Kisah Duo Ariel Bagian ke-II : Ariel Tatum


Di Kisah Duo Ariel Bagian ke-2 akan dibahas Ariel Tatum. Jika Ariel Noah anda kenal dan sudah terkenal sebagai penyanyi, aktor, dan bintang iklan, dan telah malang melintang di dunia hiburan Indonesia, Ariel Tatum adalah calon bintang yang mungkin akan bersinar di tahun ini dan tahun-tahun yang akan datang.

Ariel Tatum lahir di Jakarta, 8 November 1996; umur 16 tahun, Ariel merupakan putri pasangan Rico Murry dan Tatum Matilda.



Ariel memang tengah menuju puncak suksesnya. Saat remaja seusianya tengah asyik menikmati masa muda bersama teman –teman, tidak halnya dengan Ariel. Demi merintis karirnya di dunia hiburan, Ariel mengaku rela kehilangan masa-masa tersebut.

“Nggak menyesal, aku bersyukur. Kalau teman-teman pada kumpul, aku nggak bisa, tapi ya sudahlah ini adalah pilihan aku, aku tahu resikonya. Aku harus meninggalkan kehidupan ABG aku yang sekarang,” ucap Ariel.

Pemain film Kawin Laris ini, mengaku sangat menikmati karirnya sebagai aktris dan penyanyi. Meski begitu, dara usia 15 tahun ini tetap menjalankan sekolahnya.

“Sebetulnya aku mau pilih home schooling, tapi katanya SMA masa yang paling indah. Ya sudah aku nekat aja masuk sekolah umum, tapi ambil syuting stripping juga dan garap album. Agak keteteran sih,” akunya.


profil ariel tatum
Kontak :
FanPages : Facebook Page Ariel Tatum
Twitter  : @arieltatum
Email      : princessarieltatum@yahoo.co.id


Karier

Ariel mengawali kariernya saat berumur 9 tahun, dengan membintangi film berjudul Ariel & Raja Langit yg disutradarai oleh Harry Dagoe Suharyadi.


Ariel mengawali karirnya di bidang entertainment melalui berbagai kasting iklan yang diikutinya. Saat berumur 10 tahun, Ariel dipercaya sebagai model iklan Isuzu Panther. Sejak itu, tawaran iklan pun mengalir deras. Di antaranya Segar Sari, Milk Maid, Gerry Chocolate, dan Peugeot.

Di film berikutnya aktingnya semakin diuji dalam film Oh Baby pada tahun 2008, saat itu umur Ariel 12 tahun, tetapi ia harus memerankan karakter sebagai seorang anak kecil yang bersikeras kepada penghulu untuk segera dinikahkan. “Dalam film tersebut aku mengaku sebagai remaja berumur 20 tahun, padahal kan belum”, cerita Ariel.  Mungkin darah seni yang mengalir lewat sang Kakek, Murry Koeswoyo dan sang nenek Joy Erna, yang membuatnya bisa memerankan peran yang diberikan.


Tahun 2005, Ariel memulai debutnya sebagai bintang layar lebar lewat film ARIEL DAN RAJA LANGIT. Tiga 2008 Ariel membintangi OH BABBY dan film KAWIN LARIS pada 2009.

Ariel juga mulai merambah dunia sinetron dengan membintangi beberapa judul seperti ABADI UNTUK SELAMANYA, HIKAYAH, APA INI CINTA di tahun 2007, RAFIKA (2009) dan yang terbaru, DIA BUKAN ANAKKU.


Kariernya semakin menanjak dengan membintangi beberapa FTV dan sinetron, begitu juga dengan suaranya yang merdu sehingga bisa melantunkan suara dengan Ari Lasso. Bahkan suaranya juga dapat didengar melalui konser 100% cinta Global TV, dimana saat itu Ariel juga berduet dengan Afgan dan Petra Sihombing.

Bakat aktingnya semakin terasah berkat bimbingan sang nenek, artis senior Joice Erna, yang menjadi guru akting pribadinya.


Sinetron
  • Abadi Untuk Selamanya (2006)
  • Cinderella Boy (2007)
  • Apa Ini Cinta (2007)
  • Nikita
  • Rafika (2009)
  • Dia Bukan Anakku (2010)
  • Love Rock Star (2013)

Filmografi

  • Ariel dan Raja Langit (2005)
  • Oh Baby (2008)
  • Kawin Laris (2009)

Single Song:
  • Aku Mau (2011)
  • Karena Aku Telah Denganmu (2011) duet dengan Ari Laso
  • Tanpa Kata (2012) menyanyi solo
  • Curi-curi Hatiku (2013) menyanyi solo

Dihimpun dari berbagai sumber.