Pilihlah! Tuhan Agama Anda, Teori Darwin atau Teori Alien Sebagai Pencipta Manusia?

http://img.felixonline.co.uk/460/201205251523-mc4509-s2.jpg

Mungkin pernah terlintas dibenak Anda, siapakah yang menciptakan manusia, apa memang benar Tuhan saya ???atau teori-teori dibawah ini yang benar???


1. Teori Darwin


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgSuFqvZxJKupNckS5zjwYCTUsYJbAOewNLkoezzFxMjUBgZUGXmW7ZY47_swctFJPYkF1sKhqMSjn5V8ePARyhJyQaYCrnk8R_xbCySpxxFQfQVTupRGFJVlN2g_F9iPZ4u_Ac-1K2Zbw/s1600/1876-Haeckel%2527s_chart_of_human_evolution.jpg

Teori yang satu ini sudah tertanam bertahun-tahun dikepala saya semenjak saya tahu dari buku pelajaran sejarah SD sampai SMA, namun pada waktu itu saya tidak terlalu memperhatikan teori ini mungkin terlalu sibuk sebagai anak remaja. Darwin menyatakan dalam teorinya bahwa manusia merupakan keturunan dari hominid. Hominid adalah makhluk hidup yang memiliki ciri-ciri diantara manusia dan kera. Banyak fosil-fosil hominid ini tersebar di seluruh bagian dunia.

Fosil hominid tertua yang pernah ditemukan adalah Australopithecus africanus yang kemudian menjadi rangkaian evolusi menjadi Homo habilis >Homo Erectus >Homo Neanderthalensis > Homo sapiens (Manusia Modern).
   
http://www.brocku.ca/vrbaby/evolution/human_evolution.jpg
Di tahun 2013 apakah Anda masih mempercayainya??? Telah banyak bantahan dan keraguan atau tidak relevannya mengenai Teori Darwin, diantara "beribu" bantahan salah satunya adalah dalam bukunya “difficulties of theory” Darwin menuliskan : “jika dapat dibuktikan bahwa terdapat organ kompleks yang mungkin dapat terbentuk melalui perubahan-perubahan kecil bertahap maka teori saya akan sepenuhnya hancur berantakan. “ ini membuktikan bahwa ternyata darwin sendiri tidak yakin terhadap apa yang dia katakan.
 
Tidak cukup dengan bantahan itu, ada pengakuan dari para evolusionis. Francis Crik, seorang evolusionis fanatik penemu struktur DNA akhirnya mengakui bahwa struktur yang begitu rumit dan tertata rapih itu tidak akan ada secara kebetulan.

Colin Patterson ,”Tak seorangpun pernah memunculkan spesies melalui mekanisme seleksi alam tak seorang pun pernah melakukannya dan kebanyakan perdebatan dalam neo darwinisme mendebatkan tentang hal ini.”


2. Teori Alien Sebagai Pencipta Manusia



Anda pernah mendengar teori yang satu ini atau masih asing ditelinga Anda. Ya, teori ini sebenarnya sudah muncul pada tahun 1968 tentang hipotesis untuk merenungkan kemungkinan makhluk luar angkasa (Alien) ketika mereka turun ke Bumi di masa lalu dan membangun ajaran agama. Penulis Erich von Daniken, sosok yang disebut sebagai ‘Bapak Teori Astronot Kuno‘. Dalam bukunya yang berjudul ‘Chariots Of The Gods‘ mempopulerkan argumen tentang alien kuno yang berinteraksi dengan manusia primitif. The Fallen Angel / Credit: zastavki.

Rev.Barry Downing juga meneliti hubungan antara UFO dan keyakinan agama. Di bukunya yang berjudul ‘The Bible and Flying Saucers‘ adalah buku yang berisi hipotesis perspektif Alkitab tentang fenomena UFO dan alien. Teori Von Daniken mengatakan bahwa nenek moyang kita (manusia primitif) menganggap alien sebagai Dewa dan membuat ‘sistem kepercayaan supranatural’ dalam pertemuan mereka. Downing juga mengatakan bahwa Alien tertentu sebenarnya malaikat Allah atau utusan ilahi yang dikirim ke bumi.

Kedua sudut pandang muncul di ruang lingkup yang bervariasi, mulai dari Anunnaki yang dianggap bangsa Sumeria dan Babilonia sebagai Dewa pencipta manusia. Kemudian insiden UFO Roswell tahun 1947 di New Mexico, dan ada lagi dugaan tentang Wajah di Mars. Teori astronot kuno umumnya beranggapan bahwa alien adalah manusia dengan teknologi canggih yang berevolusi melalui seleksi Teori Darwin melalui sang pencipta. Alkitab UFOlogi manyatakan sebaliknya, bahwa beberapa makhluk langit adalah makhluk abadi yang diciptakan oleh Allah yang mungkin berada pada peperangan di ruang angkasa dengan entitas alien agresif.

Definisinya bahwa Tuhan tidak lain merupakan bagian dari keabadian. Sepanjang sejarah antropologi dinyatakan adanya hewan Dewa yang disebut Dewa Humanoid, Dewa Roh, dan Dewa Totem, dimana mereka dianggap hidup abadi.


 Dewa bisa mengalami kematian, sakit, dan nafsu manusia, namun kematian bisa mereka hindari. Tidak semua Dewa yang baik atau peduli kepada umat manusia, Sebuah premis universal Dewa Kuno merupakan ‘Pergeseran Generasi’ atau menjatuhkan kedaulatan dari orangtua kepada anak. Salah satunya adalah ketika manusia bisa menerima pahala, kebaikan dari keabadian dan menjadi Dewa atau menikah dengan mereka.

Untuk Teori yang satu ini saya belum menemukan bantahannya, namun mungkin Anda mempunyai pandangan tersendiri mengenai Teori yang satu ini.

Pertanyaan saya, mungkinkah teori ini akan di doktrinkan kembali di masa depan??? karena saat ini telah marak kasus-kasus UFO/makhluk luar angkasa dan dunia hiburan film Internasional pun banyak memproduksi film hebat yang bertemakan makhluk luar angkasa. Yang paling mengesankan adalah film Prometheus yang secara terang-terangan mendeskripsikan bahwa manusia adalah ciptaan Alien. Akankah Anda percaya????


3. Tuhan Kepercayaan Agama Anda

Yang satu ini tak perlu saya uraikan karena Anda yang tahu siapa Tuhan Anda dan bagaimana Anda mengenalnya. Saya memegang point ketiga ini dan menjauhkan diri dari ke dua teori diatas,..bagaimana dengan Anda????

Penulis : NugrahaTru
Sumber : http://forum.kompas.com/, 22 Januari 2013, 09:13 PM.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Alasan Mengapa "Wanita Cantik" Nikahi "Pria yang Kurang Menarik" ?

Inilah Kisah Lengkap Legenda Bharatayudha / Mahabharata.

Mengenal Rsi Byasa (IAS Vyāsa) Filsuf Kuno Terbesar di India, Penulis Kisah Mahabarata.

Mengenal Ludruk, Kesenian Khas Jawa Timur Yang Melegenda.

20 Karakter Game Wanita Yang Cantik Dan Seksi Karya Computer-Generated Imagery (CGI).

Kurukshetra : Inilah Lokasi Tempat Terjadinya Pertempuran Besar "Mahabharata" atau "Barata Yudha", Apa Kabarnya Sekarang ?

Orang Tua Wajib Tahu Perkembangan Anak.

Menguak Rahasia Isi Ruangan Dalam Ka'bah, Bangunan Tersuci Umat Islam

Segala Hal Tentang Punokawan Wayang.

Jika Naga Hidup di Dunia Nyata, Bagaimana Cara Mereka Semburkan Api?