Aplikasi Teknologi Canggih Dalam Program My PC Defender 2012 V6.5 R-31


My PC DEFENDER 2012, merupakan “integrated suite for defend and destroy other malware”, sebuah alat tempur canggih terintegrasi untuk melawan serangan berbagai jenis malware, lengkap dengan tool setting dan optimasi kinerja komputer anda.  Sehingga tidak salah jika kami menyebutnya sebagai  “Main Battle Suite for PC Shield and Protection”. 

 

Anda pasti pernah mendengar dan mengetahui sebuah benda yang sering disebut sebagai "The Main Battle Tank", kurang lebih dapat diartikan sebagai tank tempur utama/ tank serbaguna, yang mampu melintas berbagai medan dan berkemampuan tempur di atas tank tempur lain.

My PC Defender 2012 dirancang sebagai alat pertahanan utama komputer anda dan tentunya dapat berfungsi maksimal untuk menjadi perisai dan pelindung komputer anda.

My PC Defender 2012 tersusun atas berbagai tool pengusir segala jenis malware di komputer terbaik dan terbaru saat ini yang akan melumpuhkan segala jenis malware yang mungkin menyerang komputer anda. Sekumpulan tool terbaik ini kami namakan sebagai "Digital Fighter Aliance", yang secara mudahnya berarti Aliansi Penempur Digital.

My PC Defender 2012 dapat bekerja di dua medan yaitu di system operasi Microsoft Windows (medan utama) dan medan Linux (boot dari CD), sehingga malware terkuat di medan tempur Microsoft Windows akan kami lumpuhkan di medan tempur Linux.

Ibarat sebuah divisi tempur militer, My PC Defender dapat kami kelompokkan sebagai berikut :

  • Pasukan Infantri, terdiri atas sekumpulan software malware dan virus removal portabel yang ampuh untuk menghancurkan obyek vital system yang terserang virus, sesuai dengan kemampuan masing-masing.
  • Unit Tempur Utama Kelas Ringan, yaitu sebuah anti virus terbaik yang dapat di install pada komputer anda, dengan settingan dan update rutin ia berfungsi sebagai unit pemukul cepat dan pelindung system operasi secara real time (sepanjang waktu).
  • Unit Tempur Utama Kelas Berat, yaitu sebuah program bootabel yang mampu bekerja mandiri di medan tempur Linux sehingga virus atau malware terampuh yang tidah dibunuh dengan anti virus di system operasi Ms. Windows dapat dibunuh dengan mudah.
  • Unit Pendukung Tempur (Logistik dan Medis), terdiri atas program update keamanan (Service Pack), recovery file terhapus, program penyelamat file pekerjaan anda Open Office.

Dengan konfigurasi tersebut di atas plus pengetahuan dan pengalaman anda semoga tool kami ini dapat membantu anda dalam hal melindungi komputer anda dari berbagai gangguan dan ancaman berbagai jenis malware.


Alasan lain mengapa  Program My PC Defender 2012 kami sebut "Main Battle Suite", berikut uriannya:
  • My PC Defender 2012, merupakan sekumpulan peralatan tempur terbaik melawan virus, trojan, spyware, rootkit atau berbagai jenis malware, sekumpulan peralatan tempur ini kami sebut sebagai “Digital Alliance Fighter”, yang bekerja secara portabel atau melalui proses instalasi di komputer.
  • My PC Defender 2012, merupakan sekumpulan peralatan pengawas internal konfigurasi komputer baik perangkat keras maupun perangkat lunaknya, anda akan memperoleh informasi terlengkap mengenai hardaware dan software komputer anda.
  • My PC Defender 2012, merupakan sekumpulan peralatan pengontrol dan pengendali system komputer yang biasanya banyak langkah melalui Control Panel untuk memanggilnya, di sini anda tinggal menekan  satu tombol kontrol saja.
  • My PC Defender 2012, merupakan sekumpulan peralatan penyelamat file data anda.

Dengan kata lain  PC DEFENDER 2012 ini adalah sebuah mesin perang yang terintegrasi untuk melindungi komputer anda.

Lalu apa yang mendasari kami meng-klaim sebagai peralatan tempur  melawan serangan berbagai jenis malware terbaik di dunia ??



My PC Defender 2012, menerapkan teknologi siluman (STEALTH)
Anda tidak akan bisa menemukan dimana semua aplikasi yang terkumpul dalam “Digital Alliance Fighter”, bagaimana ia bekerja, karena ia tidak nampak dengan mata, namun bisa bekerja maksimal sesuai fungsinya. 



Jika anda mebuka DVD ini dalam Ms. Windows Explore anda tidak akan menemukan file apapun, karena teknologi “Super Hidden”.


My PC Defender 2012, menerapkan teknologi Fire and Forget.My PC Defender 2012, merupakan sekumpulan peralatan tempur terbaik melawan virus, trojan, spyware, rootkit atau berbagai jenis malware, sekumpulan peralatan tempur ini kami sebut sebagai “Digital Alliance Fighter”, Anda cukup tekan tombol, jalankan dan lupakan,  “Digital Alliance Fighter” akan bekerja maksimal untuk anda
 

My PC Defender 2012, menerapkan teknologi SFX  (Self-extracting archive).Semua software di dalam program My PC Defender 2012 menerapkan teknologi  SFX  (Self-extracting archive) dengan run code terenkripsi sehingga tidak akan dapat diblok oleh malware sebaik apapun.



My PC Defender 2012, menerapkan teknologi  TFOW (Temporary File Optimation Work)Semua software di dalam program My PC Defender 2012 bekerja secara sembunyi dalam temporary file, karena dan baru aktif saat anda siap mengoperasikannya.


My PC Defender 2012, menerapkan teknologi  multiboot operation.
Selain anda boot dari sistem operasi yang anda install di komputer, melalui DVD ini (berbasis LINUX) untuk membasmi malware yang tidak dapat anda hancurkan melalui Sistem Operasi Ms. Windows terinstall dalam komputer anda. Untuk anda pengguna My PC Defender 2012 Advanced Profesional terdapat 1 file ISO MS. Windows XP Live CD yang dapat anda pakai untuk menyelamatkan file/ merecovery system anda yang sudah di rusak oleh virus/ malware.


My PC Defender 2012, menerapkan teknologi  bypass run windows controller.Anda dapat menjalankan semua setting konfigurasi  Sistem Operasi Ms. Windows langsung dari DVD, tanpa melalui Control Panel.


My PC Defender 2012, memiliki 2 interface berbahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.
My PC Defender 2012 ini kami rakit untuk kemajuan dunia teknologi informasi di Indonesia, sehingga menyertakan interface berbahasa Indonesia wajib kami lakukan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Alasan Mengapa "Wanita Cantik" Nikahi "Pria yang Kurang Menarik" ?

Inilah Kisah Lengkap Legenda Bharatayudha / Mahabharata.

Mengenal Rsi Byasa (IAS Vyāsa) Filsuf Kuno Terbesar di India, Penulis Kisah Mahabarata.

Mengenal Ludruk, Kesenian Khas Jawa Timur Yang Melegenda.

Kurukshetra : Inilah Lokasi Tempat Terjadinya Pertempuran Besar "Mahabharata" atau "Barata Yudha", Apa Kabarnya Sekarang ?

Orang Tua Wajib Tahu Perkembangan Anak.

20 Karakter Game Wanita Yang Cantik Dan Seksi Karya Computer-Generated Imagery (CGI).

Segala Hal Tentang Punokawan Wayang.

Menguak Rahasia Isi Ruangan Dalam Ka'bah, Bangunan Tersuci Umat Islam

Makin Banyak Bayi Berkepala Peyang !!??