Bahaya Asap Rokok pada Payudara !


Sejauh apa pengetahuan Anda mengenai payudara? Tentu Anda tahu bahwa "bukit kembar" milik Anda ini menjadi daya tarik kaum wanita dan perlu dijaga keindahannya. 


Tetapi, tahukah Anda bahwa ukuran payudara yang berbeda antara kiri dan kanan adalah normal, atau apakah pengaruh asap rokok terhadapnya? Ketahui fakta-fakta menarik ini.
  • Salah satu cara merawat payudara adalah dengan menghindarkannya dari asap rokok. Zat-zat kimia dalam asam rokok bisa merusak elastin pada kulit payudara dan membuatnya lebih cepat kendur.
  • Di antara semua primata, hanya manusia yang memiliki payudara permanen. Primata lain akan mengembangkan payudaranya ketika mereka memiliki anak dan harus menyusui.
  • Ukuran payudara tidaklah statis. Ketika berat badan bertambah atau kita sedang hamil, payudara akan ikut membesar. Tetapi bukan hanya itu saja, menjelang menstruasi ukuran payudara juga sedikit membesar.
  • Jangan kaget jika ukuran payudara bagian kiri dan kanan tidak sama. Cukup banyak wanita yang salah satu payudaranya lebih besar dari yang lain. Itu hal yang normal.
  • Sebagian wanita bisa mencapai orgasme hanya melalui rangsangan pada payudara. 
  • Kulit payudara juga bisa kering. Hal ini karena kulit di sekitar bagian payudara lebih tipis dibanding bagian tubuh lainnya. Karena itu Anda harus menjaga kelembabannya.
  • Wanita yang memiliki payudara alami terbesar di dunia menurut Guinness Book of World Records adalah Annie Hawkins-Turner (alias Norma Stitz) dari Amerika Serikat. Ia memiliki ukuran dada 70 ich dan memakai bra ukuran 102ZZZ. Wanita ini menderita gigantomastia, yang secara perlahan membuat jaringan dan lemak payudaranya terus membesar.
Sumber : yourtango, dikutip dari : http://female.kompas.com/, Senin, 3 Maret 2014, 17:06 WIB.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Alasan Mengapa "Wanita Cantik" Nikahi "Pria yang Kurang Menarik" ?

Inilah Kisah Lengkap Legenda Bharatayudha / Mahabharata.

Mengenal Rsi Byasa (IAS Vyāsa) Filsuf Kuno Terbesar di India, Penulis Kisah Mahabarata.

Mengenal Ludruk, Kesenian Khas Jawa Timur Yang Melegenda.

20 Karakter Game Wanita Yang Cantik Dan Seksi Karya Computer-Generated Imagery (CGI).

Orang Tua Wajib Tahu Perkembangan Anak.

Kurukshetra : Inilah Lokasi Tempat Terjadinya Pertempuran Besar "Mahabharata" atau "Barata Yudha", Apa Kabarnya Sekarang ?

Menguak Rahasia Isi Ruangan Dalam Ka'bah, Bangunan Tersuci Umat Islam

Segala Hal Tentang Punokawan Wayang.

Makin Banyak Bayi Berkepala Peyang !!??