The Lightning Arts


Bagi anda yang mengikuti blog kami ini secara rutin dari Hari Sabtu, 16 Juni s/d Rabu, 20 Juni 2012, anda tidak melihat penambahan artikel baru di blog ini. 

Saya pada tanggal tersebut "walking 2" ke Pulau Bali bersama rekan kerja di kantor. Sebagai oleh-oleh berikut saya sajikan seni "oret-oretan cahaya", yang karena tidak tahu namanaya saya sebut sebagai "the lightning arts".


Perlu anda tahu gambar di bawah ini bukan hasil program Adobe Photoshop, Gimp, Corel, Freehand, atau program lain yang sejenisnya.Gambar di bawah adalah hasil karya kamera otomatis saya yang lambat adaptasi dengan alam sekitarnya, sehingga memunculkan citra "aneh" tersebut.


Karya ini tercipta tidak sengaja, gara-gara saya "galau" gara-gara obyek terakhir tour di Tanah Lot dibatalkan, perlu anda tahu kamera otomatis saya ini boros baterai, sehingga ditengah asyik acara tour baterai habis dan akhirnya saya ngamuk2 sendiri kehabisan momen indah.

Menuju Tanah Lot "kebetulan" TV Bis" dinyalakan sehingga saya bisa nge-cash baterai kamera..., lumayan 2, 5 jam dari Bedugul cukup untuk nambah daya nangkap momen di obyek terakhir tour saya tersebut.

WE LADALAH, ternyata kami sampai Tanah Lot ke-sorean dan kami diberi tahu obyek Tanah Lot di batalkan... Akhirnya saya ngamuk dengan baterai kamera penuh saya tembak sana-sini dari Tabanan hingga Gilimanuk, sampai baterai kamera habis lagi dan berikut hasilnya semoga anda suka. 

Bagi anda yang berminat pada photo asli resolusi 4000 x 3000 pixel tersedia pada saya, gambar di bawah beresolusi 1024 x 768 pixel, jika anda suka silahkan di download sebagai wallpaper desktop anda.
















Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Alasan Mengapa "Wanita Cantik" Nikahi "Pria yang Kurang Menarik" ?

Inilah Kisah Lengkap Legenda Bharatayudha / Mahabharata.

Mengenal Rsi Byasa (IAS Vyāsa) Filsuf Kuno Terbesar di India, Penulis Kisah Mahabarata.

Mengenal Ludruk, Kesenian Khas Jawa Timur Yang Melegenda.

20 Karakter Game Wanita Yang Cantik Dan Seksi Karya Computer-Generated Imagery (CGI).

Orang Tua Wajib Tahu Perkembangan Anak.

Kurukshetra : Inilah Lokasi Tempat Terjadinya Pertempuran Besar "Mahabharata" atau "Barata Yudha", Apa Kabarnya Sekarang ?

Menguak Rahasia Isi Ruangan Dalam Ka'bah, Bangunan Tersuci Umat Islam

Segala Hal Tentang Punokawan Wayang.

Makin Banyak Bayi Berkepala Peyang !!??