Memperkenalkan : My PC Defender 2014, Dari Indonesia untuk Indonesia dan Dunia.


Today is November 10, 2013, our nation celebrated hero Indonesia, the day that we use to honor our current fighters repel invaders from Indonesia. On that day our ancestors struggled between life and death to defend the independence of Indonesia.
Hari ini tanggal 10 November 2013, kami Bangsa Indonesia merayakan hari pahlawan, hari yang kami gunakan untuk menghormati para pejuang kami saat mengusir penjajah dari Indonesia. Pada hari itu nenek moyang kami berjuang antara hidup dan mati untuk mempertahankan kemerdekaan Indonesia. 

We are now the proud grandson with the independence struggle of their results by creating sophisticated combat equipment "My PC Defender 2014" to free your computer from various types of malware that occupation must have been very detrimental to you.
Kini kami para cucunya dengan bangga mengisi kemerdekaan hasil perjuangan mereka dengan menciptakan peralatan tempur canggih "My PC Defender 2014" untuk membebaskan komputer anda dari penjajahan aneka jenis malware yang pasti sangat merugikan anda.

We dedicate our work to the heroes of our nation Indonesia and around the world for you.
Please join us, we freed our computers from invaders, we eradicated them up by the roots, and eventually independence belongs to the whole world !
Free download and use, visit this site for download:
http://mypcdefender.blogspot.com/
Karya kami ini kami dedikasikan untuk para pahlawan bangsa kami Indonesia dan untuk anda di seluruh dunia. Mari bergabung bersama kami, kita bebaskan komputer kita dari penjajah, kita basmi mereka sampai ke akar-akarnya, dan akhirnya kemerdekaan ini menjadi milik seluruh dunia.


Gratis download dan digunakan, kunjungi situs ini untuk download :
http://mypcdefender.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Alasan Mengapa "Wanita Cantik" Nikahi "Pria yang Kurang Menarik" ?

Inilah Kisah Lengkap Legenda Bharatayudha / Mahabharata.

Mengenal Rsi Byasa (IAS Vyāsa) Filsuf Kuno Terbesar di India, Penulis Kisah Mahabarata.

Mengenal Ludruk, Kesenian Khas Jawa Timur Yang Melegenda.

Kurukshetra : Inilah Lokasi Tempat Terjadinya Pertempuran Besar "Mahabharata" atau "Barata Yudha", Apa Kabarnya Sekarang ?

Orang Tua Wajib Tahu Perkembangan Anak.

20 Karakter Game Wanita Yang Cantik Dan Seksi Karya Computer-Generated Imagery (CGI).

Segala Hal Tentang Punokawan Wayang.

Menguak Rahasia Isi Ruangan Dalam Ka'bah, Bangunan Tersuci Umat Islam

Makin Banyak Bayi Berkepala Peyang !!??