Happy Mother Science Day : December 22, 2015


Hari ini 22 Desember 2015 kita memperingati Hari Ibu yang bersama kita rayakan secara nasional untuk menghormati peran ibu dalam mendidik dan mengasuh kita dari kita bayi hingga kita dewasa saat ini. Tanpa ibu kita ibarat ikan tanpa air, atau burung tanpa sayap atau ungkapan lain yang dapat anda sebutkan, intinya kita tidak dapat hidup tanpa ibu.


Pada tanggal yang sama 6 tahun lalu yaitu tanggal 22 Desember 2007 blog kami ini kami unggah, dengan desain sederhana (sebisanya) kami belajar bloging di Blogspot ini. Kami belajar bersama teman-teman dari blog lain untuk “mempercantik” dan melengkapi blog kami ini. Mungkin bagi anda yang sudah profesional pasti akan menilai blog ini “sangat biasa”, dan memang hanya inilah yang bisa kami buat, semoga anda berkenan menikmati sajian kami,  kami sangat berterima kasih sekali untuk sebagian dari anda yang masih setia mengunjungi blog kami ini.

Anda pasti berkata blog macam apa ini ??? isinya kopi paste doank ???
Ya kami akui selama ini kami selalu dan selalu kopi paste, sedikit sekali yang merupakan tulisan kami sendiri, mungkin karena dangkalnya ilmu kami dan kalau boleh kami boleh jujur kami kekurangan waktu untuk menulis dan membuat artikel di blog ini maklum kami hanya konek dengan modal model hanphone Smart langgananyapun harian pula (sehari Rp 3. 000,-) dan karena kesibukan kami ya kami hanya bisa kopi paste…

Namun kami belajar sportif kami untuk menhormati hak intelektual dan hak cipta, kami selalu mencantumkan nama penulis, sumber dan waktu upload artikel tersebut. Untuk gambar dan ilustrasi kami sengaja tidak mencantumkan karena ini internet dan anda pasti tahu sumber gambar yang kita ambil belum tentu milik sumber tersebut dan mungkin juga kopi paste dari sumber lain dan hal tersebut tidak bisa dipertanggung jawabkan.



Posisi Alexa Traffic Rank

Kedepan kami akan belajar lebih banyak dan meluangkan waktu kami yang sedikit ini untuk lebih aktif dan kreatif membuat artikel kami sendiri. Dan dengan dukungan anda kami ingin tetap lebih baik lagi, kami mohon doa restu dan dukungan anda para pengunjung.

Mulai tahun 2016 kami mulai mewujudkan visi kami untuk memajukan dunia pendidikan di Indonesia, melalui produk kami Pustaka Digital Multimedia "Science Park". Melalui produk kami ini kami ingin mewujudkan visi kami : "membawa dunia ke ujung jarimu !", dengan menghadirkan sajian referensi / pustaka digital dengan konten multimedia (teks, photo, audio dan video). Rincian produk secara lengkap akan dapat anda temukan di sidebar blog kami ini.







Sekali lagi terima kasih atas kunjungan anda, salam dari kami untuk anda, rekan kerja dan keluarga anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Alasan Mengapa "Wanita Cantik" Nikahi "Pria yang Kurang Menarik" ?

Inilah Kisah Lengkap Legenda Bharatayudha / Mahabharata.

Mengenal Rsi Byasa (IAS Vyāsa) Filsuf Kuno Terbesar di India, Penulis Kisah Mahabarata.

Mengenal Ludruk, Kesenian Khas Jawa Timur Yang Melegenda.

20 Karakter Game Wanita Yang Cantik Dan Seksi Karya Computer-Generated Imagery (CGI).

Kurukshetra : Inilah Lokasi Tempat Terjadinya Pertempuran Besar "Mahabharata" atau "Barata Yudha", Apa Kabarnya Sekarang ?

Orang Tua Wajib Tahu Perkembangan Anak.

Menguak Rahasia Isi Ruangan Dalam Ka'bah, Bangunan Tersuci Umat Islam

Segala Hal Tentang Punokawan Wayang.

Makin Banyak Bayi Berkepala Peyang !!??