5 tahun Perjalanan Pustaka Digital Indonesia : 2007-2012.


Hari ini 22 Desember 2012 kita memperingati Hari Ibu, yang bersama kita rayakan secara nasional. Untuk menghormati peran ibu dalam mendidik dan mengasuh kita dari kita bayi hingga kita dewasa saat ini. Tanpa ibu kita ibarat ikan tanpa air, atau burung tanpa sayap atau ungkapan lain yang dapat anda sebutkan, intinya kita tidak dapat hidup tanpa ibu.


Blog ini kami buat tanggal 22 Desember 2007, dan kami vakum selama 3 tahun, mulai tanggal 27 Desember 2010 kami mencoba mengisi lembaran baru dan mendesain ulang blog kami ini. Kami belajar bersama teman-teman dari blog lain untuk “mempercantik” dan melengkapi blog kami ini. Mungkin bagi anda yang sudah profesional pasti akan menilai blog ini “sangat biasa”, dan memang hanya inilah yang bisa kami buat, semoga anda berkenan menikmati sajian kami.


Jika anda mengamati gambar di atas anda akan melihat pasang surut jumlah pengunjung blog kami ini, dan memang sebagian dari anda mungkin tidak tertarik dengan sajian kami, mungkin sajian kami monoton dan membosankan, dan kami sangat berterima kasih sekali untuk sebagian dari anda yang masih setia mengunjungi blog kami ini.


Bulan Nopember 2011 kami iseng melihat peringkat blog kami di alexa, dan hasilnya suangaaat mengejutkan bayangkan pada Bulan Nopember lalu kami di peringkat 14 juta sekian  di  dunia !. Pada pertengahan Desember kami di peringkat 13 juta sekian dan beberapa hari lalu kami di peringkat 25 juta sekian !!!! 



Hari ini saya mengecek peringkat blog kami di alexa, dan hasilnya lumayan naik 12 juta !!! ya blog ini peringkat ke-3.634.608, yaa lumayan lah.

Kami tidak tahu lebih jauh tentang maksud pada alexa traffic rank tersebut tetapi hal tersebut sangat membanggakan kami. Mungkin nilai tambah blog kami adalah banyaknya gambar ilustrasi serta tampilan video streaming dari Youtube, dan ini merupakan ciri khas blog kami ini. 


Didasarkan jumlah pengunjung berdasar asal negaranya. Yang kami sangat heran peringkat ke-2 diduduki oleh Amerika Serikat (3309), baru disusul Malaysia (2485), blog kami ini berbahasa Indonesia, menurut logika kami seharusnya pengunjung dari Malaysia lebih banyak (lebih bisa memahami bahasa Indonesia). Rusia, Jerman, Inggris, Jepang, Perancis, India dan Arab Saudi ??? apa mereka bisa memahami isi blog kami ini ya ? kami tidak tahu…..

Anda pasti berkata blog macam apa ini ??? isinya kopi paste doank ???
Ya kami akui selama ini kami selalu dan selalu kopi paste, sedikit sekali yang merupakan tulisan kami sendiri, mungkin karena dangkalnya ilmu kami dan kalau boleh kami boleh jujur kami kekurangan waktu untuk menulis dan membuat artikel di blog ini maklum kami hanya konek dengan modal model handphone Smart langgananyapun harian pula (sehari Rp 3. 000,-) dan karena kesibukan kami ya kami hanya bisa kopi paste… Namun kami belajar sportif kami untuk menhormati hak intelektual dan hak cipta, kami selalu mencantumkan nama penulis, sumber dan waktu upload artikel tersebut.

Untuk gambar dan ilustrasi kami sengaja tidak mencantumkan karena ini internet dan anda pasti tahu sumber gambar yang kita ambil belum tentu milik sumber tersebut dan mungkin juga kopi paste dari sumber lain dan hal tersebut tidak bisa dipertanggung jawabkan.

Kedepan kami akan belajar lebih banyak dan meluangkan waktu kami yang sedikit ini untuk lebih aktif dan kreatif membuat artikel kami sendiri. Dan dengan dukungan anda kami ingin tetap lebih baik lagi.


Sebagai hadiah ulang tahun khusus untuk anda kami persembahkan Program Keamanan Komputer My PC Defender 2013 V-66 Build 21 Desember 2012 Edisi "Kiamat", untuk mendownload silahkan klik tombol download di pojok kanan atas blog ini.

 Free Download and Use :

Seperti biasa program tersebut gratis dan bebas anda gunakan secara pribadi dan tidak berorientasi bisnis. Mohon bersabar yaa ….

Sekali lagi terima kasih atas kunjungan anda, salam dari kami untuk anda, rekan kerja dan keluarga anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Alasan Mengapa "Wanita Cantik" Nikahi "Pria yang Kurang Menarik" ?

Inilah Kisah Lengkap Legenda Bharatayudha / Mahabharata.

Mengenal Rsi Byasa (IAS Vyāsa) Filsuf Kuno Terbesar di India, Penulis Kisah Mahabarata.

Mengenal Ludruk, Kesenian Khas Jawa Timur Yang Melegenda.

Kurukshetra : Inilah Lokasi Tempat Terjadinya Pertempuran Besar "Mahabharata" atau "Barata Yudha", Apa Kabarnya Sekarang ?

Orang Tua Wajib Tahu Perkembangan Anak.

20 Karakter Game Wanita Yang Cantik Dan Seksi Karya Computer-Generated Imagery (CGI).

Segala Hal Tentang Punokawan Wayang.

Menguak Rahasia Isi Ruangan Dalam Ka'bah, Bangunan Tersuci Umat Islam

Makin Banyak Bayi Berkepala Peyang !!??