WASPADALAH MUSIM KRIMINAL TELAH TIBA ! ( Video Curanmor )


Artikel ini saya tulis dengan tujuan agar anda meningkatkan kewaspadaan menjaga harta milik anda semaksimal mungkin, tulisan ini tidak berkaitan dengan sentimen agama, namun memang sesungguhnya memang terjadi. Ya biasanya menjelang Bulan Ramadan dan Lebaran angka kriminalitas cenderung meningkat. Banyak dari masyarakat kita membutuhkan uang untuk keperluan mudik lebaran, untuk sekedar menunjukkan kepada keluarga tentang kekayaan kita. Pada saat itu ada sebagian masyarakat kita yang menghalalkan segala cara untuk tujuan tersebut, diantaranya dengan berbuat kriminal.


Jika anda melihat cuplikan video singkat di atas anda dapat melihat betapa mudahnya mereka mengambil kendaraan anda. Jika anda cermati baik-baik anda dapat melihat strategi mereka untuk mendekati sasaran, melakukan "penyamaran" langkah pengambilan sasaran dan kabur dari tempat kejadian.



Perhatikan untuk dapat mencuri motor mereka hanya membutuhkan waktu kurang lebih 10 detik !, bukan main, kita kredit motor kita 3 tahun = 365 x 3 = 195 hari x 24 x 60 menit x 60 detik = ???? detik. coba hitung sekian juta detik hilang dalam waktu 10 detik !!!, belum lagi nilai uang kita...


Berikut cara untuk mencegah hal tersebut terjadi pada diri anda.
  1. Parkir kendaraan anda di tempat yang terpercaya, jika keluar masuk kendaran dicatat plat nomor kendaraan anda dan menunjukkan STNK untuk membawa keluar dari tempat parkir.
  2. Parkir kendaraan anda ditempat yang terang, dekat pos penjagaan, dan mudah terlihat / terpantau oleh anda sewaktu-waktu.
  3. Gunakan kunci setang saat parkir + kunci ganda LIHAT ARTIKEL KAMI SEBELUMNYA DI LINK INI.
  4. Tambahkan alarm pengaman bila perlu.
  5. Hindari parkir di tempat rawan seperti di pinggir jalan, di pasar, di pelataran pertokoan, di tempat hiburan malam, atau di tempat gelap dan rawan kejahatan (TANPA TAMBAHAN KUNCI GANDA).
  6. Apapun jenis, kondisi, merek dan keadaan kendaraan anda, semua berkenan di hati mereka, yang penting bisa dimakan begitu pikir mereka.
  7. Awasi orang mencurigakan yang "berkeliaran" di sekitar sepeda motor anda.
  8. Ingat ! tukang parkir biasanya akan kabur saat tahu ada motor di areanya hilang, atau lepas tangan dengan berbagai alasan. BAIK RESMI/ TIDAK RESMI 
  9. Segera cari "dukun" atau orang pintar untuk mengusahakan sebisa mungkin motor anda kembali walaupun kemungkinannya kecil.
  10. Laporan ke Polisi biasanya malah menutup kemungkinan motor anda kembali, ingat penjahat tersebut mungkin masih memantau anda barangkali anda mau menebus motor anda kembali (biasanya begitu).
  11. 95 % laporan kasus curanmor ke polisi tidak bisa membantu mengembalikanmotor anda. Perlu anda ketahui ketika mereka sudah dapat sasaran biasanya mereka masukan "ke kandang". dan tidak keluar lagi dalam keadaan utuh (dijual pretelan).
  12. Polisi bisa mengulung kasus curanmor dari peristiwa Razia STNK di jalan raya, penangkapan oknum pelaku curanmor yang kemudian mereka "bernyanyi" tentang kelompoknya, atau peristiwa kecelakaan lalu lintas menggunakan motor curian.
  13. Ingat kejahatan terjadi karena faktor KESEMPATAN + KELENGAHAN + SITUASI MENDUKUNG +KEBUTUHAN MENDESAK + NIAT JAHAT = 100 % KEJAHATAN
  14. Ingat Mencegah Lebih Baik Dari Pada Kemalingkan !!!
Untuk kasus pencurian mobil berikut videonya.



Saya berharap semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan meningkatkan kewaspadaan anda.
Penulis : Yohanes Gitoyo, S Pd.

Komentar

  1. login di blogger ,klik tambah Gadget, kemudial pilih aja popular post/entri populer

    BalasHapus
  2. Cari situs yang aman Terpercaya dan Mudah Menang?
    Mari bergabung sekarang juga dan buktikan sendiri hanya di MAINZOYAQQ.COM
    Dapatkan juga bonus special :
    • Bonus New Member
    • VIP Unlimited Bonus
    • Bonus Rollingan up to 0.3% (Setiap 5hari)
    • Bonus Referral 15% (Seumur Hidup)

    Yuk, buruan DAFTAR sekarang juga
    Info lebih lanjut silahkan hubungi kontak kami
    Whatsapp : +6282192107386
    Instagram : zoya99_official
    BBM : D8B82A86 / 2BE5BC31
    Line : zoya_qq
    Telegram : ZoyaQQ

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Alasan Mengapa "Wanita Cantik" Nikahi "Pria yang Kurang Menarik" ?

Inilah Kisah Lengkap Legenda Bharatayudha / Mahabharata.

Mengenal Rsi Byasa (IAS Vyāsa) Filsuf Kuno Terbesar di India, Penulis Kisah Mahabarata.

Mengenal Ludruk, Kesenian Khas Jawa Timur Yang Melegenda.

20 Karakter Game Wanita Yang Cantik Dan Seksi Karya Computer-Generated Imagery (CGI).

Kurukshetra : Inilah Lokasi Tempat Terjadinya Pertempuran Besar "Mahabharata" atau "Barata Yudha", Apa Kabarnya Sekarang ?

Orang Tua Wajib Tahu Perkembangan Anak.

Menguak Rahasia Isi Ruangan Dalam Ka'bah, Bangunan Tersuci Umat Islam

Segala Hal Tentang Punokawan Wayang.

Jika Naga Hidup di Dunia Nyata, Bagaimana Cara Mereka Semburkan Api?