Mahabharata.

Mengenal Rsi Byasa (IAS Vyāsa) Filsuf Kuno Terbesar di India, Penulis Kisah Mahabarata.

Mengenal Ludruk, Kesenian Khas Jawa Timur Yang Melegenda.

20 Karakter Game Wanita Yang Cantik Dan Seksi Karya Computer-Generated Imagery (CGI).

Kurukshetra : Inilah Lokasi Tempat Terjadinya Pertempuran Besar "Mahabharata" atau "Barata Yudha", Apa Kabarnya Sekarang ?

Orang Tua Wajib Tahu Perkembangan Anak.

Menguak Rahasia Isi Ruangan Dalam Ka'bah, Bangunan Tersuci Umat Islam

Segala Hal Tentang Punokawan Wayang.

Makin Banyak Bayi Berkepala Peyang !!??