Jumat, 28 Desember 2012

"Starchild', Manusia-alien Hibrida dari Peru.

 
Lloyd Pye mengomentari laporan tengkorak "Starchild' seperti yang ditemukan di Peru. Jenis tengkorak dalam berita yang sama dengan 'Coneheads,' yang telah lama dikenal, katanya. The Coneheads, yang berbeda dari tengkorak Starchild tunggal dia belajar, yang biasanya merupakan produk dari manusia mencoba untuk membentuk kembali atau memanjang tengkorak mereka. Namun, Pye menyarankan bahwa Coneheads melakukan ini dalam rangka untuk meniru penampilan dari para dewa / ET yang mengunjungi peradaban mereka,. dan beberapa tengkorak yang ditemukan bisa menjadi manusia-alien hibrida.



Sebuah tengkorak memanjang mumi ditemukan di Peru akhirnya bisa membuktikan keberadaan alien.

Kepala berbentuk aneh - hampir sebesar tubuhnya 50cm (20in) - telah membingungkan para antropolog.

Itu adalah salah satu dari dua set sisa-sisa yang ditemukan di kota Andahuaylillas di provinsi selatan Quispicanchi.

Set rangka ditemukan oleh Renato Davila Riquelme, yang bekerja untuk Privado Ritos Andinos Museum di Cusco di tenggara Peru.

Dia mengatakan bahwa rongga mata yang jauh lebih besar daripada biasanya terlihat pada manusia.

Ada titik lemah di tengkorak - disebut fontanel terbuka - yang merupakan karakteristik anak-anak dalam tahun pertama kehidupan mereka, namun tengkorak juga memiliki dua geraham besar, hanya ditemukan pada manusia jauh lebih tua.

Davila Riquelme mengatakan tiga antropolog, dari Spanyol dan Rusia, tiba di museum pekan lalu untuk menyelidiki temuan dan sepakat itu 'bukan manusia' dan akan melakukan penelitian lebih lanjut.


 

Dia menambahkan: "Meskipun penilaian itu dangkal, jelas bahwa fitur-fiturnya tidak sesuai dengan setiap kelompok etnis di dunia."

Sisa-sisa bola mata di soket yang tepat akan membantu menentukan DNA genetik - dan menjernihkan kontroversi jika manusia atau tidak.

Mumi kedua adalah tidak lengkap dan hanya 30cm (12in).

Ini kurang wajah dan tampaknya dibungkus dalam lapisan sebagai posisi, plasenta janin.

Tetap memiliki kemiripan yang mencolok dengan tengkorak kristal segitiga di Indiana Jones 2.008 Film Kerajaan Crystal Skull - yang ternyata asal asing dan memiliki kekuatan gaib.

Sumber :The Ancient Alien Skull Discovery of Andahuaylillas, http://www.youtube.com/, 5 Oktober 2012.