Fakta : Segala Hal Tentang "Angry Birds".



Angry Birds, hampir semua dari anda saya pastikan pernah memainkan permainannya atau menonton seri kartunnya di televisi. Namun seberapa anda mengetahui beberapa fakta tentang game ini ? Jika anda ingin mengetahuinya silahkan baca artikel berikut.

Si gendut Ari Pulkkinen pencipta karakter Angry Birds

Angry Birds adalah video game waralaba yang dibuat oleh pengembang game asal Finlandia Rovio Mobile Entertainment, Penerbit Clickgamer Media Chillingo. Game ini dirancang oleh Ari Pulkkinen. 

Versi awal game ini dirilis pada iOS pada Desember 2009. Dalam permainan, pemain menggunakan ketapel untuk memulai burung di babi ditempatkan pada atau di dalam berbagai struktur, dengan maksud menghancurkan semua babi di lapangan bermain. Sebagai muka pemain melalui permainan, jenis baru dari burung menjadi tersedia, beberapa dengan kemampuan khusus yang dapat diaktifkan oleh pemain. Rovio Mobile telah didukung Angry Birds dengan update gratis banyak yang menambahkan konten game tambahan, dan perusahaan juga telah merilis berdiri sendiri liburan dan promosi versi dari permainan.


Angry Birds telah dipuji untuk kombinasi sukses gameplay adiktif, gaya lucu, dan harga yang rendah. 


Karakter utama (The Flock)

  1. Red (Red Bird)
  2. Jay, Jake, dan Jim (Blue Bird)
  3. Chuck (Yellow Bird)
  4. Bomb (Black Bird)
  5. Matilda (White Bird)
  6. Al (Boomerang Bird)
  7. Terence (Big Brother Bird)
  8. Bubbles (Orange Bird)
  9. Stella (Pink Bird)



Pola Permainan.



Dalam Angry Birds, pemain mengendalikan sekawanan burung warna-warni yang berusaha untuk mengambil telur yang dicuri oleh sekelompok babi hijau jahat. Pada setiap tingkat, babi-babi yang dilindungi oleh struktur yang terbuat dari berbagai bahan seperti es, kayu, dan batu. Tujuan dari permainan ini adalah untuk menghilangkan semua babi di tiap tingkat permainan. Menggunakan katapel, pemain meluncurkan burung dengan maksud untuk memukul babi secara langsung atau merusak struktur yang melindunginya, runtuhnya strutkur dapat membunuh babi. Dalam berbagai tahap permainan, benda tambahan seperti bahan peledak dan krat batu ditemukan di beberapa tingkat, dan dapat digunakan bersama dengan burung-burung untuk menghancurkan babi yang sulit dijangkau.


Ada beberapa jenis burung yang digunakan dalam permainan. Pada tingkat awal, burung merah adalah satu-satunya yang tersedia. Setiap tahap permainan, jenis burung akan bertambah, beberapa jenis burung lebih efektif terhadap bahan tertentu atau memiliki kemampuan khusus yang diaktifkan setelah burung diluncurkan. Sebagai contoh, seekor burung biru kecil dapat memisah menjadi tiga burung kecil, burung biru es dapat membuat sasarannya membeku, burung kuning yang dapat menambah kecepatan dan daya rusak, burung hitam yang bisa meledak, dan burung putih yang bisa menjatuhkan bom telur, burung hijau yang bisa menjadi bumerang, burung merah atau hijau berukuran besar yang bisa menghancurkan lebih banyak struktur,burung orange yang bisa memperbesar diri, dan burung ungu bisa menembak tepat sasaran. Babi juga muncul dalam ukuran yang berbeda. Babi kecil relatif lemah dan mudah dihancurkan baik oleh tembakan langsung atau dengan puing-puing dari bangunan yang rusak, babi lebih besar mampu mempertahankan diri dari banyak kerusakan. Juga, beberapa babi mengenakan helm baja, membuat mereka lebih tahan terhadap kerusakan struktur, sedangkan babi dengan mahkota paling banyak bisa menahan kerusakan.

Setiap tingkat dimulai dengan jumlah, jenis, dan keterlibatan burung yang telah ditentukan. Jika semua babi bisa dikalahkan pada saat burung terakhir digunakan, tingkat selesai dan tingkat berikutnya terbuka. Poin diperoleh untuk setiap babi yang dikalahkan serta dari setiap kerusakan atau kehancuran struktur, serta poin bonus yang akan diberikan untuk setiap burung yang tidak dipakai. Setelah menyelesaikan setiap tingkat, pemain menerima satu, dua, atau tiga bintang, tergantung pada nilai yang diterima. Pemain dapat kembali berusaha membuka tingkat sebanyak yang mereka inginkan agar berhasil menyelesaikan atau untuk mendapatkan poin tambahan dan / atau bintang-bintang tambahan.




Bentuk Publikasi.

  • Media cetak dalam bentuk buku
  1. Bad Piggies' Egg Recipes (2011)
  2. Angry Birds: The Big Green Doodle Book (2011)
  3. Angry Birds: The Big Red Doodle Book (2011)
  4. Angry Birds Space: Colors (2012)
  5. Angry Birds Space: Numbers (2012)
  6. Angry Birds Space: Sticker Book (2012)
  7. Angry Birds Space: Poster Book (2012)
  8. National Geographic Angry Birds Space: A Furious Flight Into the Final Frontier (2012)
  9. National Geographic Angry Birds: 50 True Stories of the Fed Up, Feathered, and Furious (2012)
  • Dalam bentuk Serial televisi : Angry Birds
  • Dalam bentuk animasi beseri : Angry Birds Toons 
  • Dalam bentuk game / permainan di berbagai media/ platform



Platfrom yang mendukung.


Pertama pertama kali dirilis untuk Apple IOS pada bulan Desember 2009.  Lebih dari 12 juta salinan permainan telah dibeli dari Apple App Store , yang telah mendorong perusahaan untuk desain versi untuk lainnya touchscreen berbasis smartphone , termasuk Android , Symbian dan Windows Phone sistem operasi. Sejak itu diperluas untuk konsol video game dan PC .

Popularitasnya menyebabkan versi Angry Birds sedang dibuat untuk komputer pribadi dan konsol game , pasar untuk barang dagangan yang menampilkan karakter dan bahkan rencana jangka panjang untuk sebuah film atau serial televisi. Dengan 1,7 miliar download gabungan di semua platform dan termasuk edisi reguler dan khusus, permainan telah disebut "salah satu permainan yang paling utama keluar sekarang", "salah satu hits pelarian besar 2010" , dan "keberhasilan aplikasi mobile terbesar dunia telah melihat begitu jauh".

Saat in Rovio merilis Angry Birds di berbagai platform mulai dari iOS, Maemo, MeeGo, HP webOS, Android, Symbian, Series 40, PSP, PlayStation 3, Mac OS X, Windows, WebGL, Windows Phone 7, Google Plus, Google Chrome (Chrome Web Store), BlackBerry Tablet OS, Bada, Java untuk mobile, Facebook pada 14 Februari 2012, Samsung SmartTV, Xbox 360, Nintendo 3DS


Rilis Game Angy Birds.


  • Angry Birds

Merupakan versi paling awal dari game Angry Birds ini, dirilis Bulan Desember 2009, Rovio Mobile telah didukung Angry Birds dengan update gratis banyak yang menambahkan konten game tambahan, dan perusahaan juga telah merilis berdiri sendiri liburan dan promosi versi dari permainan. 



Ada upgrade gratis dirilis oleh Rovio:
  1. "Poached Eggs"
  2. "Mighty Hoax"
  3. "Danger Above"
  4. "The Big Setup"
  5. "Ham 'Em High"
  6. "Mine and Dine"
  7. "Birdday Party"
  8. "Bad Piggies"
  9. "Surf and Turf"
  10. "Golden Eggs"

  • Angry Birds Seasons


Angry Birds Seasons dirilis pada 21 Oktober 2010. Permainan ini mengandung beberapa liburan bertema episode: 


  1. Edisi Spesial Halloween Tahun 2010 berjudul : "Trick or Treat": Halloween-themed levels
  2. Edisi Spesial Natal Tahun 2010 berjudul : "Season's Greedings": Christmas-themed levels
  3. Edisi Spesial Hari Valentine berjudul : "Hogs and Kisses": Valentine's Day-themed levels
  4. Edisi Spesial Hari Santo Patrick berjudul : "Go Green, Get Lucky": St. Patrick's Day-themed levels
  5. Edisi Spesial Hari Paskah berjudul : "Easter Eggs": Easter-themed levels
  6. Edisi Spesial liburan musim panas berjudul :"Summer Pignic": Summer-themed levels
  7. Edisi Spesial Festival Kue Bulan (Moon Cake) China berjudul :"Mooncake Festival": Chinese Mid-Autumn Festival-themed levels
  8. Edisi Spesial Halloween Tahun 2011 berjudul : "Ham'o'ween": Halloween-themed levels
  9. Edisi Spesial Natal Tahun 2011 berjudul :  "Wreck the Halls": Christmas-themed levels
  10. Edisi Spesial Imlek Tahun 2012 berjudul : "Year of the Dragon": Chinese New Year-themed levels
  11. Edisi Spesial Musim Semi di Jepang Tahun 2012 berjudul : "Cherry Blossom": Japanese-themed levels
  12. Edisi Spesial bertema Atlantis Tahun 2012 : "Piglantis": Summer-themed levels
  13. Edisi Spesial bertema Kembali ke sekolah Tahun 2012 : "Back to School": School-themed levels
  14. Edisi Spesial Halloween Tahun 2012 berjudul :"Haunted Hogs": Halloween-themed levels
  15. Edisi Spesial Natal Tahun 2012 berjudul : "Winter Wonderham": Christmas-themed levels




  • Angry Birds Rio


Pada Maret 2011, Rovio pun merilis Angry Birds Rio bersama 20th Century Fox, selaku produser film Rio. Game ini merupakan perpaduan antara Angry Birds dengan film Rio. Di sana, burung-burung pemarah tersebut bertemu dengan teman barunya - yang juga tokoh utama film tersebut, Blu dan kekasihnya, Jewel. Musuh dalam game tersebut bukanlah babi jahat, melainkan monyet-monyet yang nakal dan jahil, serta tokoh antagonis film tersebut, Nigel. Lokasi tersebut sangatlah persis yang ada di dalam film tersebut dan mengambil tempat di Rio de Janeiro, Brazil. 

Di dalamnya ada beberapa episode termasuk:


  1. "Smuggler's Den"
  2. "Jungle Escape"
  3. "Beach Volley"
  4. "Carnival Upheaval"
  5. "Airfield Chase"
  6. "Smuggler's Plane"
  7. "Golden Beachball"
  8. "Market Mayhem"
  9. "Trophy Room"




  • Angry Birds Magic

Rovio merilis Angry Birds Magic, yang dikhususkan untuk perangkat NFC-aktif Symbian untuk Nokia C7.


  • Angry Birds Space


Pada bulan februari 2012, Rovio mengumumkan permainan baru Angry Birds dengan nama Angry Birds Space. Permainan ini telah di rilis pada 22 Maret 2012 untuk perangkat Android dan IOS melalui Google play dan App Store. Untuk perangkat Samsung (terutama Galaxy Note) akan diberi bonus level. Yaitu level eksklusif dan 30 level penantang (Danger Zone).

Permainan ini memiliki unsur-unsur dari game Angry Birds sebelumnya serta mekanik gameplay baru.  Panggung tidak lagi datar, bukannya terdiri dari planet yang berbeda, masing-masing memiliki medan gravitasinya sendiri yang mempengaruhi lintasan burung setelah peluncuran. 

Di dalamnya ada beberapa episode termasuk:

  1. "Pig Bang"
  2. "Cold Cuts"
  3. "Fry Me to the Moon"
  4. "Utopia"
  5. "Red Planet"
  6. "Pig Dipper"
  7. "Eggsteroids"
  8. "Danger Zone"




  • Angry Birds Heikki

Rovio merilis Angry Birds Heikki yang berbasis Web. Penggunaan nama Heikki diambil dari nama salah satu pembalap Formula One.


  • Angry Birds Star Wars


Pada bulan November 2012 Rovio mengumumkan permainan baru Angry Birds yang bedasarkan film Star Wars. 

Angry Birds Star Wars diumumkan pada 8 Oktober 2012, dan dirilis pada tanggal 8 November 2012. Merchandise yang berhubungan dengan permainan ini dirilis pada 17 Oktober, dan 28 Oktober.   Angry Birds yang bedasarkan film Star Wars. Permainan adalah persilangan dengan Star Wars trilogi asli, dan melemparkan Angry Birds sebagai Pemberontak dan Piggies buruk sebagai Kekaisaran. Beberapa Level berdasarkan 2 tipe permainan dengan cara normal atau cara "Gravity Force". 

Di dalamnya ada beberapa episode termasuk:


  1. "Tatooine"
  2. "Death Star"
  3. "Hoth"
  4. "Cloud City"
  5. "Boba Fett Missions"
  6. "Path of the Jedi"
  7. "Bonus"



Spin-off.

Sebuah spin-off untuk Angry Birds, yang disebut Piggies Bad, dirilis pada tanggal 27 September 2012 pada Mac, Android dan platform iOS. Permainan ini dari sudut pandang babi, dan melibatkan kendaraan bangunan untuk mencapai titik tujuan.


Lain-lain Tentang Agry Birds.

Angry Birds Toons


  1. Angry Birds karakter yang telah dirujuk dalam program televisi di seluruh dunia. Komedi Israel menunjukkan Eretz Nehederet (dalam bahasa Inggris: "a Wonderful Country" = Negara indah), salah satu program yang paling populer bangsa TV , baru-baru ini gagal satir Israel-Palestina upaya perdamaian dengan menampilkan Angry Birds dalam negosiasi perdamaian dengan babi. Klip segmen pergi virus , mendapatkan pemirsa dari seluruh dunia. Sketsa menerima liputan dari berbagai blog independen seperti digitaltrends.com , hotair.com dan intomobile.com, serta dari kantor berita media online seperti Haaretz , The Christian Science Monitor, The Guardian , dan MSNBC. Televisi Amerika host Conan O'Brien , Jon Stewart dan Daniel Tosh telah direferensikan permainan dalam sketsa komedi pada seri masing-masing, Conan , The Daily Show , dan Tosh.0 .  Pada 30 Rock episode "Rencana B" , bintang tamu Aaron Sorkin menyesalkan ke Liz Lemon , "kerajinan kami sedang sekarat sementara orang-orang yang bermain Angry Birds dan menusuk satu sama lain di Facebook ". Dia kemudian memberikan tip untuk Liz untuk meningkatkan skor nya dalam permainan. Pada bulan Februari 2011, jurnalis Amerika Jake Tapper mengejek diperkenalkan Senator AS Coons Chris sebagai "juara Angry Birds dari Senat" selama National Press Club makan malam tahunan. Beberapa penggemar permainan lebih penting termasuk Perdana Menteri David Cameron dari Inggris Kerajaan, yang memerankan versi iPad dari permainan, dan penulis Salman Rushdie , yang menyatakan bahwa dirinya adalah "sesuatu master di Angry Birds".  Basketball bintang Kevin Durant adalah penggemar berat dari Angry Birds, dan secara teratur memainkan NBA lainnya bintang di pertandingan, meskipun ia lelah kecurangan. Pada bulan Agustus 2011, Milwaukee Brewers memainkan lagu Burung tema Angry selama pra-permainan perkenalan dari rival St Louis Cardinals pemain, mengacu pada mantan Cardinals 'manajer Tony LaRussa ini kecenderungan untuk kacang pemain lawan.
  2. Sebuah screenshot dari iklan T-Mobile. Iklan itu ditunjukkan dalam Yunani oleh Cosmote .
  3. Angry Birds dan karakter yang telah ditampilkan dalam iklan untuk produk lain. Pada bulan Maret 2011, karakter mulai muncul dalam serangkaian iklan untuk Microsoft Bing mesin pencari. Pada tahun 2011 South by Southwest festival di Austin, Texas , Nokia menggunakan scrims pada bangunan pusat kota untuk proyek iklan untuk baru handset N8 yang mencakup karakter permainan. Sebuah Juni 2011 T-Mobile iklan difilmkan di Barcelona, ​​Spanyol termasuk kehidupan nyata mock-up dari permainan di plaza kota, Sementara Nokia menggunakan permainan di Kuala Lumpur , Malaysia untuk mempromosikan upaya untuk menetapkan rekor dunia untuk jumlah terbesar orang yang memainkan game mobile tunggal. Finnair juga telah menggunakan Angry Birds dalam iklan mereka, termasuk merekam sebuah Airbus A340 pesawat dengan angka Angry Birds dan memegang Angry Birds turnamen di papan penerbangan ke Singapura. Rovio juga telah menyiapkan sejumlah berbasis web varian promosi Angry Birds bertema kreasi dari perusahaan lain, seperti makanan ringan perusahaan Finlandia Fazer , [28] pizza rantai pengiriman Spanyol Telepizza , dan Jepang jaringan televisi Fuji TV, serta promosi dari merek Amerika termasuk Cheetos , Pistachio Indah dan Coca-Cola. 
  4. Salah tahun 2012 Model Baru untuk Hot Wheels mobil dari Mattel didasarkan pada Burung Merah dari Angry Birds. Kartu Paket menanggung baik Hot Wheels dan Angry Birds logo.
  5. Karakter permainan ini telah digunakan, resmi atau sebaliknya, dalam atraksi taman hiburan. Pada bulan September 2011, Jendela Dunia theme park di Changsha , Cina membuka daya tarik Angry Birds tanpa izin. Pengunjung ke taman menggunakan katapel besar untuk meluncurkan versi boneka dari karakter burung di balon hijau mewakili babi. Setelah belajar dari daya tarik, Rovio Mobile dilaporkan akan mempertimbangkan untuk bekerja dengan tema taman untuk secara resmi lisensi itu. Pada bulan Maret 2012, Rovio mengumumkan rencana untuk tanah Birds resmi Angry (dibuka April 28, 2012) di Särkänniemi petualangan taman di Finlandia. 
  6. Juga di bulan Maret 2012, Formula 1 pembalap Heikki Kovalainen meluncurkan sebuah helm Burung kecelakaan Angry bahwa ia akan menggunakan di musim 2012, menyusul sponsor dari Rovio. Kimi Raikkonen juga logo Burung Ruang Angry di topinya. Angry Birds telah bekerja sama dengan Lotus F1 Team untuk musim 2012 mendatang Monaco Grand Prix , dengan logo pada bagian atas nosecone setiap Lotus Renault F1 mobil, serta versi web-based promosi Angry Birds untuk menghormati Kovalainen. 
  7. HockeyBird, burung hoki marah bermain, adalah maskot resmi dari IIHF 2.012 Ice Hockey Kejuaraan Dunia . Hal ini dirancang oleh Toni Kysenius dan Rovio Entertainment. 
  8. Angry Birds Tanah di Särkänniemi , Finlandia.
  9. Popularitas permainan ini telah melahirkan game knock-off dan parodi yang memanfaatkan mekanisme dasar yang sama seperti Angry Birds. Misalnya, Turds Angry fitur monyet melemparkan kotoran dan benda-benda lain di pemburu yang telah mencuri bayi mereka.  pertandingan lain, berjudul Chicks'n'Vixens dan dirilis dalam bentuk beta pada perangkat Windows Phone, menggantikan burung dan babi dengan ayam dan rubah, masing-masing. Pengembang Chicks'n'Vixens dimaksudkan permainan sebagai tantangan untuk Rovio Mobile, yang menyatakan pada waktu itu bahwa Windows Phone pelabuhan Angry Birds tidak akan siap sampai nanti pada tahun 2011.
  10. Angry Birds telah mengilhami karya analogi agama. Sebuah esai lima bagian berjudul "Angry Birds ™ Yoga - Cara Menghilangkan Babi Hijau di Your Life" yang ditulis oleh Giridhari Dasa dari Masyarakat Internasional untuk Kesadaran Krishna (yaitu Hare Krishna) dari Brazil, memanfaatkan karakter dan gameplay mekanik untuk menjelaskan berbagai konsep yoga di Vaishnavism Gaudiya sebagaimana yang dipahami dan diinterpretasikan oleh Hare Krishna.  Potongan menarik banyak perhatian media, di Brazil dan luar negeri, untuk metode unik filosofis- agama presentasi. Potongan juga diakui dan dihargai oleh Rovio Mobile Peter Vesterbacka, yang diminta untuk mengomentari Twitter, "Very cool! Aku bisa melihat Angry Birds Yoga menjadi menggila di seluruh dunia ;-) ". 
  11. Rovio sedang menyelidiki cara-cara untuk memperluas merek Angry Birds, termasuk barang dagangan, acara televisi dan film. Situs resmi game ini menawarkan mewah versi burung dan babi untuk dijual, bersama dengan T-shirt yang menampilkan logo permainan dan karakter. Pada bulan Mei 2011, Mattel merilis Angry Birds papan permainan , berjudul "Angry Birds: Knock on Wood". Lebih dari 10 juta mainan Angry Birds telah terjual sejauh ini. Rovio membuka Burung pertama Angry resmi ritel toko di Helsinki pada tanggal 11 November 2011 di 11:11 waktu setempat. Ia mengharapkan untuk membuka toko ritel berikutnya di suatu tempat di Cina, dianggap pertumbuhan tercepat pasar game. 
  12. Mikael Hed, CEO Rovio Mobile, telah membayangkan sebuah film dalam animasi stop-motion gaya Aardman Animation . Untuk itu, Rovio telah membeli Helsinki studio animasi berbasis untuk mempersiapkan Angry Birds kartun pendek pada Nicktoons stasiun Nickelodeon ekstra, yang pertama adalah khusus Natal bernama "Hancurkan Halls" yang berjaya pada bulan Desember 2011. Rovio juga mempekerjakan David Maisel , mantan produser eksekutif dari Marvel Studios film seperti Iron Man dan Thor , untuk kepala produksi film panjang. Hed mengakui bahwa seperti sebuah film akan menjadi tahun lagi, dan Rovio yang harus menjaga karakter yang relevan sampai saat itu, dengan sekuel memproduksi atau port baru dari game asli. Rovio pejabat telah mengisyaratkan bahwa salah satu seperti "sekuel" akan diceritakan dari titik babi 'pandang. 
  13. Pada tanggal 20 Maret 2012, National Geographic menerbitkan sebuah buku saku berjudul Angry Birds Space: Sebuah Flight Furious Into The Final Frontier tak lama sebelum rilis Ruang Angry Birds yang menjadi tersedia pada tanggal 22 Maret 2012.
  14. Pada musim semi 2012, Olvi mulai memproduksi softdrink Angry Birds, ketika itu membuat kesepakatan dengan Rovio untuk membuat mereka. Pertama datanglah dua selera yang berbeda, Tropic (buah-buahan tropis). dan surga ( nanas - mandarin ) . Pada September 2012 Olvi merilis dua selera baru untuk koleksi softdrink, mereka Lagoon ( pear - apel ) dan Space Comet ( oranye - cola ). 
  15. Angry Birds Toons, sebuah serial TV berdasarkan permainan akan membuat debutnya pada tanggal 16 Maret 2013. Awalnya akan terdiri dari 52 episode, dengan durasi antara dua setengah dan tiga menit masing-masing. Toons akan dirilis melalui pihak ketiga platform distribusi video, termasuk Xfinity Comcast On-Demand di AS, Samsung Smart TV, dan set Roku -top box. Hal ini juga akan tersedia di sejumlah negara di siaran televisi tradisional. Rovio juga akan membawa Toons Angry Birds pada perangkat mobile dengan menambahkan saluran Toons tambahan pada homescreen aplikasi Angry Birds. 
  16. Sebuah 3D animasi komputer film yang telah resmi diumumkan untuk rilis di tahun 2016 . 



Penyusun : Yohanes Gitoyo.
Sumber :
http://en.wikipedia.org/wiki/Angry_Birds
http://id.wikipedia.org/wiki/Angry_Birds


Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Alasan Mengapa "Wanita Cantik" Nikahi "Pria yang Kurang Menarik" ?

Inilah Kisah Lengkap Legenda Bharatayudha / Mahabharata.

Mengenal Rsi Byasa (IAS Vyāsa) Filsuf Kuno Terbesar di India, Penulis Kisah Mahabarata.

Mengenal Ludruk, Kesenian Khas Jawa Timur Yang Melegenda.

20 Karakter Game Wanita Yang Cantik Dan Seksi Karya Computer-Generated Imagery (CGI).

Orang Tua Wajib Tahu Perkembangan Anak.

Kurukshetra : Inilah Lokasi Tempat Terjadinya Pertempuran Besar "Mahabharata" atau "Barata Yudha", Apa Kabarnya Sekarang ?

Menguak Rahasia Isi Ruangan Dalam Ka'bah, Bangunan Tersuci Umat Islam

Segala Hal Tentang Punokawan Wayang.

Makin Banyak Bayi Berkepala Peyang !!??