PC Defender 2011 Final Version, Peralatan Tempur Terlengkap Penjaga Komputer Anda.

Setelah sekian kali melakukan uji coba  dan revisi dengan bangga kami persembahkan : Program PC Defender 2011 Final Version,  sebuah revolusi program keamanan komputer untuk anda (Computer Security Suite).



Nama Program          : Program “ PC Defender 2011 “
Musik Theme            : Crysis 2 Intro Video, Composer : Hans  Zimmer
Pembuat                    : e-library mediasoft
Tanggal Build             : 18 Agustus 2011
Tanggal Release        : 19 Agustus 2011
e-mail                       : e.library.mediasoft@gmail.com
Blog                         : http://mypcdefender.blogspot.com
                                          
Facebook                : Yohanes Gitoyo

Versi Demo telah kami perkenalkan kepada anda pada  Hari Rabu, 15 Juni 2011 ( dapat anda lihat di link ini kami memperkenalkan interface program PC Defender 2011.   ), saat itu

Selanjutnya PC Defender 2011 versi Release  Candidate  Versi Advanced, kami perkenalkan pada Hari Senin tanggal 11 Juli 2011 ( dapat anda lihat di link ini ). Pada versi ini semua fungsi PC Defender sudah bias anda nikmati (silahkan baca uraian selengkapnya).  Namun bagi anda yang pernah mencoba mendownloadnya mungkin terkendala karena besarnya file serta anda harus gabung ke 4shared atau login terlebih dahulu.

Maka saat versi Final Version ini kami release, kami membuat 3 versi Program PC Defender, yaitu : 

Maka saat versi Final Version ini kami release, kami membuat 3 versi Program PC Defender, yaitu : 

  1. PC Defender 2011 – Core of My PC, No. Seri : 20110819_120519, merupakan versi teringan dari versi PC Defender, hanya ber ukuran : 34 Mb, dengan fitur dasar untuk menjaga kesehatan kinerja computer anda. Link Download : http://www.4shared.com/file/bPmGpkXy/PC_Defender_2011_-_Core_Of_My_.html
  2. PC Defender 2011 –Basic Security Suite,  No. Seri : 20110819_060239, merupakan PC Defender 2011 – Core of My PC plus bebrbagai program anti malware terbaik dan terbaru saat ini (18 Agustus 2011). Link Download : http://www.4shared.com/file/EFFeyfll/PC_Defender_2011_-_Basic_Secur.html
  3. PC Defender 2011 –Advanced Security Suite, No. Seri : 20110819_061347, merupakan PC Defender 2011 – Basic Security yang dilengkapi fitur CD Anti Virus Bootable Dr. Web Live CD Anti Virus, yang berguna untuk melenyapkan semua jenis malware yang tidak dapat anda lenyapkan dalam Sistem Operasi Microsoft Windows. Anda berminat hubungi kami.
  4. PC Defender 2011 - Ultimate Security System,  merupakan PC Defender 2011 –Advanced Security plus program Open Office 3.2 Live DVD, dan program rahasia lain beserta tutorial pemakaiannya. Anda berminat hubungi kami.
Semua versi PC Defender  adalah berbasis CD, sehingga untuk menggunakannya anda harus memburningnya terlebih dahulu , lalu anda dapat menggunakannya secara live CD, pada program-program tertentu anda harus menginstalnya terlebih dahulu untuk menggunakannya.

Mungkin anda bertanya, mengapa semua program PC Defender berbasis CD ?
Jawabnya karena semua file di dalam sebuah CD sifatnya Read Only saja sehingga untuk digunakan pada sebuah komputer yang terserang virus ganas sekalipun, file didalam CD tidak akan dapat terinfeksi (misal virus Sality, ia menginjeksi semua file berektensi *.exe) sehingga ketika kita memanggil program tersebut yang aktif adalah virus sality. Hal ini akan terjadi dan pasti terjadi ketika anda akan membasmi serangan virus dari media USB Flashdisk.

Program ini kami rancang dengan teknologi :
  1. Anti Block Name, virus dapat mengeblok  pengaktifan suatu program hanya dengan mengenal “nama program tersebut—utamanya program anti virus-, jadi ketika anda akan memanggil program anti virus kesayangan anda, program tersebut hanya “memble aje” . pada PC Defender kasus tersebut tidak akan pernah terjadi.
  2. Anti Infected Software, semua program yang terbakar pada sebuah CD bersifat read only, sehingga program dalam PC Defender otomatis anti infeksi virus.
  3. Stealth System Technology, anda mungkin bengong ketika file ISO PC Defender anda bakar dalam sebuah CD, TERNYATA KOSONG !, Apakah kami menipu anda ?, TIDAK !!, coba masukan CD tersebut ke CD-ROM/ DVD-ROM maka akan muncul interface PC Defender 2011 lengkap dengan segala fungsinya. Itulah yang kami sebut teknologi Stealth System Technology.
  4. Anti Hacking, semua proses yang berjalan dalam CD ini tidak dapat dipengaruhi oleh aktivitas malware yang telah menginfeksi komputer.
  5. SFX Teknology, semua program dalam PC Defender ini kami pack ulang dengan teknologi SFX, secara teknis file tersebut tidak dapat dikenali identitasnya oleh malware sehingga “lolos sensor” dari penjagaan malware dalam computer anda.
  6. Berbahasa Indonesia, karena jujur sekali ! saya tidak bisa berbahasa Inggris !!!
Yang paling penting semua versi PC Defender ini GRATIS anda download, GRATIS anda pakai, sampai batas program tersebut tidak aktif, kecuali versi Advanced dan Ultimate.






 Jika anda kesulitan untuk mendownload program PC Defender ini karena besarnya file ikuti panduan langkah-langkah mendownload nya di link ini .

PC Defender 2011 Final Version Build 18 Agustus 2011 ini tersusun atas program berikut :
  1. Task Manager, merupakan peralatan standar yang dibuat oleh Microsoft yang dapat anda gunakan untuk  memantau program aktif, proses yang bekerja, serta gambaran grafis kinerja  di komputer anda, serta akses membuat task baru, mematikan atau merestart komputer anda. ( live-cd )
  2. MsConfig, merupakan peralatan standar yang dibuat oleh Microsoft yang dapat anda gunakan untuk  mengatur kofigurasi penyalaan komputer  (boot) anda dalam modus normal, minimal (safe mode), menurut setingan anda. Didalamnya termasuk konfigurasi boot, layanan windows dan semua program terinstall, serta program yang aktif secara otomatis saat pertama komputer anda dinyalakan. ( live-cd )
  3. Ms. Command Prompt (cmd) merupakan peralatan standar yang dibuat oleh Microsoft yang dapat anda gunakan untuk mengeksplorasi software maupun hardware komputer anda dalam mode DOS. ( live in pc )
  4. Regedit, merupakan peralatan standar yang dibuat oleh Microsoft yang dapat anda gunakan untuk membuat setting registry, mensetting ulang registry ataupun menghapus registry dalam komputer anda, ( live in pc )
  5. BootSafe, merupakan sebuah tool yang dibuat oleh SupeAdBlocker.com, yang berguna untuk membantu anda menjalankan restart dalam modus "SafeMode", dengan konfigurasi yang berbeda sesuai dengan kebutuhan anda. ( live-cd )
  6. ProcceXp, merupakan tool yang dibuat oleh http://www.Sysinternal.com yang dapat anda gunakan untuk memantau semua proses yang berjalan, mencari proses yang mencurigakan hingga menginvestigasi segala sesuatu pada proses yang mencurigakan tersebut, dan anda putuskan untuk membiarkan atau mematikan proses tersebut. ( live-cd )
  7. Autoruns, merupakan tool yang dibuat oleh http://www.Sysinternal.com yang dapat anda gunakan untuk melihat dan memantau semua proses yang diload waktu komputer anda booting, proses yang berjalan, baik secara wajar maupun tersembunyi (ilegal proses). Dengan tool ini anda dapat menginvestigasi proses-proses yang anda curigai, dinonaktifkan, atau langkah lain yang dapat anda lakukan sehubungan dengan proses yang anda curigai tersebut. ( live-cd )
  8. Security Center, merupakan tool buatan Microsoft yang dapat anda gunakan untuk mensetting Automatic updates , setting Firewall, maupun pemberitahuan status proteksi anti virus anda. ( live in pc )
  9. System Informasi Computer, merupakan tool buatan Microsoft yang dapat anda gunakan untuk menampilkan informasi dasar tentang komputer anda. Untuk informasi lebih lengkap gunakan software Speecy. ( live-cd )
  10. Speccy merupakan sebuah tool yang dibuat oleh www.piriform.com, yang dapat anda gunakan untuk mengetahui spesifikasi hardware dan software komputer anda secara sangat terperinci. ( live-cd )
  11. Disk Management, merupakan tool buatan Microsoft yang dapat anda gunakan untuk memantau kondisi ruang (Size) dalam hardisk anda, membuat partisi baru, atau fungsi lain. ( live-cd )
  12. Computer Management, merupakan sebuah tool serbaguna yang dibuat Microsoft untuk membantu kita mengelola hardware beserta settingannnya pada komputer kita. ( live-cd )
  13. Add or Remove Program merupakan sebuah tool yang dibuat Microsoft untuk merubah (change) atau menghapus (un install) suatu program, menginstall program baru, memasang atau menghapus komponen Ms. Windows, serta default program komputer yang kita gunakan. ( live in pc )
  14. Time and Date Setting, merupakan sebuah tool yang dibuat Microsoft untuk merubah settingan waktu pada komputer anda. ( live-cd )
  15. Device Manager, merupakan tool buatan Microsoft yang dapat anda gunakan untuk memanajemen konfigurasi dan kinerja hardware komputer anda. ( live-cd )
  16. Display Properties, merupakan tool buatan Microsoft yang dapat anda gunakan untuk mengatur seting theme's, wallpaper, screen saver, appereance, dan resolusi komputer anda. ( live in pc )
  17. Norman Malware Cleaner 2.2.1.0, merupakan tool buatan Norman ASA, Situs : http://www.norman.com/ , dengan tool ini anda dapat mengancurkan semua program yang termasuk golongan malicious software dengan mudah. ( live-cd )
  18. PCMAV Ramnit Killer merupakan sebuah anti virus yang dikembangkan oleh Majalah Komputer "PC Media" terlampir pada edisi Juni 2011, berguna untuk membasmi virus ramnit. ( live-cd )
  19. Anti Virus Dr. Web Cure It, Situs http://www.freedrweb.com/cureit/?lng=en , merupakan anti virus buatan Dr. Web Ltd., menurut kami merupakan satu-satunya anti virus yang dapat "mengunci sistem" komputer anda untuk melaksanakan "tugasnya" dengan efektif, sehingga dengan demikian akan menghasilkan proses scan yang maksimal. ( live-cd )
  20. Microsoft Malicious Software Remover, Situs : www.microsoft.com/ merupakan sebuah anti malware yang dibuat oleh Microsoft untuk membantu kita memusnahkan malware yang bersarang pada komputer kita. ( live-cd )
  21. Free Port Scanner merupakan sebuah tool yang dibuat oleh Nsasoft LLC, dengan Situs : http://www.innosetup.com, berguna untuk mengecek apakah ada port komputer anda yang terhubung jaringan internet maupun lokal, sangat bermanfaat bagi anda administrator jaringan, yaitu dengan mengetahui port yang terbuka anda akan dapat memberikan ijin port tersebut tetap terbuka atau anda tutu (jika port tersebut ternyata terbuka karena serangan trojan,maupun dialer). ( live-cd )
  22. McAfee Stinger10.2.0.244, Situs : http://www.mcafee.com/, merupakan anti virus buatan McAfee, Inc., berguna untuk membasmi beberapa jenis malware membandel yang mungkin bersarang di komputer anda. ( live-cd )
  23. StuxnetRemovalTool 1.0.0.1, merupakan anti virus spesifik stuknet dibuat oleh BitDefender LLC. ( live-cd )
  24. Avira AntiVir 10.0.700 , merupakan anti virus yang dibuat oleh Avira GmbH, http://www.avira.com/, sebuah anti virus  gratis terbaik di dunia versi www.av_comparatives.org. Memiliki fungsi sangat lengkap untuk membasmi semua jenis malware, dengan melakukan update rutin dan setting yang tepat kami pastikan komputer anda sangat terlindungi dari serangan malware. ( live-cd )
  25. Ulocker 1.91 , merupakan sebuah tool yang dibuat oleh Cedrick Collomb ccollomb.free.fr, berguna untuk menghapus file yang tidak dapat anda hapus pada komputer anda karena terkunci oleh system atau proses tertentu. ( live-cd )
  26. HijackThis 2.0.3 merupakan tool serba guna untuk mencegah dijalankannya suatu program secara otomatis saat komputer dinyalakan, sehingga dengan tool ini anda dapat mememangkas program tersembunyi yang berbahaya/ tidak yang tidak anda inginkan aktif saat komputer anda dinyalakan. ( live-cd )
  27. SMADAV 8.6.6, merupakan anti virus buatan anak negeri : Zainudin Nafarin, dengan situs : SMADAV.net, dirilis 10 Juli 2011. Menurut kami memiliki fitur terlengkap, dari semua anti virus yang ada baik buatan dalam maupun luar negeri, hanya satu kekurangan anti virus ini yaitu "hanya efektif untuk virus lokal", dan sebagian virus luar negeri.  ( live-cd )
  28. Soft Key Revealer 2.2.4, merupakan sebuah tool pencari serial number sistem operasi komputer anda dan semua program terinstall pada komputer anda, dibuat oleh Mustafa Budraf Aktap dengan situs http://sites.google.com/site/cakirbey/softkeyrevealer dan alamat  e-mail: cakirbey_soft@hotmail.com.
  29. Find Hidden Version 0.6.9,merupakan software pencari file-file yang tersembunyi/ disembunyikan virus dibuat oleh Alexei Torgashin daro OPX.BIT, dengan situs : http://atorg.net.ru , dengan email: http://www.opx.web.id
  30. CCleaneer 309, merupakan sebuah tool yang dibuat oleh www.piriform.com, yang dapat anda gunakan untuk membersihkan file tidak terpakai pada recycle Bin, temporary file, registry, menguninstall program, mendisable autostart suatu program pada saat komputer booting, serta beberapa fungsi lain. ( live-cd )
  31. Avira Registry Cleaner, merupakan tool pembersih registry sampah yang dibuat oleh Avira GmbH, http://www.avira.com/, untuk menjaga kinerja kimputer anda. ( live-cd )
  32. Disk Cleanup, merupakan peralatan standar yang dibuat oleh Microsoft yang dapat anda gunakan untuk menghapus "old file, temporary serta file dalam recycle bin sehingga memberikan kelonggaran ruang simpan dalam hardisk komputer anda dan tentunya akan mempercepat kinerja komputer anda. ( live in pc )
  33. Disk Defragmenter, merupakan peralatan standar yang dibuat oleh Microsoft yang dapat anda gunakan untuk  mengatur dan menata file-file system dan data dalam komputer anda, sehingga mempermudah dan mempercepat kinerja komputer anda. ( live in pc ).
  34. GMER 1.0.15.15641, merupakan sebuah tool serbaguna untuk membasmi virus serta peralatan seting konfigurasi system operasi Microsoft Windows, dibuat oleh : www.gmer.neta .
  35. Virus Effect Remover 3.2.2.26, merupakan tool serbaguna yang berfungsi untuk merestore semua dampak akibat serangan virus pada computer, dibuat oleh Virus Secure Lab, dengan situs : http://virussecurelab.com/
  36. Safe Xp 1.5.7.1.4 merupakan sebuah tool yang dibuat oleh Theorica Software dengan situs : www.theorica.net, berguna untuk mengkonfigurasi setting operasional Windows Xp pada komputer anda. ( live-cd ).
  37. Open Office 3.03, merupakan program alternatif dan gratis (freeware) dari program Microsoft Office, sekaligus dapat digunakan untuk menyelamatkan file pengolah kata tersebut dengan format file Open Office sehingga virus akan dibuat mati kutu dan file anda selamat. Program ini dibuat oleh : www.openoffice.org. ( live-cd )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Alasan Mengapa "Wanita Cantik" Nikahi "Pria yang Kurang Menarik" ?

Inilah Kisah Lengkap Legenda Bharatayudha / Mahabharata.

Mengenal Rsi Byasa (IAS Vyāsa) Filsuf Kuno Terbesar di India, Penulis Kisah Mahabarata.

Mengenal Ludruk, Kesenian Khas Jawa Timur Yang Melegenda.

Kurukshetra : Inilah Lokasi Tempat Terjadinya Pertempuran Besar "Mahabharata" atau "Barata Yudha", Apa Kabarnya Sekarang ?

Orang Tua Wajib Tahu Perkembangan Anak.

20 Karakter Game Wanita Yang Cantik Dan Seksi Karya Computer-Generated Imagery (CGI).

Segala Hal Tentang Punokawan Wayang.

Menguak Rahasia Isi Ruangan Dalam Ka'bah, Bangunan Tersuci Umat Islam

Makin Banyak Bayi Berkepala Peyang !!??