Senin, 30 September 2013

Vania Larissa Masuk Tujuh Besar Miss World 2013.


Vania Larissa masuk tujuh besar dalam ajang Grand Final Miss World di Nusa Dua, Bali, Sabtu, 28 September 2013.

Meski tidak memenangi ajang Miss World tahun ini, Vania tetap bisa diandalkan. Terbukti Vania masih masuk ke tujuh besar. (Baca: Vania Menang Sesi Final Talent Show Miss World)

Syafril Nasution, Direktur Corporate Affairs RCTI sekaligus penyelenggara Miss World 2013, mengatakan Vania Larissa telah berusaha untuk menjadi yang terbaik sesuai dengan kemampuannya.

"Semua kontestan bersaing menunjukkan kelebihan. Masing-masing punya kelebihan dan kekurangan," kata Syafril kepada Tempo, Minggu, 29 September 2013. Menurut Syafril, meski tidak menang, Vania sudah cukup membanggakan Indonesia. "Masuk tujuh besar itu sudah luar biasa, ia mengalahkan 100 lebih peserta," kata Syafril.

Hal lain yang patut dibanggakan adalah Indonesia telah berhasil menjadi tuan rumah yang baik. Selain itu, melalui ajang tersebut, kekayaan dan kebudayaan Indonesia telah dipertunjukkan di berbagai negara.

"Pengalaman saya di Bali dan Miss World, khususnya, sangat berarti sekali. Semua negara di dunia ada di sini, banyak budaya, kaya sekali," kata Megan Young, seperti dikutip dari CNN.


Sumber : http://www.tempo.co/, Minggu, 29 September 2013, 14:19 WIB