Sabtu, 05 September 2015

Inilah Kisah Yesus Dalam Film Versi Umat Islam, Adakah Perbedaan Antara Kisah Yesus Dalam Agama Islam Dan Katolik ? Silahkan Anda Saksikan Sendiri !

The Messiah (Iranian Film) [FULL MOVIE] 

Tentang Film "The Messiah".

File:Messiah Poster - LC.jpg

Mesih (Iran: بشارت منجی), lebih sering dan secara resmi disebut sebagai Mesias, tetapi juga disebut sebagai 'Yesu "Baik Kabar dari penyelamat "di Persia,  'Yesus, Roh Allah', 'Messia' adalah film dari 2007 Republik Islam Iran, disutradarai oleh Nader Nader, yang menggambarkan kehidupan Yesus dari perspektif Islam, tidak hanya berdasarkan pada Injil Kanonik, tetapi juga Qur'an, dan, tampaknya, para Injil Barnabas. Yang sesuai dengan penafsiran Islam asal-usul Kristen. Aktor Iran, Ahmad Soleimani Nia memainkan peran Yesus. Beberapa organisasi Islam mengutipnya untuk mendukung pandangan Islam tentang Yesus. 

Nader mengatakan dari The Passion of the Christ, "Gibson film ini adalah film yang sangat baik. Saya berarti bahwa itu adalah film yang dikarang tetapi cerita ini salah."  Film ini memiliki dua ujung, salah satu dari Kristen Alkitab dan satu dari Al-Qur'an. 

Mesias
Mesias Poster - LC.jpg
Mesias
Diarahkan olehNader Nader
Diproduksi olehAbdollah Saeedi
Ditulis olehNader Nader
DibintangiAhmad Soleimani Nia
Musik olehLoris Tjeknavorian
Pembuatan filmSadegh Mianji
Tanggal rilis
  • 18 Oktober 2007(Festival Cinema dan Agama)
NegaraIran

Film ini telah diadaptasi menjadi sebuah serial televisi dan ditampilkan di TV Iran. Ragam menyatakan bahwa "Dengan lebih dari 1.000 pelaku dan tambahan, itu adalah salah satu produksi film terbesar yang pernah dilakukan di Iran. Semakin lama versi film ini ditayangkan 20 episode 45 menit setelah versi teater dilepaskan di sini. ". Serial ini sedang dijuluki dalam banyak bahasa termasuk bahasa Arab untuk menunjukkan di stasiun televisi Arab.

Sebuah menunjukkan dari seri berdasarkan film oleh dua Lebanon stasiun televisi Al-Manar dan National Broadcasting Network selama bulan suci Ramadhan telah terhenti setelah siaran dari satu episode awal, sebagai otoritas agama Kristen di negara itu menuntut siaran ditunda karena banyak penggambaran di film bertentangan dengan keyakinan gereja Kristen tradisional tentang Yesus. Siaran ini dijadwalkan dalam serangkaian disesuaikan dengan televisi dan dijuluki ke dalam bahasa Arab dan ditampilkan di banyak stasiun televisi Arab selama bulan Ramadhan. Film ini menggambarkan Yesus sebagai seorang nabi dan bukan sebagai Anak Allah dan klaim dia tidak disalibkan dan bahwa orang lain disalibkan di tempatnya. Biopic Nader berisi Yudas Iskariot yang disalib bukan Yesus. Kristen percaya Yesus adalah Anak Allah dan dengan demikian bagian dari Tritunggal Kudus dan bahwa ia mati disalib untuk mencapai keselamatan manusia sebelum membangkitkan dan naik ke surga.


Penghargaan.

Film ini diputar di festival film Philadelphia Pada  Film Festival Agama pada tahun 2007.  Pemerintah Italia telah memberikan film penghargaan untuk mempromosikan pemahaman antar agama.


Kisah Yesus Dalam Injil Yohanes (Kristen Katolik)


The Gospel of John (Full Movie True Story, HD Wide Screen) Indonesia Subtitle

Benarkah Yesus Di Salib ?
Bagi anda yang ingin mengetahui analisa siapa yang disalib pada peristiwa "penyaliban Yesus" silahkan baca artikel di link berikut :

Sumber : 
  1. https://www.youtube.com/watch?v=9f7yqAucoHQ
  2. https://en.wikipedia.org/wiki/The_Messiah_(2007_film)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...