10 Keunggulan Tongkat Ali Dibandingkan Obat Kuat lainnya.


Banyak obat kuat yang beredar di pasaran, namun tidak ada obat kuat yang seperti Tongkat Ali. Herbal alami ini memiliki sejumlah keunggulan yang tidak dimiliki oleh obat kuat lainnya.

Obat perkasa yang terbuat dari tumbuhan ini tidak hanya berkhasiat meningkatkan kualitas hubungan pasangan suami istri, namun juga meningkatkan vitalitas, menyembuhkan ejakulasi dini, memperkuat kebugaran, dan beragam khasiat lainnya. 


Berikut sejumlah keunggulan Tongkat Ali sebagai obat perkasa laki-laki yang banyak digunakan untuk meningkatkan gairah seksual.
  • Meningkatkan libido secara alami 

Tongkat Ali berfungsi untuk meningkatkan libido secara alami. Libido yang meningkat sangat berguna untuk menambah gairah seksual bagi pria dan wanita sehingga akan menjaga keharmonisan keluarga. Peningkatan libido ini terjadi secara bertahap sesuai fungsi Tongkat Ali yang memang bekerja dalam tubuh secara alamiah.
  • Meningkatkan testosteron

Tongkat Ali akan meningkatkan kemampuan seksual pria dan wanita dengan meningkatkan produksi hormon testosteron dalam tubuh. Menurut penelitian secara klinis, meningkatnya level testosteron dalam tubuh sangat penting dalam menjaga kebugaran dan keperkasaaan pria.
  • Menyehatkan alat vital pria 

Tidak hanya sebagai obat untuk meningkatkan kejantanan pria, Tongkat Ali yang menyebabkan peningkatan hormon testosteron dalam tubuh juga sangat penting bagi pertumbuhan organ khusus pria seperti penis, skrotum, testikel dan seminal vesikel. Organ-organ tersebut membutuhkan asupan testosteron yang memadai agar dapat berfungsi optimal.
  • Menambah energi 

Herbal Tongkat Ali juga punya khasiat untuk menambah energi sehingga badan tidak cepat capek ketika bekerja. Hal ini tentu sangat dibutuhkan oleh pria yang selain dituntut untuk "kuat di ranjang" juga harus kuat dalam bekerja.
  • Membakar lemak dan mencegah penuaan 

Tongkat Ali juga memiliki fungsi untuk membakar lemak dan mencegah penuaan. Tongkat Ali akan meningkatkan lipogenesis yang berfungsi membakar lemak yang kemudian akan berefek pada penurunan berat badan dan mengurangi resiko yang berhubungan dengan jantung. Tidak hanya itu, Tongkat Ali juga akan menghambat hormon globulin sehingga level hormon testosteron yang tersedia tetap memadai. Ini sangat berguna untuk membantu pencegahan proses penuaan dini pada wajah.
  • Menurunkan tekanan darah

Peningkatan hormon testosteron yang dihasilkan oleh Tongkat Ali juga akan menurunkan tekanan darah sehingga akan memperkecil resiko penyakit yang berhubungan dengan peningkatan tekanan darah.
  • Meningkatkan metabolisme tubuh 

Metabolisme tubuh yang lancar akan memperkuat daya tahan tubuh serta menghilangkan rasa mudah capek. Inilah salah satu khasiat dari Tongkat Ali bagi kesehatan penggunanya.
  • Tanpa efek samping 

Karena berasal dari herbal alami, Tongkat Ali tidak memiliki efek samping dan aman untuk dikonsumsi. Hal ini jelas berbeda dengan obat kuat lainnya, khususnya yang terbuat dari bahan kimia, yang dalam jangka waktu lama dapat menimbulkan efek yang tidak baik bagi penggunanya.
  • Dapat digunakan pria dan wanita 

Tidak hanya untuk pria, Tongkat Ali juga dapat dikonsumsi oleh wanita. Manfaat Tongkat Ali bagi wanita juga akan terasa dalam meningkatkan gairah seksual dan meningkatkan sensitivitas di organ kewanitaan.
  • Khasiat anti-penyakit 

Tongkat Ali juga menyembuhkan berbagai macam penyakit sebab di dalamnya memiliki kandungan seperti anti-malaria dan anti-kanker.

Banyaknya manfaat yang didapatkan dari Tongkat Ali ini akan sangat memudahkan pria sehingga tak butuh mengonsumsi banyak suplemen kesehatan namun cukup dengan minum herbal Tongkat Ali, semua masalah pria tersebut bisa diatasi.

Dan karena sifatnya yang alami, Tongkat Ali menyesuaikan diri dengan tubuh penggunanya. Hasilnya memang tak secara instan dirasakan, namun, jika diminum secara rutin dalam seminggu sampai satu bulan, akan mulai terasa khasiatnya untuk memperlama hubungan intim suami istri dan meningkatkan kesehatan penggunanya.


Karena sifatnya yg alami, umumnya khasiat Tongkat Ali tidak bersifat instan. Tetapi jika diminum teratur mulai dari 1 minggu sampai 1 bulan, khasiatnya akan lebih hebat dan tahan lama dari obat kuat manapun. Karena Tongkat Ali memperbaiki tubuh untuk menjalankan fungsinya.

Penulis : Maureen M. Magdalena  
Sumber : http://www.deherba.com/.