Selasa, 18 Maret 2014

Ini Bukti Ilmiah Pria Utamakan Seks ....!!!


Sebuah studi menganalisis kehidupan para pria melalui kegiatan sehari-hari. Dari situ terlihat, manakah yang paling prioritas di benak mereka.

Ternyata, pria rela menghabiskan waktu lebih dari 4 jam hanya untuk aktivitas seksual. Hal ini sejalan dengan mitos bahwa pria lebih terobesi dengan bercinta. Sebanyak 26 persen juga mengatakan, pria sudah memiliki sederet rencana di kepala ketika sudah merasa intim dengan seseorang.

Dari studi pun nampak, bahkan pria lebih mendahulukan seks daripada pekerjaan mereka, menurut survei, waktu yang diluangkan untuk bekerja hanyalah 3 jam 36 menit. Lebih sedikit dibandingkan waktu yang akan mereka sisihkan untuk berhubungan intim dengan pasangan.

Di sisi lain, terlihat juga bahwa pria menyisihkan waktu 3 jam 22 menit untuk bertemu teman-teman dan keluarga. Sementara itu, 2 jam 38 menit dihabiskan untuk makan dan minum, perawatan tubuh hanya mendapatkan tempat 29 menit. 

Dilansir Daily Mail, fakta lain dari survei, 64 persen mengaku menghabiskan waktu dengan ponsel dan tablet saat di toilet. 

Sebanyak 51 persen pria di bawah usia 34 tahun khawatir, mereka akan kehilangan pengalaman hidup jika tidak memanfaatkan waktu sebaik mungkin. Dengan kata lain, apapun dilakukan untuk mencari pengalaman meskipun mereka sibuk.

Ketika mendiskusikan pengorbanan, 70 persen pria bersedia menemui teman-teman mereka ketika punya waktu di siang hari. Selain itu, 64 persen percaya bahwa kemajuan teknologi dapat mempermudah keseharian kaum adam.

"Penelitian ini memperlihatkan, tuntutan masyarakat modern membawa pria ke bawah tekanan, sehingga mereka menyesuaikan begitu banyak hal ke kehidupan mereka," kata Pauil O'Connor, manajer Unilever, pihak yang melakukan penelitian ini.

Penulis : Lesthia Kertopati, Ananda Putri Laras
Sumber : http://life.viva.co.id/, Selasa, 18 Maret 2014, 00:38 WIB