Jumat, 28 Desember 2012

10 Jenis Aliens Klasik Terpopuler Saat Ini


Anda percaya ada kehidupan lain di luar Bumi ? 
Anda mungkin pernah mendengar istilah UFO atau di Indonesia lebih dikenal dengan istilah "piring terbang, yang dikatakan datang dari planet lain. Dan tentunya didalamnya terdapat makluk asing/ aliens yang pastinya mengemudikan UFO tersebut. 


Sepanjang sejarah, telah ada sejumlah laporan dan penampakan kehidupan Extraterrestrial, berasal dari zaman prasejarah kuno sampai usia modern. Tapi apakah mereka nyata? Apakah mereka datang? Atau apakah mereka sudah di antara kita?

Jika demikian, itu akan masuk akal untuk tahu tentang berbagai jenis makhluk luar angkasa pertama untuk mempersiapkan terlebih dahulu, kan?


1. Little Green Men


Little Green Men adalah gambaran stereotip dari makhluk luar angkasa sebagai sedikit humanoid seperti makhluk dengan kulit hijau dan / atau antena di kepala mereka. Istilah ini juga kadang-kadang digunakan untuk menggambarkan Gremlins, makhluk mitos yang dikenal untuk menyebabkan masalah di pesawat dan perangkat mekanik. Mereka adalah jenis yang paling umum dari makhluk luar angkasa yang dihadapi.

Istilah ini datang ke dalam penggunaan populer pada tahun 1955, di mana dua pedesaan Kentucky pria menggambarkan pertemuan seharusnya dengan kaki 3-4 (1 m) tinggi kehijauan, alien agak humanoid-cari. Banyak artikel surat kabar kemudian menggunakan istilah pria hijau kecil dalam penulisan cerita.

Namun, sejak, mereka telah digantikan oleh alien Grey sebagai jenis yang paling umum dari pertemuan. Pria Little Green sejak jatuh dari penggunaan umum di kalangan fiksi ilmiah yang serius dan biasanya hanya digunakan oleh kurang informasi atau mengejek gagasan bahwa alien mungkin ada


2. Dropa Alien


Menurut Chi Pu Tei, profesor arkeologi di Universitas Beijing, pada tahun 1938 ia dan murid-muridnya berada di sebuah ekspedisi untuk mengeksplorasi serangkaian gua di kisaran Kara Ula Bayan dari pegunungan Himalaya, di dekat wilayah Qinghai.

Para penjelajah dikatakan telah menemukan deretan banyak makam dengan singkat 138 cm kerangka terkubur dalam. Kerangka memiliki kepala normal besar, dan kecil, tipis, tubuh rapuh. Seorang anggota tim menyarankan bahwa ini mungkin sisa-sisa spesies yang tidak diketahui gunung gorila.

Tidak ada epitaphs di kuburan, melainkan ratusan cakram lebar 30 cm batu - disebut sebagai Stones Dropa. Setiap disk batu dikatakan bertuliskan dua alur spiral baik dari tepi ke lubang di tengah disk, menyerupai Disk Phaistos. Disk diberi label bersama dengan temuan lain dari ekspedisi dan disimpan jauh di Beijing University selama 20 tahun, di mana upaya mengartikan tidak berhasil.


3. Andromedan Alien


Para Andromedans adalah nama yang diberikan untuk apa yang dikatakan sebagai kelompok "naik" makhluk luar angkasa atau "alien" dari Galaxy Andromeda (2 juta tahun cahaya dari Bumi).

Mereka secara tradisional digambarkan sebagai lifeform energi murni - energi menjadi. Bukannya harfiah terdiri dari energi dalam arti fisik, makhluk energi biasanya diberikan sebagai terdiri dari cairan bersinar tembus, agak kesamaan dengan representasi dari hantu.

Andromedans telah digambarkan sebagai "sangat indah," dan juga, lithely dibangun dan sangat tipis. Kesaksian contactee juga lebih menggambarkan balapan ini sebagai, "sehingga rohani berkembang bahwa mereka tidak lagi membutuhkan tubuh fisik mereka hampir makhluk dari energi cahaya.. Mereka diterangi cahaya. Mereka sangat tinggi dan berdiri delapan sampai sepuluh meter tingginya. Dalam mitologi, mereka disebut sebagai dewa bersayap. "

Hal ini juga mengatakan di beberapa kalangan sastra yang Andromedans yang damai dan telah membantu penduduk Bumi selama beberapa generasi.



4.Hairy Dwarf


Dwarf berbulu berbagai humanoid berbulu yang lebih pendek dari rata-rata manusia. Berbeda dengan jenis yang lebih normal humanoid berbulu seperti Bigfoot, dwarf berbulu adalah teknologi mahir. Dalam penampakan yang dilaporkan, dwarf berbulu sering memakai pakaian, menggunakan alat, dan bahkan bisa berbicara.

Bahkan, mereka sering dikaitkan dengan UFO. Pada hari-hari awal menggila UFO, saksi sering melaporkan bahwa alien adalah katai berbulu bukan klasik "abu-abu" yang tampaknya paling populer saat ini. Dalam waktu, laporan kerdil berbulu menjadi jauh kurang umum. Katai berbulu hampir tidak pernah melaporkan hari ini.

Karena hubungan mereka dengan UFO dan teknologi tinggi, dwarf berbulu umumnya disimpan terpisah dari makhluk lain Bigfoot-jenis miniatur, proto-pygmy, makhluk yang memiliki perilaku yang lebih khas dari manusia misteri primata atau primitif. Kadang-kadang katai berbulu terkait dengan laporan humanoids berbulu besar yang baik dilaporkan sebagai UFO atau pendudukan terlihat di wilayah yang sama dengan UFO dan hanya ketika ketakutan UFO saat sedang berlangsung. Beberapa humanoids berbulu besar cukup aneh, bahkan termasuk hal-hal seperti manusia serigala.

Katai berbulu jarang diselidiki oleh para peneliti yang bekerja di bidang cryptozoology. Mereka terdengar cukup konyol, untuk satu hal. Juga, mereka tampaknya menjadi bagian dari bidang yang berbeda dari ilmu nakal, UFOlogi. Cryptozoologists Kebanyakan lebih suka membiarkan pakar UFO mengurus kerdil berbulu.


5. Hopkinsville goblin


The goblin Hopkinsville digambarkan oleh saksi pada tahun 1955 di Hopkinsville, Kentucky sebagai makhluk yang tampak mirip dengan Gremlins atau Goblin. Mereka dikatakan sekitar 3 meter, dengan telinga tegak dan anggota badan tipis dengan cakar. Mereka adalah perak dalam warna (atau mengenakan kostum logam) dan mereka mampu "berjalan seolah-olah mereka melayang di atas tanah"

Para saksi mengaku telah menembak makhluk dengan senjata api, tanpa efek. Penegakan hukum setempat tiba untuk menyelidiki dan menemukan ada tanda-tanda dari makhluk, tapi kerusakan parah pada lingkungan rumah dan alasan. Semua saksi (sekitar selusin dari mereka) menempel cerita yang sama bahkan bertahun-tahun kemudian.

Banyak ahli yang melakukan penyelidikan percaya bahwa insiden benar-benar terjadi di Hopkinsville, dan tidak ada tanda-tanda tipuan pernah terbukti. Peristiwa ini dianggap serius oleh pemerintah AS (sebagai saksi termasuk polisi dan polisi negara bagian. Angkatan Udara AS bahkan melakukan sendiri investigations.The nya Hopkinsville Goblins Kasus tetap menjadi salah satu kasus yang paling terkenal dan terdokumentasi dengan baik dalam sejarah UFO insiden, dan menjadi favorit untuk studi di UFOlogi.



6. Flatwoods rakasa


Deskripsi yang lebih umum dari rakasa Flatwoods menggambarkan sebagai setidaknya 10 meter dengan wajah merah menyala dan tubuh hijau. Kepala berbentuk seperti "jantung atau Ace of Spades" dan tubuh itu dibalut sesuatu yang tampak seperti rok. Beberapa catatan rekening bahwa makhluk tidak memiliki lengan terlihat, sementara yang lain menggambarkannya sebagai memiliki pendek, lengan pendek, berakhir lama, cakar-seperti jari, yang menonjol dari bagian depan tubuhnya.

Penampakan pertama terjadi di Flatwoods, West Virginia pada tahun 1952. Sekelompok anak-anak menyaksikan objek terang di langit. Mereka kembali untuk mendapatkan ibu dari salah satu dari anak-anak dan bersama-sama dengan anak-anak lokal lainnya (termasuk Guardsman Nasional), mereka berangkat untuk menyelidiki.

Ketika mereka tiba di lokasi (bukit), mereka melaporkan melihat berdenyut besar "bola api" dan di bawah pohon, yang rakasa Flatwoods. Ini mendesis dan dibebankan pada mereka, dan kelompok melarikan diri dengan panik. Kemudian, beberapa saksi menjadi terserang penyakit.

Komite Penyelidikan Skeptis (CSI) menyelidiki kasus ini 48 tahun kemudian, dan menyimpulkan bahwa sumber kemungkinan untuk objek terlihat di langit adalah meteor. Selanjutnya, berdasarkan deskripsi dari makhluk, itu mungkin telah burung hantu gudang, yang bentuk wajah sangat menyerupai makhluk.



7. Reptilians


Narasi penculikan alien terkadang menuduh kontak dengan makhluk reptil. Salah satu laporan yang paling awal adalah bahwa dari Ashland, Nebraska polisi Herbert Schirmer, yang mengaku telah diambil atas sebuah UFO pada tahun 1967 oleh makhluk humanoid dengan penampilan yang sedikit reptil, yang melahirkan "ular bersayap" emblem di sisi kiri mereka dada.

Jadi apa makhluk ini? Gambaran umum adalah bahwa mereka humanoid alien yang memiliki penampilan reptil, mirip dengan kadal atau ular. Penulis David Icke menuduh bahwa alien berasal dari sistem Draconis Alpha Bintang, bersembunyi di pangkalan bawah tanah di Bumi Hollow. Dia juga mengklaim bahwa reptil sedang merencanakan untuk mengambil alih dunia melalui manipulasi dan generasi ketakutan dan emosi negatif. Namun, tidak banyak orang mengambil teorinya serius.


8. Sirians


Suku Dogon berada di Mali, Afrika Barat. Mereka telah diteliti dan dikunjungi secara luas oleh para ahli. Konsensus umum adalah bahwa orang-orang Dogon entah bagaimana memperoleh dan memiliki pengetahuan luas tentang astronomi dan teknologi. Dikatakan pada tahun 1946, bahwa mereka tahu tentang Sirius B, biner pendamping bintang untuk Sirius A (bintang paling terang di langit diamati) dan periode orbitnya. Namun, Sirius B adalah kerdil putih, tak terlihat dengan mata telanjang dan Dogon hanya tidak memiliki teknologi untuk mengamati hal itu. Orang-orang ini juga dikatakan untuk mengetahui tentang cincin Saturnus dan bulan-bulan Jupiter.

Ingatlah Dogon adalah suku primitif pemburu dan pengumpul, jadi bagaimana mereka bisa tahu? Dikatakan bahwa nenek moyang orang Dogon dikunjungi oleh alien dari Sirius. Ini alien lulus pada pengetahuan mereka kepada manusia. Pengetahuan ini kemudian diturunkan dari generasi ke generasi.

Namun, skeptis telah setuju bahwa Dogon mungkin memperoleh pengetahuan astronomi dari sumber modern dan dimasukkan ke dalam cerita rakyat dan legenda mereka. Itu mungkin bahwa hari penjelajah Perancis modern telah mengunjungi mereka dan mengatakan kepada mereka pengetahuan, mungkin sekitar tahun 1893.


9. Nordic Aliens

http://www.bizton.com/sitebuildercontent/sitebuilderpictures/ASKET.jpg

Ini adalah penggambaran yang menarik dari makhluk luar angkasa. Dalam kasus ini, alien dikatakan berperilaku dan melihat sepenuhnya mirip dengan manusia dan sangat tampan. Mereka sangat mirip Skandinavia Nordic dengan kulit putih pucat, mata biru, rambut pirang dan sekitar 6 sampai 8 meter.

Salah satu contoh dari pertemuan itu dari George Adamski. Dia adalah salah satu yang dihubungi pertama yang melaporkan deskripsi penghuni UFO berambut pirang. Pada tanggal 20 November 1952, ia dilaporkan bertemu dan berbicara dengan makhluk dari Venus disebut Orthon, setelah melihat UFO di Arizona.

Nordic Alien Pictures

















Adamski mengatakan Orthon berkomunikasi dengan dia melalui telepati dan melalui isyarat tangan dan memperingatkan dia tentang bahaya perang nuklir dan telah diatur untuk Adamski yang akan diambil dalam perjalanan untuk melihat tata surya termasuk planet Venus.

Ini adalah penggambaran budaya tradisional tersebut alien. Mereka adalah damai, tenang, dan pesan sering menyebar perdamaian dan kekerasan mengutuk. Mereka memperingatkan bahaya apa yang akhirnya akan terjadi pada bumi jika manusia melanjutkan penelitian atom mereka senjata dan perang-faring cara. Encounters atau "penculikan" oleh mereka biasanya menghasilkan pertemuan damai dan komunikasi, daripada saksi menjadi subjek eksperimen yang menyakitkan.

Ada juga teori bahwa alien penggambaran yang sebenarnya dari ras Arya hipotetis orang, ras orang dengan atribut unggul dan gen (sayangnya diupayakan untuk ujung ekstrim oleh Nazi selama Perang Dunia II).

10. Grey


The Grey merupakan subyek yang paling umum dari semua, UFO Extraterrestrial, teori Abduction Alien dan acara. Mereka adalah pemandangan populer di media massa juga, muncul dalam film, acara TV dan video game. Bahkan, Aliens abu-abu sekarang sering digambarkan sebagai spesies sejati makhluk luar angkasa. Mereka memiliki motivasi jahat (baik untuk menjajah Bumi atau membuat hibrida Alien / Manusia untuk terisi kembali dunia mereka Greys juga dikatakan telah menculik paling banyak manusia..

Mereka adalah humanoid dalam penampilan, dengan kepala botak yang besar, tubuh kecil dan tungkai. Mereka umumnya tidak berpakaian dan bertelanjang kaki. Aspek yang membedakan penampilan mereka adalah mata besar mereka buram gelap (tanpa iris) dan kulit abu-abu gelap, dengan tidak ada telinga yang terlihat, hidung atau rambut.

Pada tahun 1947, Roswell, New Mexico, beberapa saksi mengaku telah melihat kecelakaan yang melibatkan sebuah piring terbang dan bahwa mayat beberapa yang tampaknya Aliens abu-abu diambil oleh Militer AS. Individu-individu ini menyatakan bahwa mayat memiliki lebih dari ukuran kepala dan mata sipit.

Pada tahun 1961, pasangan, Betty dan Barney Bukit yang diduga diculik oleh Grey dan dibawa ke mereka UFO. Di kapal, Betty Hill diberi tur oleh alien (yang dikomunikasikan secara telepati) dan ditunjukkan grafik bintang yang dikatakan dunia rumah dari Grey. Kemudian, Ikan Marjorie, seorang astronom amatir, menyadari bahwa bagan bintang yang ditarik oleh Betty Hill adalah pada kenyataannya, Zeta Reticuli sistem bintang. Sejak itu, Grey juga kadang-kadang dikenal sebagai Zeta Reticulans.

Pada tahun 1995, Ray Santilli mengaku memiliki kepemilikan sebuah film yang menggambarkan autospy dari alien abu-abu yang pulih dari situs 1.947 kecelakaan UFO Roswell. Selanjutnya, ia gagal untuk menghasilkan bukti dari film aslinya, mengklaim asli dipakai di luar pemulihan dan apa yang ia adalah rekonstruksi yang asli. Skeptis dengan cepat diberhentikan videonya sebagai tipuan, menunjukkan banyak inkonsistensi dan ketidakakuratan dalam video.

Dalam salah satu penggambaran terbaik dari sifat mereka gelap dan menakutkan itu dalam serial TV, The X Files. Petak utama dari seri ini adalah untuk membuktikan keberadaan Aliens abu-abu dan plot mereka untuk menjajah dan mengambil alih bumi pada tahun 2012. Grey juga muncul di Stargate SG-1 dalam bentuk Asgard, sekutu sangat maju dari Komando Stargate (SGC). Dalam serial TV Babylon 5, alien mirip dengan Grey dikenal sebagai Vree, para Streibs dan Zener tersebut.

Aspek lain dari alam gelap mereka adalah usaha mereka untuk menciptakan hybrid Grey / Manusia. Dikatakan bahwa planet rumah mereka telah hancur dan spesies mereka sedang sekarat keluar, sehingga pencarian mereka di seluruh alam semesta untuk menemukan subyek yang cocok untuk membuat spesies baru untuk terisi kembali mereka sendiri.

Bahkan, niat jahat mereka juga telah dilaporkan oleh korban penculikan yang diambil oleh jenis alien (misalnya Aliens Nordic). Dalam pertemuan, para alien damai memperingatkan korban penculikan tentang Grey dan sifat kekerasan mereka. Grey juga telah dikaitkan dengan teori New World Order konspirasi dan skenario Akhir Dunia.

Apakah mereka sudah di antara kita? Atau apakah mereka masih mengunjungi kami? Kita mungkin tidak pernah tahu yang sebenarnya.

Penulis : Joan Seth
Sumber : http://www.asiaparanormalblog.com/, http://www.asiaparanormalblog.com/, Selasa, 28 Desember, 2010.