Badlands Guardian, Ukiran Kepala Manusia Yang Dibuat Oleh Alam



Badlands Guardian (juga dikenal sebagai "Indian Head") adalah fitur geomorfologi terletak dekat Medicine Hat di sudut tenggara Alberta, Kanada.  

Fitur ini awalnya ditemukan oleh Lynn Hickox sambil memeriksa gambar pada aplikasi Google Earth pada November 2006. Nama yang cocok yang diteliti oleh CBC Salah satu program Radio As It Happens. Dari 50 nama diserahkan, tujuh diusulkan ke Cypress County Council. Mereka mengubah 'Penjaga Tanah tandus' yang disarankan untuk menjadi Badlands Guardian. 


Obyek "Badlands Guardian"  berukuran 255 m x 225 m. dan terletak pada 27 mil di 95 derajat dari Medicine Hat, Alberta, Kanada, dengan lokasi GPS : 50.010262 N, -110,113747 W.


Dilihat dari udara, fitur tersebut memiliki kemiripan yang kuat untuk kepala manusia yang mengenakan hiasan kepala penuh asli Amerika, menghadap langsung ke arah barat. Karena tambahan bangunan buatan manusia, juga tampak mengenakan earphone. Earphone jelas adalah jalan dan sumur minyak, yang baru saja dipasang di sana. 

Kepala adalah fitur drainase diciptakan melalui erosi tanah lunak, tanah liat yang kaya dengan aksi angin dan air. Para tanah tandus gersang yang ditandai dengan curah hujan jarang namun intens, vegetasi jarang dan sedimen lunak. 

'Kepala' mungkin telah dibuat selama periode singkat erosi cepat segera setelah curah hujan yang intens. Meskipun muncul gambar menjadi fitur cembung, sebenarnya cekung - yaitu, sebuah lembah, sebuah instance dari ilusi Hollow Wajah.

Pada tahun 2006 CHAT-TV Reporter Medicine Hat Dale Hunter melakukan fitur pendek di Badlands Guardian. Ini adalah pemenang penghargaan Nasional fitur RTNDA TV pendek untuk tahun itu.


The Guardian Tanah tandus juga digambarkan oleh Sydney Morning Herald sebagai "sensasi bersih"  majalah PCWorld telah disebut formasi sebagai "keajaiban geologi"..  The Guardian juga diliput oleh televisi global Kanada. 


Gambar wajah manusia pada Badlands Guardian merupakan 2 fenomena psiko-visual fenomena yang disebut  Pareidolia dan Illusion Hollow Wajah. Yang terakhir datang ke dalam bermain saat foto, dalam hal ini sebuah lembah cekung, tampaknya menjadi fitur mengangkat karena preferensi otak untuk melihat seperti itu. Oleh sumber lain gambar ini di identikan dengan gambar "kepala setan", kunjungi link berikut : http://www.flickr.com/photos/10749411@N03/5383649394/




Pada link tersebut di jelaskan sebagai berikut : Sebagai seorang peneliti non-akademik, saya sangat tertarik dengan fakta apa yang tampaknya menjadi dua sosok, figur Raja bawah dan tokoh iblis dengan tanduk bertengger di atas di daerah mahkota, sangat mirip dalam bentuk untuk Pan Yunani, Hijau Man, Dionysius, Faunos dari Roma, dan mitologi lainnya.

Disarikan dari berbagai sumber.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Alasan Mengapa "Wanita Cantik" Nikahi "Pria yang Kurang Menarik" ?

Inilah Kisah Lengkap Legenda Bharatayudha / Mahabharata.

Mengenal Rsi Byasa (IAS Vyāsa) Filsuf Kuno Terbesar di India, Penulis Kisah Mahabarata.

Mengenal Ludruk, Kesenian Khas Jawa Timur Yang Melegenda.

20 Karakter Game Wanita Yang Cantik Dan Seksi Karya Computer-Generated Imagery (CGI).

Kurukshetra : Inilah Lokasi Tempat Terjadinya Pertempuran Besar "Mahabharata" atau "Barata Yudha", Apa Kabarnya Sekarang ?

Orang Tua Wajib Tahu Perkembangan Anak.

Menguak Rahasia Isi Ruangan Dalam Ka'bah, Bangunan Tersuci Umat Islam

Segala Hal Tentang Punokawan Wayang.

Makin Banyak Bayi Berkepala Peyang !!??