10 Markas UFO di Bumi !


Apapun mengenai UFO memang selalu menarik untuk disimak, terlepas dari keyakinan ada atau tidaknya mereka. Selama ini banyak yang menganggap bahwa Area 51 milik Amerika yang disinyalir sebagai tempat rahasia terkait dengan UFO atau kegiatan-kegiatan rahasia lainnya. Tetapi dari sekian luas bumi ini, tentunya tidak hanya Area 51 yang menjadi tempat rahasia makhluk asing untuk meneliti bumi, karena ternyata banyak sekali tempat yang diduga sebagai tempat rahasia para makhluk asing, dengan kemungkinan-kemungkinan melakukan pengamatan tentang bumi ini. Bahkan mungkin tempat itu ada di dekat tempat tinggal kita. 

Dari sekian banyak tempat itu, inilah 10 markas UFO di bumi:

  • AUTEC (Kepulauan Karibia)

markas UFO, alien, tempat misterius, tempat misterius alien, penampakan UFO


AUTEC bukanlah nama suatu pulau ataupun kota, karena nama itu terlalu aneh jika dijadikan sebagai nama kota atau pulau. AUTEC merupakan singkatan Atlantic Underwater Testing & Evaluation Center, semacam laboratorium yang ada di perairan Karibia, di tengah-tengah Segitiga Bermuda. Bahkan banyak yang menduga bahwa laboratorium ini adalah Area 51 versi Angkatan Laut AS.

  • San Luis Valley, Colorado (AS)

Unidentified Flying Object in the San Luis Valley of Colorado
Penampakan UFO tanggal 18 September 2008

Terdapat instalasi militer rahasia di lembah ini, tetapi sering dilaporkan banyak terjadi aktifitas-aktifitas yang berkaitan dengan UFO. Selain itu, praktik-praktik paranormal juga sering dilaporkan terjadi di tempat ini, dengan berbagai penampakan hantu, atau makhluk-makhluk gaib, dan bahkan penyihir dan manusia terbang.

  • Wenceslas Mine (Polandia)

markas UFO, alien, tempat misterius, tempat misterius alien, penampakan UFO
Tempat ini terletak di sebelah barat daya Polandia, dan disinyalir sebagai tempat Nazi untuk mengembangkan pesawat misterius pada periode Perang Dunia II. Pesawat yang dikenal dengan "The Bell" ini konon merupakan hasil dari kerjasama antara Hitler, The Third Reich, dan peradaban asing.

  • Archuleta Mesa, New Mexico (AS)

markas UFO, alien, tempat misterius, tempat misterius alien, penampakan UFO

Konon tempat ini adalah tempat yang digunakan untuk melakukan eksperimen mengerikan dengan tujuan memproduksi budak yang akan digunakan untuk melakukan aktifitas penambangan plutonium di Bulan dan Planet Mars. Tempat ini juga diklaim banyak hidup 50 reptil aneh yang diduga adalah alien.

  • M Triangle (Rusia)

ufocrashedunderwater Is The M Triangle Russia’s Area 51?

Banyak laporan terkait penampakan UFO dan aktifitas paranormal di tempat yang terletak di wilayah Pegunungan Ural ini. Tempat ini memang menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan, bahkan beberapa orang mengklaim sembuh dari penyakit setelah datang ke tempat ini.

  • Falkirk Triangle (Skotlandia)


Skotlandia diklaim merupakan wilayah dengan penampakan UFO terbanyak di dunia, dan hampir semuanya terjadi di tempat yang disebut Falkirk Triangle, sebuah wilayah di dekat Edinburg. Laporan penampakan UFO hampir setiap hari di tempat ini.

  • Tonopah, Arizona (AS)

markas UFO, alien, tempat misterius, tempat misterius alien, penampakan UFO

Salah satu laporan tentang UFO yang paling terkenal dari daerah ini adalah penampakan pesawat induk UFO bersama beberapa pesawat tempur misterius. Bahkan seorang warga mengklaim telah bertemu dengan alien. Banyak yang menduga aktifitas nuklir yang ada di tempat ini menarik makhluk asing itu untuk datang ke tempat tersebut.

  • Kasputin Yar (Rusia)

markas UFO, alien, tempat misterius, tempat misterius alien, penampakan UFO

Banyak laporan yang menyebutkan bahwa sering terjadi pertempuran antara manusia dan alien di atas bangunan ini. Tempat yang digunakan sebagai basis senjata sekaligus fasilitas peluncuran rudal milik Rusia ini sering diusik oleh makhluk asing yang mencoba mengganggu peluncuran rudal mereka.

  • Aksai Chin, Himalaya (Perbatasan China - India)

markas UFO, alien, tempat misterius, tempat misterius alien, penampakan UFO

Tempat terpencil yang berada di Pegunungan Himalaya ini sering terjadi penampakan makhluk asing ataupun objek terbang mirip UFO. Bahkan karena terlalu seringnya terjadi penampakan tersebut, anak-anak pun akan menggambar suatu objek terbang jika diminta untuk menggambarkan sesuatu.

  • Rudloe Manor (Inggris)

markas UFO, alien, tempat misterius, tempat misterius alien, penampakan UFO

Banyak yang menduga tempat ini, yang berupa rumah megah mempunyai sebuah ruangan khusus di bawah tanah yang mirip dengan Area 51. Rumah ini dibangun pada masa PDII, dan terletak di dekat bangunan kuno Stonehenge, yang juga dianggap sebagai salah satu markas UFO.

Sumber : http://publishcontent.blogspot.com, 19 November 2013, 7:01 PM 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Alasan Mengapa "Wanita Cantik" Nikahi "Pria yang Kurang Menarik" ?

Inilah Kisah Lengkap Legenda Bharatayudha / Mahabharata.

Mengenal Rsi Byasa (IAS Vyāsa) Filsuf Kuno Terbesar di India, Penulis Kisah Mahabarata.

Mengenal Ludruk, Kesenian Khas Jawa Timur Yang Melegenda.

20 Karakter Game Wanita Yang Cantik Dan Seksi Karya Computer-Generated Imagery (CGI).

Kurukshetra : Inilah Lokasi Tempat Terjadinya Pertempuran Besar "Mahabharata" atau "Barata Yudha", Apa Kabarnya Sekarang ?

Orang Tua Wajib Tahu Perkembangan Anak.

Menguak Rahasia Isi Ruangan Dalam Ka'bah, Bangunan Tersuci Umat Islam

Segala Hal Tentang Punokawan Wayang.

Makin Banyak Bayi Berkepala Peyang !!??