Sabtu, 06 Juli 2013

All About Transformers 4 : Rise of Galvatron !


Transformers 4 adalah Amerika mendatang fiksi ilmiah film action, sekuel keempat dari live-action film seri Transformers . Film ini adalah sekuel Transformers:. Dark of the Moon, yang terjadi empat tahun setelah invasi Decepticons di Chicago Michael Bay kembali untuk mengarahkan film dengan naskah yang ditulis oleh Ehren Kruger. Spielberg Steven eksekutif produser film dan itu adalah film pertama tidak menampilkan pemain asli pendahulunya. Film ini ditetapkan untuk rilis pada tanggal 27 Juni 2014 di 3D.


Data. 


File: TRANSFORMERS 4.jpg
Trasformers 4 logo.
  • Disutradarai oleh :  Michael Bay
  • Diproduksi oleh :  Don Murphy , Tom Desanto, Lorenzo di Bonaventura , Ian Bryce
  • Ditulis oleh :  Ehren Kruger
  • Berdasarkan:  Transformer, oleh Hasbro
  • Musik oleh :  Steve Jablonsky
  • Pembuatan film   : Amir Mokri
  • Editing oleh :  William Goldenberg
  • Studio :  Gambar di Bonaventura Hasbro, Cina Movie Channel , Jiaflix Usaha
  • Didistribusikan oleh :  Paramount Pictures
  • Tanggal rilis : 27 Juni 2014
  • Negara:  Amerika Serikat
  • Bahasa :  Inggris
  • Anggaran belanja :  $ 165,000,000

Produksi.

Pada bulan Februari 2012, Paramount Pictures dan Michael Bay mengumumkan bahwa Bay akan memproduksi dan menyutradarai keempat film Transformers, yang dijadwalkan untuk rilis 27 Juni 2014. Film ini tidak akan reboot dan akan menjadi sekuel Transformers : Dark of the Moon, yang terjadi empat tahun kemudian.  Ehren Kruger dan Steve Jablonsky akan kembali untuk menulis naskah dan skor masing-masing.

Transformers 4 Set Photo 3

Bay mengumumkan bahwa syuting dimulai pada tanggal 28 Mei 2013, di samping pengumuman bahwa mereka telah mulai syuting di Monument Valley , Utah . Ini adalah film pertama yang ditembak menggunakan kecil IMAX kamera digital 3D.  Film ini akan menampilkan dua Autobots tak dikenal yang akan berubah menjadi hitam dan biru 2013 Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse, dan hijau 2014 C7 Corvette Stingray konsep (pergi dengan nama produksi "Slingshot"). Juga terungkap adalah truk dari Truk Bintang Barat akan modus alternatif baru Optimus Prime untuk film baru.  Film memiliki juga mulai di Selatan Islandia .

Syuting diperkirakan akan berlangsung antara April dan November 2013 di London, dengan anggaran sebesar $ 165,000,000 sekali Nyeri & Gain, sebuah film yang Bay juga mengarahkan, selesai mengedit.

Pada tanggal 8 Januari 2013, diumumkan bahwa Reynor akan bergabung Wahlberg dalam memimpin. Di forum Michaelbay.com, Nelson, administrator website, menegaskan bahwa syuting akan berlangsung di Chicago.

Syuting film ini dijadwalkan akan dimulai pada Juni 2013 dengan film yang terjadi di Detroit, Chicago, Austin, Los Angeles dan Hong Kong. Bay merilis gambar dari kendaraan baru dan upgrade menjadi bintang di "Transformers 4" 28 Mei 2013, di samping pengumuman bahwa mereka telah mulai syuting di Monument Valley, Utah.


Pemeran.

Shia LaBeouf tidak akan kembali dalam angsuran masa depan, dengan Mark Wahlberg yang telah dilemparkan di peran utama dari Flynn "Ray" Vincent. Pada bulan November 2012, mulai casting untuk mencari dua arahan yang lebih. Isabelle Cornish , Nicola Peltz , Gabriella Wilde dan Margaret Qualley semua dianggap memainkan putri karakter Mark Wahlberg, sementara Lukas Grimes , Landon Liboiron , Brenton Thwaites , Jack Reynor dan Hunter Parrish semua dianggap memainkan pacar mengemudi mobil balap nya.  Menurut The Hollywood Reporter, tiga lead dikontrak untuk tiga film baru. Pada Januari 2013, Bay mengumumkan di situsnya bahwa Reynor telah dilemparkan sebagai mobil balap pacar mengemudi , dan Maret 2013 Bay mengumumkan bahwa Nicola Peltz telah berperan sebagai pemeran utama wanita.

Peter Cullen , yang menyuarakan Optimus Prime dalam film, akan Reprise perannya dan Tyrese Gibson sedang dalam pembicaraan untuk Reprise perannya sebagai Robert Epps. Glenn Morshower menyatakan pada September 2012 bahwa ia akan muncul dalam dua film berikutnya , mengulangi perannya Jenderal Morshower, tetapi Morshower diumumkan pada Mei 2013 yang dia tidak akan bisa tampil di film-film baru karena konflik penjadwalan.  Pada April 2013, Bay mengungkapkan bahwa aktor Stanley Tucci telah bergabung gips. Pada tanggal 1 Mei 2013, aktor Kelsey Grammer yang berperan sebagai penjahat utama manusia bernama Harold Attinger.  Pada tanggal 6 Mei 2013, aktris Sophia Myles dilemparkan dalam peran pendukung utama. Itu bulan yang sama, aktris Cina Li Bingbing dan komedian TJ Miller bergabung gips.


Mark Wahlberg di premier film Contraband di Sydney Februari 2012.jpg
Mark Wahlberg

Jack Reynor

Nicola Peltz

Kelsey Grammer armada week.jpg
Kelsey Grammer

Sophia Myles

File: TJ Miller standup.jpg
TJ Miller
  • Manusia
  1. Mark Wahlberg sebagai Flynn Vincent. 
  2. Jack Reynor sebagai pacar putri Flynn, digambarkan sebagai seorang pembalap mobil. 
  3. Nicola Peltz sebagai putri Flynn. 
  4. Kelsey Grammer sebagai Harold Attinger, antagonis manusia utama film itu. 
  5. Sophia Myles sebagai ilmuwan. 
  6. TJ Miller sebagai teman terbaik Flynn, digambarkan sebagai montir. 
Selain Stanley Tucci dan Li Bingbing  juga dilemparkan dalam peran yang tidak ditentukan. Lucas Black juga berperan sebagai seorang tentara militer bersenjata yang tidak diketahui. 



Peran Robot Autobot.
  1. Optimus Prime.
  2. Bumblebee.
  3. Ratchet.
  4. Sideswipe
  5. Dinobots : Grimlock, Swoop
  6. Hound
  7. Drift
  8. Slingshot
  9. TBA

Peran Robot Decepticons
  1. Galvatron.
  2. Lockdown

.



  • Pemilihan Mobil Robot Transformers 

Optimus Prime

Optimus Prime



Mulusnya Bumblebee Versi Baru di Transformers 4
Bumblebee

Hound

Transformers 4 Pagani Huayra Set Photo
Pagani Huayra 

Transformers 4 Freightliner Photo
Freightliner Argosy

C7 Corvette Stingray

Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse

Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse

Lamborghini Aventador LP 700-4

Photo #7
Truck Cab-Over


  1. Peter Cullen suara Optimus Prime , pemimpin Autobots, yang kini berubah menjadi bintang Barat truk semi-trailer 
  2. Bumblebee , sebuah Autobot yang mengambil bentuk kendaraan yang dimodifikasi 1967 Chevrolet Camaro SS ,  dan kemudian 2014 Chevrolet Camaro konsep. 
  3. Leadfoot , pemimpin Wreckers yang berubah menjadi sebuah Earnhardt Ganassi Racing # 42Target Chevrolet Impala.
  4. Hound , sebuah Autobot yang berubah menjadi sebuah Oshkosh Defense Medium Tactical Vehicle 
  5. Sebuah hitam dan biru 2013 Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse. Disebut Drift selama produksi 
  6. Sebuah hijau 2014 C7 Corvette Stingray . Disebut Slingshot selama produksi 
  7. Sebuah hitam 2013 Lamborghini Aventador LP 700-4 
  8. Sebuah putih Chevrolet Sonic RS mobil reli 
  9. Sebuah merah dan hitam 2013 Pagani Huayra 
  10. Sebuah hitam dan abu-abu 2014 Freightliner Argosy cab-over truk. 
  11. Sebuah berkarat Truck Cab-Over yang mirip dengan G1 modus alternatif Optimus Prime. 

Alur Cerita.

Sebagian manusia mengambil puing-puing robot yang meninggal, pada pertempuran Transformers: Dark of the Moon. Sementara itu para robot Autobots dan Decepticons semua tapi menghilang dari muka planet ini.

Namun, kelompok manusia yang kuat, pengusaha cerdik dan ilmuwan mencoba untuk belajar dari masa lalu dan serangan Transformer dan mendorong batas-batas teknologi melampaui apa yang mereka dapat kendalikan.  Ancaman Transformer di masa lalu Bumi dibidiknya.

Epik petualangan dan pertempuran antara kebaikan dan kejahatan, kebebasan dan perbudakan terjadi kemudian.

Dihimpun dari berbagai sumber.