Google Moon Temukan Jejak Pesawat Alien di Bulan?

Benda yang diduga pesawat luar angkasa milik makhluk planet lain (alien)
Benda yang diduga pesawat luar angkasa milik makhluk planet lain di permukaan Bulan (alien).

Objek misterius kembali mengguncangkan jagat Internet. Belum lama ini di YouTube, muncul objek berbentuk segitiga yang terlihat janggal di Bulan. Objek itu diduga mirip dengan landasan pesawat mahluk asing atau alien. 

Dilansir Firstpost, Selasa 21 Januari 2014, kemunculan gambar kontroversial itu menampilkan objek dengan deretan tujuh titik cahaya di sepanjang tepinya.

Pola penampakan ini mirip dengan situs objek terbang tak teridentifikasi (Unidentified Flying Objects/UFO) lain yang dikaitkan dengan pesawat antariksa alien.

Objek misterius yang tampak dua sisi itu sendiri ditemukan oleh peneliti paranormal yang diidentifikasi sebagai "WowForReeel". Peneliti ini pun mengunggah temuannya ke Internet.


"Ini unik dan tak biasa ada di daerah tersebut, dan setelah saya mengeceknya di Google Moon (Google Maps di Bulan), saya yakin itu benar-benar ada dan tak palsu, tapi saya tidak tahu apa ini," jelasnya dalam deskripsi video.

Menurut laman Techandgadgetnews, yang dikutip Daily Mail, bentuk objek itu diyakini benar-benar terlihat seperti pesawat antariksa segitiga raksasa yang mirip dengan teknologi pesawat super rahasia Stealth. 

Laman itu menambahkan, dari sisi ukuran, itu jauh lebih besar dari yang pernah ada di Bumi. Dan, sejauh ini, menurut laman itu, tak ada fitur pesawat antariksa lain yang cocok dengan bentuk objek misterius itu, termasuk yang ditemukan di Bulan.

"Anomali itu begitu besar, mungkin ini adalah semacam bagian bulan yang digunakan sebagai basis fasilitas penyimpanan dan peluncuran pesawat antariksa alien," ujar laman itu.


Di Google Moon, objek itu dapat dilihat dari koordinat 22042'38.46N dan 142034'44.52E.

Penasaran? Berikut videonya: 

Alien base on Moon?

Penulis : Muhammad Chandrataruna, Tommy Adi Wibowo
Sumber : http://teknologi.news.viva.co.id/, Selasa, 21 Januari 2014, 07:01 WIB.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Alasan Mengapa "Wanita Cantik" Nikahi "Pria yang Kurang Menarik" ?

Inilah Kisah Lengkap Legenda Bharatayudha / Mahabharata.

Mengenal Rsi Byasa (IAS Vyāsa) Filsuf Kuno Terbesar di India, Penulis Kisah Mahabarata.

Mengenal Ludruk, Kesenian Khas Jawa Timur Yang Melegenda.

20 Karakter Game Wanita Yang Cantik Dan Seksi Karya Computer-Generated Imagery (CGI).

Orang Tua Wajib Tahu Perkembangan Anak.

Menguak Rahasia Isi Ruangan Dalam Ka'bah, Bangunan Tersuci Umat Islam

Segala Hal Tentang Punokawan Wayang.

Kurukshetra : Inilah Lokasi Tempat Terjadinya Pertempuran Besar "Mahabharata" atau "Barata Yudha", Apa Kabarnya Sekarang ?

Makin Banyak Bayi Berkepala Peyang !!??