Rabu, 23 Oktober 2013

Menumbuhkan Kreatifitas Diantara Orang Malas.


Kreatifitas adalah satu - satunya obat malas. 

Apa alasannya ? karena orang yang kreatif adalah orang yang sibuk memanfaatkan apa - apa yang ada disekitarnya, tidak bisa diam, selalu saja mengatakan " apa lagi ya ?? ". Apapun yang ada disekelilingnya, dimanfaatkan, digunakan, dan orang yang kreatif akan terus berinovasi. Apapun akan ia ciptakan, yang penting bisa memberikan manfaat bagi orang banyak.

Orang yang kreatif sudah pasti tidak malas, karena ia sangat sibuk. Dengan hal - hal yang sederhana, dan yang tidak sederhana. Sangking sibuknya bahkan ia tidak sempat malas. Walaupun sebenarnya ia kepingin malas. Cara terbaik untuk menumbuhkan kreatifitas adalah dengan banyak - banyak beride. Karena dengan adanya ide, ada sebuah alasan untuk kita melakukan sesuatu.

Jangan anda memikirkan apa yang tidak bisa anda lakukan, pikirkan apa yang bisa anda lakukan. Kalau yang tidak bisa anda kerjakan, memang tidak usah dikerjakan. Selagi masih ada yang bisa anda kerjakan, mulailah berjalan dari sana. Mulailah membangun kretifitas diri dengan apa yang kita bisa dan jangan lupa mulai juga dari apapun yang kita suka. Tuhan itu Maha Adil, Jika ada yang ditidakbisakanNya dari anda, pastilah ada yang dibisakanNya dari anda.

Kreatifitas adalah satu - satunya tiket menuju karya yang besar. Hidup tanpa karya, adalah hidupnya orang - orang kecil. Dan orang kecil itu bukan diri anda, anda itu besar. Yang selama ini kecil adalah keberanian dan kemauan anda. Ingat kata bijak terbaru yang mengatakan, Jika anda benar - benar menginginkan sesuatu, pasti anda akan dapatkan. Mengapa sejauh ini anda belum mendapatkannya ? itu karena anda belum benar - benar menginginkannya.

Kemauanlah yang membuat orang - orang besar namanya, dalam sejarah manusia diciptakan. Mulailah untuk mau menciptakan ide untuk lebih menumbuhkan kreatifitas diri. Dan bersiaplah hidup besar dengan karya hasil dari kreatifitas anda. 

Penulis : Azza Aprisaufa
Sumber : http://saufacenter.blogspot.com/.