Selasa, 18 Maret 2014

Ketahui Isi Kepala Pria Saat Bercinta ....


Bukan hanya wanita yang disibukkan dengan berbagai pertanyaan dan pemikiran saat sedang beraktivitas seksi bersama pasangan. Pria pun ternyata punya banyak kecemasan yang tidak terungkap soal bercinta. 

Meski tidak mengeluh secara langsung, pria pun punya hal-hal yang cukup mengganggu pikirannya saat sesi bercinta berlangsung. Dilansir Women Health Mag, berikut hal-hal yang sering muncul di pikiran pria saat bercinta:

Orgasme pasangan
Saat pria berhasil mencapai orgasme, wanita bisa dengan mudah mengetahuinya. Tapi tidak bagi pria. Tak ingin merasa egois, pria pun ingin tahu apakah Anda juga telah mencapai orgasme bersamanya. Jika tidak, hal itu ternyata cukup mengganggu pikirannya. 

Lupa mandi
Dorongan untuk bercinta memang seringkali muncul secara spontan. Sehingga wajar saja jika ia sering lupa membersihkan diri sebelum sesi bercinta dimulai. Dan biasanya, mereka baru sadar dengan bau badannya yang cukup mengganggu saat sudah dalam kondisi tanpa busana di tempat tidur.

Menikmati tubuh pasangan
Bagi pria, tak ada yang lebih indah dari tubuh pasangannya. Apapun bentuk tubuh Anda, saat sesi bercinta dimulai, dia akan mereguk semua momen dan menikmati setiap lekuk. Jadi, tak perlu khawatir dengan tumpukan lemak di perut dan paha yang kerap mengganggu Anda. 

Berusaha mengingat momen
Pria memang kerap terlihat tidak peduli, namun saat bercinta dia akan berusaha mengingat setiap momen. Alasannya? agar mereka bisa merekonstruksi ulang momen menyenangkan tersebut.

Menerka reaksi Anda
Setiap pria memiliki jurus bercinta andalan untuk memuaskan pasangannya. Tetapi, terkadang mereka juga takut membuat "langkah" tertentu karena tak yakin dengan reaksi Anda. Seringkali pria ingin mencoba posisi tertentu, tapi segan melakukannya karena khawatir Anda tak suka. Saat bercinta terkadang pikiran mereka disibukkan oleh pertanyaan apakah Anda menyukai sentuhannya. 

Dari mana dia belajar?
Tak perlu malu meminta atau mengarahkan pasangan untuk lebih fokus pada area sensitif Anda. Mereka sebenarnya justru senang jika Anda bersikap lebih terbuka. Terkadang, mereka juga bertanya-tanya dari mana Anda mengetahui hal tersebut. 

Bahagia
Tak ada perasaan yang lebih dominan daripada rasa bahagia karena ia sedang bersama wanita seksi yang paling dicintainya. Apalagi, setelah mencapai puncak kepuasaan, otak akan melepaskan hormon-hormon yang membuat perasaan nyaman dan bahagia.

Penulis : Lesthia Kertopati, Marlina Irdayanti
Sumber : http://life.viva.co.id/, Kamis, 13 Maret 2014, 02:05 WIB.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...