Senin, 12 Agustus 2013

Bagaimana menemukan ponsel Android Anda hilang ?


Apa yang Anda lakukan ketika Anda telah kehilangan smartphone Android Anda atau lebih buruk lagi, itu sudah dicuri? Pengguna Apple iOS manfaat mobile software gratis dari 'Find My iPhone' app - dibuat oleh Apple - yang memungkinkan mereka untuk mencari perangkat mereka dan melindungi data mereka.

Pengguna Android bukannya harus bergantung pada aplikasi pihak ketiga dengan berbagai tingkat efektivitas dan biaya. Kami ingin melihat Google pertandingan Apple oleh menambahkan aplikasi yang 'kehilangan telepon' sebagai standar untuk Android. Serupa dengan solusi menawarkan bisnis dan membayar pengguna Google Apps, di mana mereka dapat menemukan, mengunci, menghapus atau hubungi / teks telepon mereka sendiri.

Mudah-mudahan ini akan tiba di Google I / O Mei, konferensi pengembang di mana Google sering memperkenalkan perubahan ke Android. Sementara itu, berikut adalah beberapa yang terbaik aplikasi pihak ketiga untuk menemukan ponsel Android Anda dan melindungi data Anda bila ada yang salah.

Bagaimana untuk membeli yang terbaik ponsel - panduan ahli kami untuk memilih ponsel yang tepat :


1. Wheres My Droid

wheresmydroid

Wheres My Droid adalah salah satu yang pertama 'menemukan ponsel Anda' aplikasi di pasar Android. Hal ini memungkinkan Anda untuk melacak ponsel hilang atau dicuri melalui lokasi GPS. Anda kemudian memiliki pilihan untuk memicu ponsel untuk berdering jika Anda pikir mungkin di dekatnya, atau meminta link Google Maps dengan lokasi yang akan dikirim melalui email.

Sebuah fitur bagus adalah bahwa Anda dapat melacak telepon dari mana saja di dunia melalui pesan teks 'kata perhatian', namun mengaktifkan 'stealth mode' untuk memastikan orang yang memiliki telepon tidak waspada.

Aplikasi ini gratis untuk diunduh, tetapi Anda perlu membayar ekstra untuk account Pro untuk mendapatkan fitur yang lebih maju, seperti remote lock dan wipe, atau mampu mengambil gambar dengan kamera.

Harga: Gratis untuk men-download, $ 3,99 (£ 2,60) untuk account Pro dan fitur yang lebih canggih. Link download


2. Cerberus


Cerberus memungkinkan Anda untuk melacak dan mengambil remote control dari ponsel Anda melalui website Cerberus, atau melalui pesan teks jika Anda tidak bisa mendapatkan ke komputer. Sebuah Checker SIM memberitahu Anda jika seseorang telah menggunakan ponsel Anda dengan SIM yang tidak sah, dan ada fitur bahkan lebih bagus.

Aplikasi ini dapat mengambil foto dengan kamera telepon ketika kode PIN yang salah dimasukkan, serta merekam audio dari mikrofon, mendapatkan daftar semua panggilan yang dikirim dan diterima, dan menyembunyikan Cerberus dari laci aplikasi untuk menjaga potensi pencuri mengerti .

Anda juga dapat memperhitungkan Cerberus Anda dengan Anda jika Anda mengubah ponsel Android, dengan kembali men-download aplikasi dan memasukkan username dan password Anda.

Harga: Gratis untuk men-download, € 2,99 (£ 2,50) untuk berlangganan seumur hidup, yang merupakan nilai yang mengesankan. Link download


3. Lookout Security


Lookout Security adalah mungkin yang paling populer hilang aplikasi telepon saat ini tersedia di Android, dengan lebih dari 30 juta pengguna di seluruh dunia. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur untuk melacak ponsel Anda, bersama dengan langkah-langkah untuk melindungi dari virus dan malware.

Anda dapat mencari dan menemukan perangkat Anda menggunakan Google Maps melalui Lookout.com. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk memicu telepon untuk membunyikan alarm untuk mengungkapkan posisinya, atau mengambil gambar siapa pun yang mencoba untuk mengaksesnya.

Harga : Gratis untuk men-download, remote lock dan remote wipe memerlukan langganan berbayar ($ 2,99 / £ 2 per bulan atau $ 29,99 / £ 20 per tahun), yang cukup mahal. Link download


4. Find My Phone


Find My Phone menggunakan triangulasi tiang telepon selular untuk mencari smartphone. Aplikasi ini mengakses data aman dari perusahaan ponsel untuk mendeteksi lokasi telepon antara tiang-tiang yang berbeda, dan kemudian plot itu pada peta.

Anda dapat menghubungkan Find My Phone dengan perangkat lain dengan aplikasi diinstal, berarti Anda dapat membantu menemukan pasangan Anda, anak-anak atau telepon teman-teman juga, atau melacak di mana mereka berada.

Harga: Gratis untuk men-download dengan jumlah set pencarian lokasi gratis, $ 4.99 / £ 3,26 untuk berlangganan bulanan untuk mencari semua jenis telepon yang tidak terbatas jumlah  . Link download.


5. WaveSecure


WaveSecure menawarkan luas fungsi yang sama dengan aplikasi di atas - jauh kunci, remote wipe, pelacakan lokasi, dll - tetapi sekarang didukung oleh keamanan Intel milik raksasa software McAfee.

Di samping pelacakan dan mengambil remote control dari ponsel, Anda juga dapat membuat cadangan data Anda ke awan, dan mengembalikan perangkat Anda. Perlindungan tambahan tersedia melalui WaveSecure Uninstall Protection Add-on (UPA), yang mengunci telepon Anda ketika mendeteksi bahwa aplikasi keamanan telah dihapus oleh pengguna lain.

Harga: Gratis untuk download, berlangganan tahunan sebesar $ 19,99 (£ 13) meletakkannya di akhir lebih mahal dari pasar. Link download

Penulis : Andrew Laughlin
Penerjemah : Yohanes Gitoyo.
Sumber : http://blogs.which.co.uk/, 25 April 2013.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...