Hubungan Langgeng Dalam Sebuah Keluarga Butuh Fengshui.



Fengshui sebagai bentuk penyelarasan terhadap unsur-unsur yang ada di alam semesta selama ini identik dengan urusan penataan rumah. Padahal, ilmu fengshui ternyata juga bisa diterapkan dalam hubungan berpasangan. Bahwa hubungan yang langgeng ternyata dipengaruhi oleh fengshui Anda maupun hubungan Anda dengan pasangan.

Menurut Master Fengshui Indonesia, Yohan Suyangga, pernikahan tidak datang dengan sendirinya, melainkan dipengaruhi oleh fengshui Anda dan pasangan. Untuk mendapatkan keberuntungan dalam meraih kebahagiaan, Anda bisa mulai dengan mengungkap kata-kata positif. Menurut Yohan, perkataan positif menciptakan perilaku positif dan menghasilkan aura baik pada diri Anda.

"Keberuntungan atau hoki lah yang menciptakan kita sendiri, maka jika kita selalu nyinyir atau negative thinking maka hoki akan menjauh dari kita. Mulailah setiap pagi saat bangun tidur, ucapkan keberuntungan yang ingin Anda raih," ungkap Yohan, saat seminar "Fengshui & Traditions for a Happy Marriage and Successful Family" di Function Hall 2 Plaza Indonesia, Jakarta, Sabtu (27/4/2013).


Untuk mendapatkan cinta dari pasangan, pertama-tama Anda harus mencintai diri Anda sendiri. Untuk itu, Anda harus dapat mengikuti proses ini:

  1. Menjadi diri sendiri, dan bahagia dengan diri sendiri. Dengan bahagia pada diri sendiri, akan lebih mudah meraih kesempatan untuk mencintai dan membahagiakan orang lain. Segala sesuatu memang harus dimulai dari diri sendiri.
  2. Jangan pernah membicarakan tentang mantan kekasih Anda pada pasangan sekarang. Selalu bicarakan hal-hal yang baru dengan pasangan Anda sekarang.
  3. Pilihlah seseorang yang bisa membuat Anda tertawa. Tiap manusia memiliki lima unsur lambang dalam kehidupannya, dan Anda hanya boleh memiliki tiga unsur karena dua unsur lainnya akan dilengkapi oleh pasangan Anda. Oleh karena itu, memiliki pasangan yang dapat membuat Anda tertawa akan melengkapi kebahagiaan rumah tangga Anda berdua.
  4. Anda harus mempunyai kriteria untuk pasangan Anda untuk menghindari permasalahan yang akan datang nantinya. Kenapa? Karena dengan mengetahui "bibit bobot" calon pasangan, Anda dapat menjalani kehidupan rumah tangga dengan bahagia dan dijauhkan dari masalah.
  5. Ini yang paling penting: Anda tidak bisa mengubah seseorang. Cinta tidak bisa membuat orang berubah. Meski mungkin bisa berubah tapi tidak akan berlangsung lama. Karena pada dasarnya, sifat asli seseorang memang tidak bisa diubah.

Penulis : Krismas Wahyu Utami 
Editor : Dini
Sumber : http://female.kompas.com/, Sabtu, 27 April 2013, 21:12 WIB.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Alasan Mengapa "Wanita Cantik" Nikahi "Pria yang Kurang Menarik" ?

Inilah Kisah Lengkap Legenda Bharatayudha / Mahabharata.

Mengenal Rsi Byasa (IAS Vyāsa) Filsuf Kuno Terbesar di India, Penulis Kisah Mahabarata.

Mengenal Ludruk, Kesenian Khas Jawa Timur Yang Melegenda.

20 Karakter Game Wanita Yang Cantik Dan Seksi Karya Computer-Generated Imagery (CGI).

Kurukshetra : Inilah Lokasi Tempat Terjadinya Pertempuran Besar "Mahabharata" atau "Barata Yudha", Apa Kabarnya Sekarang ?

Orang Tua Wajib Tahu Perkembangan Anak.

Menguak Rahasia Isi Ruangan Dalam Ka'bah, Bangunan Tersuci Umat Islam

Segala Hal Tentang Punokawan Wayang.

Makin Banyak Bayi Berkepala Peyang !!??