Apa yang Terjadi Saat Pria Patah Hati?


Sekian lama gencar melakukan pendekatan, lalu tanpa pertanda, tiba-tiba saja si dia memilih langkah seribu dari kehidupan Anda. Apa yang sebenarnya terjadi?

Saat patah hati, perempuan melaluinya dengan menangis sepanjang malam, atau curhat dengan para sahabat. Bagaimana dengan pria?

Bersyukurlah menjadi perempuan karena semua orang akan memaklumi semua tangisan, curhatan, terlebih sikap menyebalkan saat baru patah hati. Dukungan pun datang dari sana sini. Begitu berbeda dengan pria, yang cenderung lebih suka menyendiri saat patah hati.

Tapi, kaum pria  lebih jitu dalam mengobati patah hati. Inilah yang sering membuat kaum hawa iri, karena gaya tersebut  (setidaknya) menunjukkan kepada dunia, bahwa mereka baik-baik saja.


Kumpul bersama teman

Bagi pria, teman adalah segalanya. Jangankan setelah putus, saat hubungan Anda dengan si dia masih baik-baik saja, dia akan kesulitan jika dihadapkan untuk memilih Anda atau teman-temannya. Cara ini merupakan cara yang paling ampuh untuk melupakan masalah dan mengembalikan semangat mereka saat baru putus cinta. Tahukah hal yang dibicarakan saat pria berkumpul? 

Berdasarkan hasil survei global, 90% topik yang dibicarakan pria adalah tentang hobi, 10%-nya ialah tentang perempuan. Sedangkan perempuan malah sebaliknya, terbesar justru membicarakan pria.


Menghabiskan waktu mengerjakan hobi

Hal lain yang bisa membuat pria terhibur adalah dengan melakukan kegiatan yang mereka suka. Menurut penelitian, pria dan hobi merupakan kesatuan yang tak dapat dipisahkan. Jika mereka suka main game, mereka akan segera mencari game-game baru untuk mengisi waktu kosong yang biasa mereka habiskan bersama Anda. Jika si dia suka otomotif, maka mereka akan lebih memerhatikan kendaraan kesayangannya seperti kekasihnya sendiri.


Jalan dengan ‘incaran’ baru


Bisa kenalan dengan perempuan yang menarik, apalagi mengajaknya jalan merupakan sebuah prestasi tersendiri bagi pria yang sedang dilanda patah hati. Menurutnya ini merupakan cara jitu untuk menunjukkan kepada teman-temannya dan khususnya kepada Anda, bahwa dia cukup "laku" dan baik-baik saja.

Namun untuk urusan bermain hati, ternyata tidak semudah itu. Pria lebih sulit untuk menjalin hubungan serius dibanding dengan perempuan. Walaupun sering terlihat jalan berdua dengan perempuan barunya, dia akan tetap mencari perempuan  yang benar-benar bisa mencuri hatinya untuk dijadikan pasangan.


Menyingkirkan segala kenangan


Karena memiliki kecenderungan sulit melupakan, maka si dia akan segera menyingkirkan barang kenangan yang bisa mengingatkannya tentang hubungan yang telah lalu. Tak akan ada lagi barang-barang pemberian Anda di mobil atau di kamarnya. Cara lain yang juga sering mereka gunakan untuk menyembuhkan patah hati ialah melakukan hal-hal yang sering dilarang oleh mantan kekasihnya.

Editor : Syafrina Syaaf
Sumber : CHIC, dikutip dari : http://female.kompas.com/, Jumat, 25 Oktober 2013, 18:18 WIB.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Alasan Mengapa "Wanita Cantik" Nikahi "Pria yang Kurang Menarik" ?

Inilah Kisah Lengkap Legenda Bharatayudha / Mahabharata.

Mengenal Rsi Byasa (IAS Vyāsa) Filsuf Kuno Terbesar di India, Penulis Kisah Mahabarata.

Mengenal Ludruk, Kesenian Khas Jawa Timur Yang Melegenda.

Kurukshetra : Inilah Lokasi Tempat Terjadinya Pertempuran Besar "Mahabharata" atau "Barata Yudha", Apa Kabarnya Sekarang ?

Orang Tua Wajib Tahu Perkembangan Anak.

20 Karakter Game Wanita Yang Cantik Dan Seksi Karya Computer-Generated Imagery (CGI).

Segala Hal Tentang Punokawan Wayang.

Menguak Rahasia Isi Ruangan Dalam Ka'bah, Bangunan Tersuci Umat Islam

Makin Banyak Bayi Berkepala Peyang !!??