Rabu, 14 Januari 2015

Google Translate Terbaru Akan Dapat Terjemahkan Suara Anda Ke Dalam Bentuk Teks !


Aplikasi Google Translate berencana untuk menambahkan fitur real-time voice yang dapat menerjemahkan percakapan seseorang langsung pada saat itu juga ke dalam terjemahan teks.

Update tersebut akan langsung menerjemahkan kata-kata yang diucapkan  ke dalam bahasa pengguna. Teks akan muncul di layar ponsel, sehingga mudah bagi pengguna untuk memahami secara real-time apa yang seseorang baru saja katakan dalam bahasa asing.


Google Translate saat ini telah dapat menerjemahkan tulisan ke dalam 90 bahasa yang berbeda. Bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan ke luar negeri, Google akan segera memperkenalkan fitur yang memungkinkan pengguna untuk menerjemahkan tanda lalu lintas di negara-negara asing.

Aplikasi Google Translate telah diinstal di 100 juta ponsel Android dan sebagian besar perangkat ini akan menerima update dengan fitur baru tersebut.

Saat ini Google memiliki 500 juta pengguna Google Translate setiap bulannya di semua platform. Perusahaan ini berpengalaman dalam terjemahan bahasa. Selain Google Translate, browser Google Chrome menerjemahkan konten ke dalam berbagai bahasa yang berbeda.

Update fitur tersbaru dari Google Translate ini akan menjadi fitur andalan yang harus dimiliki wisatawan dan pengusaha yang bertemu dengan para eksekutif di seluruh dunia. Namun demikian, tanggal pasti dari pembaruan fitur aplikasi Google Translate tersebut belum ditentukan, demikan seperti dilansir Phone Arena.

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Aditia Maruli
Sumber : http://www.antaranews.com/, Senin, 12 Januari 2015, 13:27 WIB .
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...