Segala Hal Tentang Film : Transformers: Age of Extinction.

"Ini bukan perang, itu pemusnahan manusia," peringatan Optimus Prime.
"This is not war, it's human extinction," warns Optimus.

Full Story 


Film "Age of Extinction" dimulai dengan pertempuran hebat yang menghancurkan kota Chicago, namun seluruh dunia terselamatkan. Dipicu peristiwa yang menghancurkan kota Chicago dalam film Dark of the Moon, umat manusia tidak lagi mempercayai Autobots dan memaksa mengubur dan memusnahkan mereka sepenuhnya.

Sebagian kecil manusia mengumpulkan puing-puing "mayat" robot yang meninggal untuk merubah sejarah, dengan alasan untuk penelitian, mereka berusaha mencuri teknologi canggih. Para peneliti ini berhasil membongkar teknologi canggih tersebut dan menciptakan kehancuran baru di tengah umat manusia.

Pejabat pemerintah yang dipimpin oleh seorang insinyur bernama Joshua yang arogan telah menciptakan robot dan pesawat ruang angkasa mirip dengan para robot Transformers, menurut versi mereka sendiri melalui penemuan logam yang mengkarbonisasi dan menggembleng mereka dalam upaya untuk menggantikan para robot Transformers, maka terciptalah makluk transorganik  robot Stinger dan Galvatron. 

Transformers News: Massive Screen Capture Gallery from New Transformers Age Of Extinction Official Trailer #2


Empat tahun kemudian, seorang duda yang berprofesi sebagai mekanik "besi tua" bernama Cade Yeager membeli sebuah truk tua berkarat, dengan harapan bisa menjual bagian-bagiannya untuk mendapatkan cukup uang untuk mengirim putrinya Tessa ke perguruan tinggi. Ketika truk akan dibongkar, Cade membuka pintu depan dan menemukan selongsong peluru raksasa di kursi depan. Setelah mendengar suara-suara aneh setelah ia menyambungkan truk tersebut ke sebuah sirkuit listrik, ia segera menyadari bahwa ia telah menemukan sebuah lobotomized yang masih hidup Autobot - Optimus Prime.

Tidak lama setelah itu, seorang pejabat pemerintah paranoid yang memimpin penyerbuan ke rumah Cade Yeager, terhadap Autobots mengirimkan beberapa orang dan Galvatron untuk membunuh Cade, Tessa, dan Tessa pacar Shane. H ehingga meal inilah yang memicu bangkitnya Optimus. Saat Optimus muncul dan menyelamatkan mereka bertiga. Tetapi segera muncul robot bernama Lockdown menangkap Tessa dan Optimus Prime yang melawan Galvatron. Transformer buatan manusia telah menjadi hidup. Sekarang terserah Cade, Tessa, dan Shane untuk bersekutu dengan Autobots dan mengalahkan kegagalan terbesar manusia.

Dengan bantuan dari manusia, Optimus Prime dan Autobots bangkit untuk memenuhi tantangan yang paling menakutkan belum pernah terjadi. Dalam sebuah petualangan yang luar biasa, mereka terbawa dalam perang baik dan jahat, akhirnya mengarah ke puncak pertempuran di seluruh dunia.


Daftar "Aktor" of Transformers: Age of Extinction

Autobots



Optimus Prime


Image

Optimus Prime, pemimpin Autobots yang berubah dari penyamaran dalam semi truk berkarat Marmon 97  dan kemudian berubah menjadi  truk semi-trailerWestern Star 4900 phantom berwarna biru dan merah.  Pemimpin Autobots, satu-satunya pewaris Matrix Leadership dan keturunan terakhir dari Dinasti Primes, berdedikasi untuk menghentikan aksi Megatron dan tentara Decepticonnya dari mendapatkan Allspark dan menaklukkan dunia lain. Awalnya ia datang ke bumi dengan maksud untuk menghancurkan Allspark untuk mengakhiri perang.

Dalam Revenge of the Fallen, dia dibunuh oleh Megatron selama pertempuran bersama dengan Starscream dan Grindor untuk melindungi Sam Witwicky, tetapi kemudian dihidupkan kembali oleh Matrix dengan bantuan Sam. Menggunakan bagian yang diberikan oleh Jetfire, Optimus pergi untuk menghancurkan pemanen bintang, memulihkan Matrix Leadership, dan membunuh the Fallen.

Dalam Dark of the Moon, Optimus memiliki trailer mech-tech, yang berisi senjata ditingkatkan, perisai dan jet terbang yang dirancang oleh Que dan merhasil menghentikan invasi Decepticon di kota Chicago.


Dalam Age of Extinction, Optimus Prime bangkit sebagai ‘ksatria’, dengan pedang barunya Sword of Judgment dan perisai Vector Shield yang diperoleh dari pesawat ruang angkasa Lockdown, dan akan menjinakkan Grimlock yang menyertainya ke medan perang.


Bumblebee


Bumblebee, Sebuah Autobot yang bertransformasi dari mobil 1967 Camaro SS, menjadi 2014 Chevrolet Camaro. Salah seorang kepercayaan Optimus Prime yang sangat kuat. Ia rela mengorbankan hidupnya untuk kehidupan semua manusia dan menghentikan kejahatan Decepticons. Bumblebee berkomunikasi dengan pesawat radio karena prosesor suaranya rusak dalam pertempuran di planet Cybertron.

Dia sangat melindungi Sam Witwicky dan menganggapnya sebagai teman. Dalam Revenge of the Fallen, Bumblebee menjadi kuat setelah lengannya diperbaiki oleh Ratchet. Dalam Dark of the Moon, Bumblebee memiliki senjata baru setelah dibuatkan oleh Que.

Dalam Age of Extinction, Bumblebee mampu bertahan hidup dalam tekanan manusia, disini ia memiliki kawan baru yang menemaninya beraksi : Dinobot Strafe.


Hound


Hound, adalah seorang pasukan komando Autobot yang bertransformasi menjadi Oshkosh Defense Medium Tactical Vehicle. Hound menguasai aneka senjata berat dan teknik pertempuran dari pengalamannya sebagai pasukan komando Autobot dalam Age of Extinction, Hound berperan sebagai pemimpin aksi Autobot melawan Decepticons. 


Crosshairs


Crosshairs, adalah seorang tentara Autobot yang bertansformasi menjadi green 2014 Chevrolet Corvette C7 Stingray. Pengalamannya sebagai tentara Autobot sangat membantu dalam Age of Extinction. Dalam aksinya Crosshairs menggunakan goggles senapan mesin dalam lengannya. Crosshairs beraksi bersama Dinobot Scorn.


Drift


(thumbnail)


Drift, adalah seorang ahli taktik Autobot, ia bertransformasi menjadi mobil hitam biru 2013 Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse.  Semula ia seorang Decepticons namun berbalik memihak Autobots. Dalam aksinya di  Age of Extinction ia beraksi sebagai seorang samurai, ia beraksi bersama Dinobot Slug.


Ratchet 



Ratchet, Seorang Autobots yang betransformasi menjadi light green Rescue Hummer H2. Sebagai tenaga medis Autobot’s ia berperan menyembuhkan lengan Bumblebee dan menyembuhkan Optimus. Kabar buruknya ia terbunuh dalam aksinya di Age of Extinction.


Sideswipe


Sideswipe, Seorang Autobots yang betransformasi menjadi  Chevrolet Corvette Stingray Concept (ROTF), convertible Chevrolet Corvette Stingray Concept (DOTM), ia adalah Autobot’s seorang ahli persenjataan. . Dalam aksinya ia terbunuh dalam aksinya di Age of Extinction.


Dino.


Dino, Seorang Autobots yang betransformasi menjadi   red Ferrari 458 Italia, ia adalah ahli intelejen dan penyusup Autobot Spy yang beraksi dengan Italian accent. Ia sangat responsif saat membunuh Dreads, dan bekerjasama dengan Bumblebee. Dino terbunuh dalam aksinya di Age of Extinction.


Evac

Evac, bertransformasi sebagai "supercar" balap.


Brains

Brains, Lenovo ThinkPad Edge laptop (DOTM), A small and intelligent Decepticon drone turned Autobot. 

Brains, sebenarnya adalah sebuah drone Decepticon yang memihak kepada Autobot, ia bertransformasi menjadi Lenovo ThinkPad Edge. Dia berteman dengan Wheelie hidup bersama dengan Carly dan Sam. Brains bersama Wheelie sukses mengkandaskan sebuah pesawat Decepticon di kota Chicago. Brains is still masih hidup dan beraksi kembali dalam Age of Extinction.


Dinobots.

Dinobots

Bumblebee bertempur bersama Strafe. Drift mengendarai Slug, Optimus mengendarai Grimlock dan Crosshairs mengendarai Scorn. 

Dinobots adalah sekelompok prajurit robot yang kuno yang sanngat kuat, yang mampu berubah menjadi dinosaurus robot besar. Mereka mampu menimbulkan kerusakan berat dan tidak memerintah atau mengikuti perintah dari siapa pun. Grimlock adalah pemimpin Dinobots. Para Dinobots sebelumnya terjebak dalam pesawat ruang angkasa Lockdown. Mereka akhirnya dibebaskan oleh Optimus saat ia membutuhkan bantuan mereka untuk mengalahkan Lockdown dan tentara besar pemerintah dari Vehicons (robot transformers buatan manusia) lepas kendali.

Grimlock

Grimlock, adalah pemimpin Dinobots yang berubah menjadi Tyrannosaurus Rex bertanduk. dan mampu menyemburkan api. 


Strafe 

Strafe, robot Pteranodon berkepala dua dan dua ekor. Sebuah Dinobot yang mengkhususkan diri dalam serangan infanteri.


Slug

Slug - Perusak terbuas di antara Dinobots yang berubah menjadi Triceratops yang berduri.

Scorn 

Scorn- robot dinosaurus yang berubah menjadi Spinosaurus dengan 2 "punuk"/ layar, spesialis bongkar pasang.


Slash

Slash, sebuah Dinobot penempur siluman (stealth fighter) yang berubah bentuk menjadi Velociraptor .


Sludge. 

First Looks At Sludge And Snarl Transformers Age Of Extinction New Dinobots

Funny ??

Slog, dino lucu !!!!??

Slog, Slash, sebuah Dinobot yang berubah bentuk menjadi Apatosaurus.


Snarl 

first looks at sludge and snarl transformers age of extinction new dinobots

Snarl 


Decepticons Team

Galvatron (Vehicons)


Galvatron, merupakan sebuah Vehicons, robot ciptaan manusia yang berubah bentuk menjadi truk trailer hitam putih 2014 Freightliner Argosy, yang nantinya akan memeimpin Decepticons.



Stinger (Vehicons)



Stinger Decepticon Transformers 4
Stinger, merupakan sebuah Vehicons, robot ciptaan manusia yang berubah bentuk menjadi  super mobil merah hitam 2013 Pagani Huayra .


Lockdown

My name....is Gunface.

Lockdown , robot Decepticon yang berubah bentuk menjadi super mobil 2013 Lamborghini Aventador LP 700-4 Coupe. robot alien jahat yang datang untuk memusnahkan semua manusia di bumi !

Dia memiliki sekelompok robot humanoid yang tidak diketahui dan sebungkus gigi taring techno-organik bernama Wolves di bawah komandonya.



Cyclonus


Cyclonus, Robot Decepticon yang berubah bentuk menjadi pesawat siluman Lockheed Martin F-35 II.



Junkheap.

Junkheap, Robot Decepticon yang berubah bentuk menjadi TRUK SAMPAH yang beroperasi di China.


Traxes

Traxes, , Robot Decepticon yang berubah bentuk menjadi Chevrolet Traxes .


Manusia

Mark Wahlberg adds some dramatic firepower to the upcoming 'Transformers' movie.
Mark Wahlberg sebagai Cade Yeager, seorang duda penjual besi tua.



Nicola Peltz
Nicola Peltz sebagai Tessa Yeager, anak dari Cade .


Jack Reynor
Jack Reynor sebagai Shane Dyson, pacar kesayangan Tessa's seorang pembalap.

Stanley Tucci
Stanley Tucci sebagai Joshua Joyce, pemimpin arogan yang ambisius menciptakan robot transformers sesuai seleranya.

Kelsey Grammer
Kelsey Grammer sebagai Harold Attinger, seorang pejabat pemerintah yang paranoid

Li Bingbing sebagai Su Yueming,  "CEO of the Chinese Transformers"

Sophia Myles sebagai Darcy Tyril, asisten ahli geologi Joshua.

Titus Welliver sebagai Savoy, pemimpin tim agen yang disewa oleh Attinger.


T. J. Miller sebagai Lucas, teman terbaik Cade seorang ahli mechanik.


Melanie Specht sebagai the "Grande Dame",  senior executive assistant Joshua.


Victoria Summer sebagai Joshua executive assistant.


Momen terbaik dalam Transformers: Age of Extinction.


Penanam benih pengacau kedamaian di bumi 

more official stills from transformers 4 age of extinction robots mark wahlberg nicola peltz li bingbing more
Hilang dan ditemukannya Optimus...

Vehicons, robot buatan manusia dari rosokan robot transformers.

more official stills from transformers 4 age of extinction robots mark wahlberg nicola peltz li bingbing more
Optomus Prime tiba di Hongkong

Transformers News: Massive Screen Capture Gallery from New Transformers Age Of Extinction Official Trailer #2
Transformers News: Massive Screen Capture Gallery from New Transformers Age Of Extinction Official Trailer #2
Optimus : I'm ready for battle !

Teman baru, musuh baru, Stinger vs Bumblebee...


Dino, teman kami, pahlawanmu..


…Optimus bersama Grimlock, berjuang bersama pedang keadilan.

Bumblebee mengambil naga terbang berkepala dua.

I have the new Sword !

Tim baru Autobots

Optimus mengambil koleksi senjata dari mech-tech trailernya

Transformers News: Massive Screen Capture Gallery from New Transformers Age Of Extinction Official Trailer #2

Transformers News: Massive Screen Capture Gallery from New Transformers Age Of Extinction Official Trailer #2
Alienship, siap menhancurkan rumahmu!

Transformers News: Massive Screen Capture Gallery from New Transformers Age Of Extinction Official Trailer #2
Pesawat ruang angkasa? Sepertinya kita mendapatkan kiriman baru dari Transformers dari luar angkasa. Mungkin dari Cybertron, yang melakukan kunjungan singkat di T3?

Bahkan robot alien jahat terlihat keren berjalan menjauh dari ledakan.

Kelihatannya Optimus Prime ada dalam masalah… , dapatkah anda menolong ?

more official stills from transformers 4 age of extinction robots mark wahlberg nicola peltz li bingbing more
Tembak !!!

Transformers News: Massive Screen Capture Gallery from New Transformers Age Of Extinction Official Trailer #2


Tembak !!!

Transformers News: Massive Screen Capture Gallery from New Transformers Age Of Extinction Official Trailer #2
Hound, robot prajurit tua yang narsis...!!

Transformers News: Massive Screen Capture Gallery from New Transformers Age Of Extinction Official Trailer #2

Transformers News: Massive Screen Capture Gallery from New Transformers Age Of Extinction Official Trailer #2
I have the new face .. !

Kabuurr..!!!

Crosshairs, beraksi sebagai prajurit penerjun.

TMNT: Twirling Mechanical Ninja Transformer
Drift beraksi...!!!

Transformers News: Massive Screen Capture Gallery from New Transformers Age Of Extinction Official Trailer #2

Transformers News: Massive Screen Capture Gallery from New Transformers Age Of Extinction Official Trailer #2
Sekali lagi... ini bukan film anak-anak!!!

Lockdown, …dari mukanya munculkan perkara.

Indah dipandang namun mematikan.

Transformers News: Massive Screen Capture Gallery from New Transformers Age Of Extinction Official Trailer #2
Disini bukan dinopark !

Perang hancur-hancuran di China.

Writer : Yohanes Gitoyo.
Source : 
  1. http://en.wikipedia.org/wiki/Transformers:_Age_of_Extinction
  2. http://yjcool.blogspot.com/2014/06/complete-list-of-autobot-characters-in.html