12 Alasan Mengapa Kaum Pria Suka Masturbasi !


Masturbasi membantu seorang pria melepaskan diri dari stres dan kekhawatiran sensual, tetapi tetap sehat. Melepaskan sperma diketahui membuat seorang pria sehat dan aktif.

Ada banyak alasan pria melakukan masturbasi. Semua itu tergantung pada fantasi, kesukaan, dan keinginan pria itu sendiri.

http://www.demotivationalposters.org/image/demotivational-poster/0805/masturbation-masturbation-kitten-lol-demotivational-poster-1210540385.jpg

Ada 12 alasan yang perlu Anda ketahui mengapa pria melakukan masturbasi, seperti dilansir Indian Sutras.

1. Pria mengeluarkan air mani setiap hari dan jika tidak dikeluarkan, maka akan mengarah pada ketegangan sensual. Dengan masturbasi, pria mendapatkan bantuan melepaskan ketegangan pada otot-otot.

2. Masturbasi membantu seorang pria mengatasi stres yang memusingkan kepala mereka. Dengan melepaskan sperma, rasa pusing dan kepenatan di kepala akan berkurang.

3. Dengan masturbasi, pria menyingkirkan mimpi basah. Jika seorang pria tidak mengeluarkan sperma dari testis untuk waktu yang lama, mereka pasti akan mendapatkan mimpi basah. Mimpi basah adalahsekresi alami dari air mani saat tidur.

4. Dengan masturbasi, pria dapat memenuhi keinginan atau fantasi sensualnya. Ini merupakan alasan paling umum bagi kebanyakan pria.

5. Dengan masturbasi, pria dapat tidur dengan baik. Ini merupakan alasan pria sebelum tidur harus mengendalikan fantasi dan ini membantu mereka mendapatkan tidur yang santai.

6. Bagi banyak pria, masturbasi merupakan obat untuk melupakan masalah. Hal ini juga membantu mereka mengontrol gangguan yang ada pada tubuh mereka. Fantasi sensual dapat mengalihkan perhatian seorang pria, sehingga mereka dapat lebih rileks dan berkonsentrasi pada pekerjaan.
PRIA selalu memiliki alasan melakukan masturbasi. Bagi mereka, masturbasi ibarat melepaskan stres yang ada di kepala. Melepaskan sperma membuat pria merasa sehat.

7. Masturbasi mencegah rasa sakit di testis atau biasa disebut “bola biru”.

8. Salah satu alasan utama pria melakukan masturbasi karena mereka dapat mengontrol ereksi pada waktu yang salah atau tidak diinginkan.

9. Masturbasi juga membantu pria mengontrol ejakulasi dan bertahan lebih lama saat bercinta.

10. Masturbasi ibarat seperti rasa sakit untuk pria. Orgasme membuat mereka melepaskan nyeri otot atau kram.

11. Pria orgasme merupakan sebuah alternatif untuk bercinta. Jika seorang pria tidak mendapatkan kesempatan untuk bercinta, dia mengakhirinya dengan handjob untuk memuaskan dirinya sendiri.

12. Handjob tidak memerlukan dukungan. Ini merupakan alasan umum pria melakukan masturbasi. Mereka dapat melakukannya sendiri kapan saja dan setiap hari.@bj

Editor: Achmad Ali
Sumber : http://www.lensaindonesia.com/, Jumat, 16 November 2012, 22:29 WIB.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Alasan Mengapa "Wanita Cantik" Nikahi "Pria yang Kurang Menarik" ?

Inilah Kisah Lengkap Legenda Bharatayudha / Mahabharata.

Mengenal Rsi Byasa (IAS Vyāsa) Filsuf Kuno Terbesar di India, Penulis Kisah Mahabarata.

Mengenal Ludruk, Kesenian Khas Jawa Timur Yang Melegenda.

20 Karakter Game Wanita Yang Cantik Dan Seksi Karya Computer-Generated Imagery (CGI).

Kurukshetra : Inilah Lokasi Tempat Terjadinya Pertempuran Besar "Mahabharata" atau "Barata Yudha", Apa Kabarnya Sekarang ?

Orang Tua Wajib Tahu Perkembangan Anak.

Menguak Rahasia Isi Ruangan Dalam Ka'bah, Bangunan Tersuci Umat Islam

Segala Hal Tentang Punokawan Wayang.

Makin Banyak Bayi Berkepala Peyang !!??