Tokoh Angry Birds Dalam Kehidupan Nyata



Angry Birds adalah strategi puzzle game mobile yang dikembangkan oleh Finlandia komputer pengembang game Rovio Handphone . Terinspirasi terutama dengan sketsa burung tak bersayap bergaya, permainan ini pertama kali dikembangkan untuk Apple IOS pada Desember 2009. Sejak saat itu, lebih dari 12 juta kopi dari permainan telah dibeli dari Apple App Store , yang telah mendorong perusahaan untuk merancang versi untuk lainnya berbasis touchscreen smartphone , seperti mereka yang menggunakan Android sistem operasi , antara lain.

Dalam permainan, pemain menggunakan ketapel untuk memulai burung di babi ditempatkan pada atau di dalam berbagai struktur, dengan maksud menghancurkan semua babi di playfield tersebut. Sebagai uang muka pemain melalui permainan, burung baru muncul, beberapa dengan kemampuan khusus yang dapat diaktifkan oleh pemain. Rovio Mobile telah didukung Angry Birds dengan update gratis banyak yang menambahkan konten game tambahan, dan perusahaan bahkan telah merilis berdiri sendiri dan versi promosi liburan permainan.


Angry Birds telah dipuji karena kombinasi sukses gameplay adiktif, gaya lucu, dan harga murah. Popularitasnya menyebabkan versi Angry Birds yang dibuat untuk komputer pribadi dan konsol game , pasar untuk barang dagangan yang menampilkan karakter dan bahkan rencana jangka panjang untuk sebuah film atau serial televisi. Dengan 500 juta download gabungan di semua platform dan termasuk edisi reguler dan khusus, permainan telah disebut "salah satu permainan yang paling utama keluar sekarang", "salah satu hits pelarian besar 2010" , dan "keberhasilan aplikasi mobile terbesar dunia telah melihat sejauh ini".



Dalam Angry Birds, pemain mengontrol sekawanan multi-warna burung yang sedang berusaha untuk mengambil telur yang telah diambil oleh sekelompok hijau lapar babi . Pada setiap tingkat, babi-babi yang terlindung oleh struktur yang terbuat dari berbagai bahan seperti kayu , es  dan batu , dan tujuan dari permainan ini adalah untuk menghilangkan semua babi di tingkat. Menggunakan katapel , pemain meluncurkan burung dengan maksud baik memukul babi langsung atau merusak struktur, menyebabkan mereka runtuh dan menghilangkan babi.  Dalam berbagai tahap permainan, objek tambahan seperti peti peledak dan batuan ditemukan dalam struktur, dan dapat digunakan bersama dengan burung-burung untuk menghancurkan sulit dijangkau babi.

Nah tahukah anda tokoh-tokoh dalam game tersebut ternyata memang ada di alam nyata berikut penampilan mereka sesungguhnya.


Beberapa manfaat utama saat bermain Angry Birds pada Anda Android meliputi :
  • Peningkatan kemampuan memecahkan masalah
  • Multi-tasking atau melakukan beberapa hal pada saat yang sama
  • Mengelola sumber daya Anda (burung) sehingga Anda dapat berhasil membunuh babi
  • Anda akan meningkatkan tangan-mata Anda koordinasi, seperti hanya bermain game paling
  • Secara keseluruhan strategi
  • Ketekunan, atau menjaga hal itu. 

Bermain permainan puzzle dapat memberikan otak Anda latihan yang luar biasa. Hal ini membantu meningkatkan baik memori dan ketajaman pikiran. Angry Birds khususnya, membutuhkan pemikiran abstrak untuk lulus tingkat. Anda harus tidak hanya merobohkan babi hijau, tapi Anda hanya memiliki empat burung untuk melakukan hal ini, yang membutuhkan konsentrasi cukup intens dan keterampilan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Alasan Mengapa "Wanita Cantik" Nikahi "Pria yang Kurang Menarik" ?

Inilah Kisah Lengkap Legenda Bharatayudha / Mahabharata.

Mengenal Rsi Byasa (IAS Vyāsa) Filsuf Kuno Terbesar di India, Penulis Kisah Mahabarata.

Mengenal Ludruk, Kesenian Khas Jawa Timur Yang Melegenda.

20 Karakter Game Wanita Yang Cantik Dan Seksi Karya Computer-Generated Imagery (CGI).

Orang Tua Wajib Tahu Perkembangan Anak.

Kurukshetra : Inilah Lokasi Tempat Terjadinya Pertempuran Besar "Mahabharata" atau "Barata Yudha", Apa Kabarnya Sekarang ?

Menguak Rahasia Isi Ruangan Dalam Ka'bah, Bangunan Tersuci Umat Islam

Segala Hal Tentang Punokawan Wayang.

Makin Banyak Bayi Berkepala Peyang !!??