Transformers 4 : Rise Of Galvatron ?


Jika anda menyaksikan film Transformers 3 DTOM, anda pasti mengetahui bahwa banyak Autobot dan Decepticon mati dalam pertempuran  termasuk Megatron, Sentinel Prime, Starscream, dan kawan-kawanya. Mungkinkah ada Transformers 4 ? Tulisan di bawah ini hanya prediksi kelanjutan kisah Transformers tersebut.

Shia LaBeouf dan seluruh pemain Transformers, kata adalah bahwa mereka tidak akan kembali untuk film nomor empat. Tapi Bumblebee, Optimus dan pemain tersisa dari orang jahat akan kembali. Bay mengklaim film akan memukul layar lebar pada tanggal 29 Juni 2014, tetapi tidak ada naskah pada saat ini. Banyak tidak akan ragu perdebatan yang tidak akan ada naskah pada tanggal 30 Juni 2014.


Transformers 4 : Rise of Galvatron?

Soundwave

Awalnya, Soundwave mengklaim diri sebagai pemimpin Decepticons yang baru pasca kepergian Megatron dan Starscream. Namun begitu mengetahui bahwa Galvatron adalah hasil perakitan ulang dari Megatron, ia segera patuh dan tunduk kepada Galvatron.



3 versi Galvatron

Kata Galvatron bermakna sebagai sebuah batere elektronik berkekuatan besar. Ia merupakan robot dari hasil pembangunan ulang oleh Unicron. Masih sama seperti Megatron, ia dikenal sebagai pemimpin Decepticons pengganti Megatron. Galvatron merupakan salah satu karakter robot fiksi dari serial The Transformers.

Unicron


Final Battle Transformers Drak Of The Moon.

Ia merupakan re-inkarnasi dari Megatron yang diceritakan tewas bersama Optimus Prime saat perang besar yang terjadi di tahun 2005, (dalam Transformers RTOF, Megatron mati tahun 2011).


Galvatron sempat merebut matrix warisan Optimus Prime dari tangan Ultra Magnus. Namun ia tidak lama memegang barang pusaka tersebut, sebab seorang robot muda bernama Hot Rod berhasil merebut matrix tersebut dan memakainya pada tubuh dia sendiri, hingga akhirnya Hot Rod berubah menjadi Rodimus Prime.
Galvatron bisa berubah menjadi sebuah kanon laser yang besar. Ia mempunyai dua asisten yaitu Cyclonus dan Scourge.

Ultra Magnus

Dalam episode “The Return of Optimus Prime”, Galvatron sempat bekerja sama dengan Optimus Prime yang baru saja bangkit dari kematian. Ia berkerjasama semata-mata hanya untuk menghindari infeksi akibat spora matahari. Namun lucunya ia juga malah terinfeksi, sebelum akhirnya Optimus Prime berhasil menyelamatkan seluruh umat manusia, dan seluruh Transformers (Autobots dan Decepticons) dengan menggunakan kekuatan matrix.

Pertempuran terakhir Galvatron vs Optimus Prime.

Diakhir cerita, Galvatron memutuskan untuk berdamai dengan Autobots dengan menjabat tangan Optimus dan berkata “Terima kasih Optimus, mulai sekarang kita tidak usah berperang lagi”. Pada saat itu mungkin Transformers telah berakhir.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Alasan Mengapa "Wanita Cantik" Nikahi "Pria yang Kurang Menarik" ?

Inilah Kisah Lengkap Legenda Bharatayudha / Mahabharata.

Mengenal Rsi Byasa (IAS Vyāsa) Filsuf Kuno Terbesar di India, Penulis Kisah Mahabarata.

Mengenal Ludruk, Kesenian Khas Jawa Timur Yang Melegenda.

20 Karakter Game Wanita Yang Cantik Dan Seksi Karya Computer-Generated Imagery (CGI).

Orang Tua Wajib Tahu Perkembangan Anak.

Kurukshetra : Inilah Lokasi Tempat Terjadinya Pertempuran Besar "Mahabharata" atau "Barata Yudha", Apa Kabarnya Sekarang ?

Menguak Rahasia Isi Ruangan Dalam Ka'bah, Bangunan Tersuci Umat Islam

Segala Hal Tentang Punokawan Wayang.

Makin Banyak Bayi Berkepala Peyang !!??