Jumat, 14 Maret 2014

Kazuko Inoue : Seorang Nenek Dari Jepang, berusia 42 Tahun, Secantik Gadis 20-an !!!!


"Luar biasa cantik, dia tampak seperti wanita usia 20-an."

Sebuah foto keluarga dari Jepang membuat heboh dunia maya di China. Di gambar itu, tampak tiga orang wanita cantik dan tiga orang bayi. Perbincangan mulai ramai ketika mengetahui bahwa salah satunya berstatus seorang nenek.

Ya, foto itu ternyata memuat keluarga tiga generasi, sulit dipercaya kalau Kazuko Inoue adalah wanita yang telah berusia 42 tahun. Ia masih cantik dan awet muda, tidak kalah menarik dengan kedua putrinya. Begitu mempesona penampilan Inoue, tak heran jika ia dinobatkan sebagai pemenang kontes kecantikan Kansai Bimajo 2013.

kansai bimajo beauty pageant kazuko inoeu young beautiful witch japan young looking grandmother

kansai bimajo beauty pageant kazuko inoeu young beautiful witch japan young looking grandmother

Jepang diketahui memiliki tingkat kehamilan remaja paling rendah di dunia, sehingga nenek di awal usia 40 tahun relatif jarang. Tapi atas persetujuan orangtuanya, Inoue menikah pada usia 19 tahun dan melahirkan putri pertama di tahun yang sama.

Saat foto beredar di Weibo, situs jejaring sosial seperti Twitter, banyak respons yang mengatakan bahwa Inoue dan putri-putrinya adalah kakak adik. Pengguna internet China lainnya pun terkesan dengan penampilan nenek cantik itu.

"Luar biasa cantik, dia tampak seperti wanita usia 20-an," seperti yang dituliskan di sebuah pemberitaan China.

Reaksi lain yang datang terkait tetang kecemasan melahirkan di usia muda. Di China, wanita dilarang memiliki anak sebelum berusia 20 tahun demi menekan lajunya pertumbuhan.

kansai bimajo beauty pageant kazuko inoeu young beautiful witch japan

Kecantikan Inoue tentu membuat media bertanya-tanya tentang keberadaan suaminya. Banyak yang beranggapan, sang suami telah mengerahkan banyak uang untuk mendukung kecantikan Inoue. Jejak menikah muda juga diikuti kedua putri Inoue, mereka pun memiliki anak dalam usia belia. (umi)

Penulis : Maya Sofia, Ananda Putri Laras
Sumber: Rocketnews24, dikutip dari : http://life.viva.co.id/, Jum'at, 14 Maret 2014, 05:25 WIB.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...