"Super Learner's", Dari, Untuk. dan Milik Indonesia.


Para pengunjung blog Pustaka Digital Indonesia yang kami cintai, saat ini kita sedang menunggu detik-detik pergantian tahun 2012-2013. Kita semua perlu bersyukur kepada Tuhan, kita saat ini masih diberi kesempatan menghirup udara segar, ya kita saat ini masih diberi kehidupan. Kiamat atau akhir dunia yan "konon katanya" akan terjadi pada tanggal 12 Desember 2012 atau 21 Desember 2012 tidak terjadi. Banyak hal telah kita alami suka dan duka, dan pastinya banyak pelajaran positif yang dapat kita ambil dari semua yang telah kita lalui tersebut.

Kami administrator Pustaka Digital Indonesia sangat berterima kasih atas dukungan anda dengan secara rutin mengunjungi blog kami ini. Kami mohon maaf jika di tahun 2012 ini kami meng-up-load artikel yang membuat sebagian dari anda pengunjung tersinggung atau tidak berkenan, pada kesempatan ini ijinkan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan saya sebagai pemilik blog ini. kami juga berharap anda mau bergabung engan facebook kami : http://www.facebook.com/yohanes.gitoyo atau http://id-id.facebook.com/elibrary.mediasoft.



Pada tahun 2013 kami berencana untuk mulai aktif memajukan dunia pendidikan di Indonesia dengan program kami "Super Learner's" yang akan termuat dalam sajian Pustaka Digital Multimedia "Science Park". dalam program tersebut kami hendak mewujudkan sajian referensi digital multimedia pertama di Indonesia. Rencananya program kami Pustaka Digital Multimedia "Science Park" akan diluncurkan tanggal 12 Januari 2013, kami mohon doa restu anda semua agar semua berjalan lancar. Bagi anda yang berminat, anda dapat mengunjungi Official Blog : e-library mediasoft "Science Park" di : 


Disamping blog yang sedang anda baca ini kami juga ingin memperkenalkan blog kami yang kami dedikasikan untuk kemajuan pendidikan di Indonesia dan perlu anda kunjungi : 
  1. http://pustakadigitalindonesia.blogspot.com/, merupakan blog yang berisi konten multi media dengan bahasan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta kebudayaan, yang sekarang sedang anda baca ini.
  2. http://televisipendidikanindonesia.blogspot.com/, merupakan blog multi media yang secara umum disebut video blog, artinya isinya murni berupa video pendidikan dengan sajian utama berupa video streaming dari youtube.
  3. http://mypcdefender.blogspot.com/, merupakan official blog program keamanan komputer kami My PC Defender, dengan sajian berbahasa inggris, karena memang isinya kami share-kan kepada seluruh dunia.
  4. http://entrepreneurshiplearningcenter.blogspot.com/, merupakan blog yang berisi konten motivasi dan dunia kewira usahaan atau biasa anda kenal dengan istilah entrepreneurship, disini kami bahas segala seluk beluk pembentukan, pengembangan dan pembinaan usaha.
  5. http://sciencepark-indonesia.blogspot.com/, merupakan official blog software pendidikan, yang berisi konten ilmu pengetahuan dan teknologi yang rencananya akan kami luncurkan pada tahun 2013.
  6. http://pustakadigitalkristiani.blogspot.com/, merupakan blog yang berisi konten pengetahuan yang kami khususkan untuk para pembaca beragama Katolik dan Kristen, namun bagi anda yang berkeyakinan lain juga baik, sekedar untuk menambah wawasan.
 
Dan untuk anda semua yang berkenan mengunjungi blog kami ini kami mengucapkan : 

SELAMAT TAHUN BARU 2013, 
Semoga Berkat dan Rahmat Tuhan Selalu Menyertai Kita sepanjang tahun ini dan seterusnya.
Amin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Alasan Mengapa "Wanita Cantik" Nikahi "Pria yang Kurang Menarik" ?

Inilah Kisah Lengkap Legenda Bharatayudha / Mahabharata.

Mengenal Rsi Byasa (IAS Vyāsa) Filsuf Kuno Terbesar di India, Penulis Kisah Mahabarata.

Mengenal Ludruk, Kesenian Khas Jawa Timur Yang Melegenda.

Orang Tua Wajib Tahu Perkembangan Anak.

Kurukshetra : Inilah Lokasi Tempat Terjadinya Pertempuran Besar "Mahabharata" atau "Barata Yudha", Apa Kabarnya Sekarang ?

20 Karakter Game Wanita Yang Cantik Dan Seksi Karya Computer-Generated Imagery (CGI).

Segala Hal Tentang Punokawan Wayang.

Menguak Rahasia Isi Ruangan Dalam Ka'bah, Bangunan Tersuci Umat Islam

Makin Banyak Bayi Berkepala Peyang !!??